apa yang akan terjadi jika kita memiliki sahabat / teman yang sifat nya cukup berbeda dari kita 100%?
kesal ? marah? risih? benci? senang? bahagia?
Dan rasa risih dan benci itu lah yang di rasa kan oleh tokoh utama kita yaitu seorang yang berambut ungu kalem dan mempunyai mata hijau seperti emerald siapa pun yang melihat mata nya pasti akan kagum krena keindahan mata nya itu.
Dan nama tokoh utama kita adalah 'marvel' seorang anak yang dingin tapi cerdas dan peka akan sesuatu
Dia berhasil sekolah di sekolah internasional yang bisa di bilang sangat lah Keren dan sekolah itu adalah impian semua orang di sana kita akan belajar hal - hal yang baru, dan mervel juga mempunyai teman sebangku(sebenar nya Marvel nggak nganggep dia temen cuman menganggap dia angin lewat) yang mungkin sifat nya berbeda dengan nya 100% teman sebangku nya yang satu ini cukup berisik dan mudah bergaul dengan banyak orang (kecuali Marvel)
Apa jadi nya kalo salah satu dari mereka jatuh cita?
Apa yang akan terjadi ?
🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️Nevin:Vel?
Marvel:apa?
Nevin:mau buat tantangan nggak?
Marvel:Tantangan apa?
Nevin:tantangan nya adalah kalo dalam waktu 4 bulan aku nggak bisa naklukin hati mu aku akan kasih kau 900 juta tapi kalo lu jatuh cinta sama gua lu harus jadi pacar gua dan nggak ada penolakan.
Marvel:... Vin?
Nevin: ya??
Marvel: apa kau gila ? Yang benar saja?
Nevin: apakah masih kurang 900 juta nya?
Marvel: bukan itu yang aku maksud tapi kenapa kau sangat yakin kalo aku akan jatuh cinta pada mu?
Nevin: kita tidak akan tau ketika kita belum mencoba kan?
Marvel: tapi apa kau serius dengan uang itu?
Nevin: aku tidak akan main - main ketika aku jatuh cinta vel~
Marvel: terserah lu aja lah dan baik lah aku akan terima tentangan yang tidak masuk akan mu itu
Nevin: benar kah?!
Marvel: ya dan mari kita lihat siapa yang akan kalah di tantangan ini..
Nevin: baiklah~~
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love you |N×M|
RomanceBACA DESKRIPSI DULU!!! ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ -banyak typo bertebaran -lapak yaoi (yang homophobia silahkan keluar dari Book ini) -maaf saja kalo alur nya nggak nyambung -SELOW UP ___________________________________________ apa yang akan terjadi ji...