Oke sekarang gua ada disini yaitu di SiS, sekolah khusus yang mempelajari tentang sex dan lainnya. Kek nya ada pembelajaran yang umum tapi cuman 20%,INGAT!! CUMAN 20%.
Setelah keliling-keliling sekolah dan liat kelas yang akan gua tempati sebagai tempat pembelajaran gua nantinya,gua kembali ke ruangan pendaftaran untuk ngambil kunci bank,becanda haha maksudnya kunci kamar asrama. Lho? kok asrama? Tau tu tanya aja ma bonyok gua [bokap nyokap].
Singkat cerita aja ye, soalnya kalau di panjangin gak akan selesai 3 periode sumpah! Nyokap gua gak terima kalau gua di asrama tapi bokap gua keukeuh kalau gua harus tinggal di asrama,alhasil ya begitulah kira-kira.
Emak nangis dan peluk-pelukan,cium-cium pipi,dan akhirnya pamitan pergi pulang. Pliss gua udah kek anak SD yang mau sekolah di luar negeri!! Padahal jarak rumah ke ni sekolah kagak jauh woy! ck ck ck dasar emak-emak.
Karena gua capek,gua memutuskan buat masuk kamar dan nyimpen koper gua di pinggir kasur. Oh iye by the way ni kamar untuk 2 orang dan keliatannya sih kasur yang satu udah ada penghuninya,kok tau? Keliatan sprei yang dipake berbeda sama sprei yang ada di kasur gua.
Gua ke kamar mandi cuci kaki ma tangan gua,terus loncat ke kasur buat menyelam ke alam baka.G ke alam mimpi lah!Bye mo turu dulu ahay.
# author POV + percakapan bonyok
"Pa...papa yakin Gavin bakalan aman?"
"Memangnya kenapa si Ma? Pasti aman kok,orang itu asrama khusus putra"
"Tapi-"
"Udah deh mah jangan khawatir gitu,dia aman karena gak akan macem-macem in cewek sembarangan"
"Kalau itu si mama khawatir juga tapi kan anak kita putih bersih,mulus,manis Pa"
"He'em lalu kenapa Ma?"
"Papa gak takut dia yang di apa-apain cowok?"
".....
Kok papa gak kepikiran ya? Ah tapi gak mungkin deh Ma soalnya dia kan garang,ada yang nyenggol aja langsung bacok hahaha"
berakhir kedua orang tua itu menertawakan Gavin,kalian tau? Di sebrang sana kuping Gavin terasa panas juga gatal alhasil gak bisa turu [tidur].
"ADUH!!! GATEL NI KUPING!! NAPE SI AH!! PENGEN TURU NI CK!"
Ya begitulah kira-kira dumel nya seorang Gavin yang kupingnya panas dan gatal karena di omongin
Mama Papanya. Hahaha,poor Gavin.
KAMU SEDANG MEMBACA
what?! Sex in School?!
Teen Fiction"Mom! ayolah...Gavin gak mau sekolah disitu" "Kenapa? sekolahnya bagus kok,banyak orang yang daftar disana dan sekolah itu adalah sekolah favorit serta impian banyak orang" "Mom gk tau apa-apa? Itu sekolah Sex haish" "Ya bagus dong! Itung-itung bela...