Cast

34 4 2
                                    

Melisa Hart as Melisa AndrianiPanggil saja dia Melisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melisa Hart as Melisa Andriani
Panggil saja dia Melisa. Melisa adalah tokoh utama dicerita ini. Melisa adalah gadis cantik yang pintar dan mandiri.

 Melisa adalah gadis cantik yang pintar dan mandiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark Natama as Erlan Natanio
Panggil saja dia Erlan. Erlan  adalah tokoh utama juga dicerita ini. Erlan adalah cowok yang pintar tapi sering menjadi buaya darat.

Anggi Marito as Gabriella WulandariPanggil saja dia Gaby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggi Marito as Gabriella Wulandari
Panggil saja dia Gaby. Gaby adalah tokoh tambahannya. Gaby adalah cewe kedua yang didekati oleh Erlan.

Gimana udah siap baca? Langsung baca aja ya, enjoy!

Pagi hari pun datang. Jam menunjukkan pukul 06.30 Melisa pun langsung bangun dan menuju ke kamar mandi, setelah mandi Melisa pun sarapan dan langsung berangkat kesekolah. Setibanya disekolah Melisa kebingung mencari kelas nya. Melisa tidak sengaja menabrak seorang cowok saat sedang mencari kelasnya "eh maaf aku ga sengaja nabrak kamu" ucap Melisa pada cowok itu, cowok itu menjawab "tidak apa tidak masalah" Setelah itu Melisa pun berkenalan dengan cowok itu "Oh iya kita blm kenalan nama kamu siapa?, kalo nama aku Melisa" Cowok itu menjawab "Oh hai Melisa nama aku Erlan, oh iya Melisa kamu murid baru ya? Kamu kelas berapa?" Emmm iya aku murid baru, aku kelas XII IPA tapi aku ga tau dimana kelasku berada, jadi boleh engga kalo kamu anterin aku kekelas, kalo kamu tau kelasnya" jawab Melisa kepada Erlan. Erlan pun langsung mengantarkan Melisa menuju kelasnya yang ternyata sekelas dengan Erlan. Disaat Bu Ani datang, Bu Ani menyuruh Melisa untuk berkenalan pada semua temen sekelas" Melisa maju kedepan silahkan perkenalkan diri" ucap Bu Ani pada Melisa. Melisa pun berjalan menuju depan dengan berkata " hai teman-teman semua perkenalkan nama saya Melisa bisa dipanggil Lisa / Melisa" setelah itu Melisa kembali ketempat duduknya.

~~~~ ---------------------------------- ~~~~

Pelajaran sekolah pun selesai Bu Ani pun mengakhiri pelajaran. Setelah itu Melisa pun keluar dari kelas dan mencari orang tuanya saat berjalan Erlan menghampiri Melisa dengan berkata "hmm Melisa kamu cantik sekali" ucap Erlan pada Melisa. Melisa pun tersenyum salting. Sejak saat itu Melisa dan Erlan mulai saling suka.

~~~~  ---------------------------------- ~~~~

3 tahun berlalu Melisa dan Erlan pun harus berpisah karna mereka harus kuliah tetapi siapa sangka kalo mereka dipertemukan dalam 1 jurusan yang sama. Erlan dan Melisa pun terkejut dan tidak percaya.  Erlan pun berkata kepada Melisa "aku pikir kita bakal berpisah tapi ternyata Tuhan masih memberi kesempatan pada kita" ucap Erlan pada Melisa. Melisa pun tersenyum bahagia. Lalu Melisa berkata pada Erlan" Erlan kita janji ya kita harus saling melengkapi" jawab Erlan"iya tentu saja"

~~~~  ---------------------------------- ~~~~

Seiring berjalannya waktu Erlan dan Melisa mulai serius dengan hubungannya, tetapi satu sisi Erlan mulai bosan sama Melisa disaat 3 hari Melisa sakit Erlan pun mencari kesempatan untuk mencari cewek lain Erlan pun berhasil menemukan cewek lain yang cantiknya melebihi Melisa Erlan terpikat dengan kecantikannya ternyata cewek itu bernama Gaby yang ternyata sahabat kecilnya Melisa. 3 hari berlalu Melisa pun sembuh dari sakitnya, disaat Melisa kembali kuliah tanpa sengaja Melisa melihat Erlan yang sedang ngobrol bareng dengan Gaby. Melisa pun menghampiri Erlan dengan berkata "Oh jadi gini maksud kamu 3 hari aku sakit bukannya kamu ngerawat aku tapi kamu malah sama Gaby dasar emang buaya darat". Lalu Erlan pun panik dan menghampiri Melisa dengan berkata "mau gimana lagi coba cinta itu ga bisa dipaksain Mel kamu jangan egois dong" ucap Erlan pada Melisa dengan penuh emosi. Melisa pun menjawab" siapa sih lan yang egois justru kamu yang egois lan kamu cuma mentingin kebahagiaan kamu, padahal dari dulu kita udah bersama kita udah janji kita saling melengkapi tapi buktinya apa kamu malah pergi ninggalin aku Kamu lebih pilih Gaby sahabat aku sendiri daripada aku kamu benar-benar jahat lan, aku benci sama kamu lan, kalo emang dari dulu ga suka aku bilang lan jangan dipendem, apa sih susah nya ngomong aja" Mulai sekarang kita putus" Melisa berkata dengan penuh emosi dan penuh air mata.

~~~~  ---------------------------------- ~~~~

Melisa pun pulang kerumah dengan penuh air mata. Sesampainya di rumah Melisa pun masuk kekamar, disaat itu orang tua Melisa bingung dengan apa yang terjadi pada Melisa lalu ibu Melisa mengetuk pintu kamar Melisa dan bertanya pada Melisa "kamu kenapa Mel?" Jawab Melisa "aku gpp cuma lagi pengen sendiri aja jangan ganggu aku" jawab ibu Melisa "yaudah kalo gitu". Melisa berkata pada dirinya" kenapa sih Erlan itu egois banget andai aja Erlan ngertiin perasaan aku, aku harus tetap tersenyum depan sahabat aku sendiri walaupun hatiku sedang terluka".

~~~~  ---------------------------------- ~~~~

1 tahun setelah itu Melisa kangen dengan masa-masa dia dengan Erlan (sambil Melisa melihat foto-fotonya bersama Erlan) lalu Melisa berkata pada dirinya "apa aku harus bertemu kembali dengan Erlan?"

~~~~  ---------------------------------- ~~~~

Disaat pagi hari orang tua Melisa pergi kerja, Melisa pun membereskan rumahnya dengan sendiri tiba-tiba ada yang ngetuk pintu rumah Melisa. Melisa pun membukakan pintu ternyata yang datang adalah Erlan, Erlan ingin minta maaf pada Melisa namun Melisa berkata kepada Erlan dengan rasa tidak suka "ngapain kamu kesini" Erlan pun menjawab dengan jujur "emm Mel aku pengen minta maaf sama kamu, ternyata lebih baik hati kamu daripada hatinya Gaby, kamu mau ya maafin aku Mel" lalu Melisa menjawab "tapi ini semua udah terlambat lan"  Erlan berkata pada Melisa sambil memegang tangan Melisa "aku tau Mel ini udah terlambat, tapi aku mohon sekali ini aja ya beri aku kesempatan, kita balikan lagi" Melisa berkata pada Erlan dengan penuh air mata "yaudah kita mulai dari 0 lagi tapi kita harus saling janji kalo kita harus saling melengkapi" Erlan pun tersenyum dan langsung memeluk Melisa, begitu juga dengan Melisa. Lalu Erlan mengajak Melisa untuk pergi ke taman.

~~~~  ---------------------------------- ~~~~

1 Minggu berlalu Melisa dan Erlan mulai menyiapkan diri untuk kejenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Hari pernikahan pun tiba Erlan dan Melisa begitu senang akan menikah dihari itu. Setelah 3 bulan menikah Melisa lebih merasakan kesetiaan pada Erlan. Mereka pun  menjalani hidupnya dengan penuh kebahagiaan.

~~~~  ---------------------------------- ~~~~

T A M A T ......

Thanks for reading, I hope you like it!
Kalo ada typo maafkan ya, maafin juga kalau alurnya ga nyambung ☺️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cerita Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang