Divorce

5 1 0
                                    

Disebuah rumah yang cukup mewah terdengar suara keributan, sepertinya ada dua orang yang sedang bertengkar.
   "Aku mau kita pisah!" ucap seorang pria.
   "Aku juga, aku sudah bosan hidup denganmu!" jawab seorang wanita.
   "Oke, besok aku akan ke Pengadilan Agama dan mengurus perpisahan kita," ucap Sang suami.
   "Papa, Mama!" panggil seorang anak laki-laki berusia sekitar 16 tahun.
   "Ada apa, Varo?" jawab mamanya. Anak laki-laki itu kemudian menjawab, "Kesha sakit, badannya panas!" Mendengar ucapan anak sulungnya tersebut, Abi dan Bunga kemudian langsung bergegas pergi ke kamar putri bungsunya yang berusia sekitar 9 tahun tersebut.
   Malam hari kemudian, disebuah rumah sakit, terbaringlah seorang gadis kecil diatas brankar ruang rawat inap yang ada disana.
   "Mama, Papa! Kalian Jangan pernah meninggalkan Kesha ya?!" pinta Kesha pada kedua orangtuanya.
   "Maaf sayang! Mama sudah tidak bisa hidup dengan papa lagi, kami berdua ingin bercerai!" tolak Bunga.
   "Iya, papa mau menikah lagi dengan seorang wanita lain!" sahut Abi.
   "Kenapa kalian tidak bisa menerima permintaan Kesha, Kesha sekarang lagi sakit! Kalian cuma mikirin perasaan kalian aja, kalian egois, kalian lupa sama anak-anak kalian," ucap Varo.
   "Sudahlah, Varo! Tahu apa kamu, kamu hanya anak kecil?" jawab Abi. Bunga kemudian berkata, "Kalian tinggal memilih saja, mau ikut mama atau papa?!" Putra sulung mereka kemudian menjawab, " Varo tidak bisa memilih salah satu diantara kalian, kalau kalian ingin pergi, silahkan pergi! Biarkan Vara tinggal bersama Kesha saja!"
    "Emangnya kamu bisa merawat Kesha sendirian?" tanya Abi. Varo menjawab, "Bisa, Kesha dan Varo tidak membutuhkan orangtua yang egois seperti kalian, yang hanya memikirkan perasaan kalian sendiri!"
   Beberapa tahun kemudian, seorang siswi SMA sedang berjalan menuju ke kelasnya.
   "Pagi, Cantik!" sapa seorang siswa.
   "Pagi, Sha!" sapa siswa lainnya.
   "Kesha cantik banget, sih!" ucap seorang siswi.
   "Iya, inikan siswi terpopuler disekolah ini, dia itu selebgram!" sahut siswi lainnya.
   Aurel Kesha Dinamarta adalah seorang selebgram yang dimana kini ia telah memiliki 75,8 juta followers diakun instagramnya dan dia telah menjadi brand ambassador LDB atau Laura Dry Beuty, toko kosmetik dan kecantikan ternama dikota tersebut. Kesha saat ini berusia 16 tahun dan sudah duduk dibangku kelas 2 SMA. Setelah sampai dikelasnya, Kesha duduk dibangkunya dan tak lama kemudian datanglah seorang siswa kelas 3 yang sangat tampan menghampiri Kesha dan menyodorkan sebuah bunga pada Kesha.
   "Kesha, kali ini aku mohon jangan tolak aku lagi ya, please!" ucap siswa tersebut.
   "Enggak, harus berapa kali lagi aku nolak kamu, ini sudah yang ke berapa kalinya aku nolak kamu, Bara?!" jawab Kesha.
   "Aku akan terus kejar kamu, sampai kamu nerima cintaku, Kesha!" ucap Bara.
Siang hari kemudian, jam istirahat telah tiba, Kesha pergi ke toilet yang ada di sana. Ketika ia bercermin, ia merasa ada seseorang yang lewat di belakangnya, Keisha kemudian menoleh dan ia tidak melihat adanya orang sama sekali, Keisha kemudian berbalik ke cermin, ia melihat dari cermin tersebut jika ada seorang wanita muda bermuka pucat yang memakai baju putih yang berlumuran darah. Tessa pun ketakutan dan lari keluar dari sana. Diluar, Keisha memeluk seorang siswa yang tidak dikenalnya, siswa yang dipeluk secara tiba-tiba oleh Keisha kemudian kaget dan melepaskan pelukan Kesha.
   "Apa-apaan sih, peluk peluk?!" ucap siswa tersebut.
   "Orang tidak sengaja, kamu tuh yang apa-apaan, cowo kok malah ke toilet cewe, mau ngapain, mau ngintip ya?" jawab Kesha.
   "Siapa juga yang mau ngintip, orang aku salah kok, aku kira ini toilet cowok?!" bantah siswa itu.
   "Halah, dasar cowo aneh, tukang ngintip!" ucap Kesha yang kemudian pergi dari sana meninggalkan siswa tersebut.
   "Yee, dasar cewe aneh!" ucap siswa tersebut.
   Pukul 10.30 WIB, seluruh siswa sudah berada di kelasnya masing-masing. Di dalam kelas Kesha, seorang guru memberi informasi jika ada siswa baru, "Anak-anak, sekolah kita kedatangan siswa baru, dia pindahan dari Samarinda, Medan. Silahkan masuk, Nak!" Seorang siswa kemudian masuk ke dalam kelas Kesha.
   "Hai, teman-teman! Perkenalkan aku Arfa, siswa baru di sekolah ini!" ucap Arfa setelah masuk ke dalam kelas.
   "Ganteng banget," ucap seluruh siswi, kecuali Keisha yang memasang wajah datarnya.
   "Arfa, Silakan duduk di bangku samping Kesha!" ucap pak Dino.
   "Saya enggak mau duduk sama dia!" tolak Kesha dan semua murid kemudian menatap Kesha.
   "Aku juga tidak mau duduk sama kamu," jawab Arfa.
   "Dasar pengintip!" ucap Kesha.
   "Cewe aneh!" balas Arfa.
   "Pengintip?" tanya pak Dino.
   "Iya, tadi dia ada ditoilet cewe, pasti mau ngintip!" jawab Kesha.
   "Enggak, aku tadi belum tahu letak toilet cowo, aku masih baru disini, toh!" bantah Arfa.
   "Halah, bohong!" ucap Kesha.
   "Sudah cukup, Arfa pergi duduk dibangku sebelah Kesha, saya tidak mau mendengar sebuah penolakan!" tegas pak Dino. Dengan terpaksa Kesha dan Arfa menerima keputusan dari guru mereka.

Cinta Adalah RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang