Azura

1 1 0
                                    

   Keesokan harinya, Kesha pergi ke sekolahnya dengan diantar kakaknya. Ketika jam istirahat tiba, Kesha pergi ke sungai yang terletak di belakang sekolahnya untuk memastikan benar atau tidak, bahwa sungai yang ia lihat di mimpinya semalam itu adalah sungai yang ada di belakang sekolahnya sendiri.
   "Sha! " terdengar suara seseorang yang memanggil namanya. Kesha kemudian menoleh dan ia sangat terkejut karena kembali melihat sosok menyeramkan itu, sehingga Kesha tak sengaja terpeleset dan jatuh ke sungai, Kesha tenggelam di sungai tersebut. Kesha terus berjuang menggapai daratan, namun ia tidak bisa dan akhirnya tak sadarkan diri karena menelan banyaknya air dan kehabisan nafas.
   Pukul 10.30 Wib, guru mengabsen seluruh muridnya satu persatu, "Anatasya Gujelin? " Ana kemudian menjawab, "Hadir, Bu."
   "Aurel Kesha Dinamartha! " panggil guru itu namun tidak ada jawaban.
   "Di mana Kesha?" tanya guru tersebut kepada semua muridnya.
   "Tidak tahu, Bu! Tapi, tadi sebelum istirahat dia masih ada?!" Jawab Deby Safitri, teman dekat Kesha.
   "Lalu sekarang dia ke mana?" tanya guru tersebut.
   "Tadi saya melihatnya pergi ke belakang sekolah Bu," jawab Vanessa.
   "Belakang sekolah, apa ke sungai? Tadi saya mendengar ada suara seperti orang tercebur di air Bu, Apa mungkin itu Kesha yang sedang berenang?" ucap Kevin.
   "Kesha tidak bisa berenang, kita harus cek ke sana, Bu!" ucap Debby.
   "Ayo kita cek!" jawab guru tersebut yang menyetujui saran dari Debby.
   Di sebuah perusahaan, terdapat seorang Direktur yang sedang meeting bersama dengan karyawannya. Namun, meeting itu terhenti karena ponsel direktur tersebut berdering.
   "Sebentar!" ucap direktur tersebut yang kemudian pergi menjauh dari sana.
   "Halo!" ucap direktur tersebut.
   "Kak Varo, Kesha tenggelam di sungai belakang sekolah, Kakak cepetan kesini!" ucap Deby dengan sangat panik.
   "Apa?! Baik saya akan segera ke sana!" jawab Alvaro. Alvaro kemudian mencancel meetingnya dan langsung bergegas ke sekolahan adiknya.
   Sesampainya di sana, Alvaro langsung pergi ke sungai yang terletak di belakang sekolah adiknya dan bertanya pada polisi dan tim basarnas yang ada di sana.
   "Apakah adik saya sudah ditemukan?" tanyanya.
   "Belum, Pak! Kami masih melakukan pencarian!" jawab seorang polisi.
   Di sebuah tempat yang gelap, seorang gadis berjalan sendirian di sana.
    "Aku ada di mana, bukankah  aku tadi tenggelam?" ucap gadis itu. Dan kemudian tak berapa lama datanglah seorang wanita cantik yang menghampiri gadis tadi, dengan diikuti oleh puluhan kunang-kunang, tempat yang tadinya gelap, kini menjadi agak terang karena banyaknya cahaya dari kunang-kunang yang ada disana.
   "Kesha, kamu ada di duniaku sekarang!" ucap wanita tersebut.
   "Kamu siapa? Bagaimana kamu bisa mengenalku?" tanya Kesha.
   "Aku adalah sosok misterius yang pernah mengganggumu!" jawab wanita tersebut yang kemudian berubah menjadi sosok wanita yang begitu menyeramkan bagi Kesha. Sehingga membuat Kesha kaget dan ingin berlari. Namun, sosok itu dengan cepat mencekal tangan Kesha, sehingga Kesha tak bisa pergi dari sana.
   "Aku tidak jaha, Kesha! Aku tidak bermaksud mengganggumu, aku hanya ingin minta pertolongan darimu saja, karena hanya kamu yang bisa melihat ku," ucap sosok tersebut.
   "Ta–tapi" ucap Kesha dengan sangat ketakutan.
   "Aku juga sudah pernah datang di mimpimu, wanita yang ada di atas speed boat yang kamu lihat di dalam mimpi itu adalah aku!" ucap wanita itu seraya memotong ucapan kesha.
   "Jadi, kamu sekarang hanya arwah?" tanya Kesha.
   "Iya, aku dibunuh oleh managerku yang tak lain adalah temanku sendiri!" jawab wanita itu.
   "Coba kamu jelaskan semuanya secara perlahan-lahan padaku, agar aku paham!" pinta Kesha.
   "Aku adalah Azura seorang selebgram terkenal, malam itu aku dan rekan-rekanku sedang naik speed boat untuk photo shoot ku sendiri. Tapi, ketika mereka telah memotretku, mereka memukul kepalaku dan Kinanti, managerku dengan sengaja mendorongku hingga jatuh tenggelam di sungai itu," jawab Azura.
   "Mengapa manajer ingin membunuh artisnya sendiri?" tanya Kesha.
   "Dia hanya ingin menguasai seluruh hartaku dari kepopuleran sendiri!" jawab Azura.
   "Lalu mengapa kamu mengganggu?" tanya Kesha.
   "Aku tidak berniat mengganggumu, aku hanya ingin kamu membantuku saja untuk mendapatkan keadilan agar aku bisa pergi dengan tenang!" jawab Azura.
   "Kenapa harus aku, kenapa bukan murid lain yang ada di sekolahan ini?" tnya Kesha.
   "ereka tidak bisa melihatku, hanya kamu yang bisa, karena kamu mempunyai indra ke enam yang bisa melihat makhluk tak kasat mata, kamu adalah gadis indigo!" jawab Azura.
   "Aku juga baru tahu sekarang kalau aku bisa melihat makhluk tak kasat mata!" ucap Kesha.
   "Tolong aku, tolong ungkap semuanya?" pinta Azura.
   "Iya, tapi bagaimana aku mengungkapnya?" tanya Kesha.
   "Aku tahu bagaimana caranya, kamu ikuti arahan dariku saja, lakukan semua yang aku katakan!" jawab Azura.
   "Baiklah aku akan menolongmu, aku akan mencari keadilan untukmu!" ucap Kesha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Adalah RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang