become real? {naruto}

230 13 0
                                    

Become real?

Naruto modern x readers

☘︎♕︎☘︎

Seorang pria berusia 24 tahun hanya menginginkan gadis yang ada di lukisan nya dan tidak mau wanita lain?. Bukan kah itu agak terlalu berlebihan?

Dia adalah uzumaki naruto putra sulung dari seorang CEO terkenal yaitu namikaze minato.

Sang ayah terus membujuk putra sulung nya untuk menikah namun putra nya selalu menolak. Minato agak capek dengan putra sulung nya.

Minato sudah puluhan kali meminta naruto menikah atau enggak mencari pasangan namun dia terus menolak bahkan saat ia dijodohkan dengan putri teman nya yaitu hinata hyuga ia juga menolak.

Entah apa yang membuat naruto sangat jatuh cinta kepada gadis yang ada di lukisan nya.

Flashback

Naruto pergi menuju sekolah nya sekolah konogakure ia masih di bangku SMA.

"oi naruto kenapa wajah mu lesuh begitu!" seorang pemuda manis menghampiri naruto dan menyapa nya sekaligus merangkul teman nya itu.

"... Kiba apakah orang yang sedang jatuh cinta itu menyenangkan??" tanya naruto. Pemuda bernama kiba itu bingung sama apa yang dikatakan teman nya ini biasanya naruto paling semangat saat ketemu teman-temannya dan polos saat ia terlihat cape atau lesuh pas ditanya kenapa ia bakal menjawab 'aku lapar ibu ku gak ngasih aku makan ramen' sambil menangis bombay namun berbeda dengan sekarang naruto malah menanyakan soal 'CINTA'

"apa maksud mu bodoh?" tanya balik kiba.

"maksud ku apakah orang yang sedang jatuh cinta itu menyenangkan?" tanya naruto kembali.

"kenapa kau tiba-tiba menanyakan hal seperti itu?" tanya sasuke yang berada di samping kiri nya.

"soal nya kemarin malam aku bermimpi seorang gadis cantik ia bilang pada ku 'suatu hari nanti kita akan bertemu' aku tidak tau apa maksud nya dan tadi pagi nya aku bertanya ke ibu ku dia bilang bahwa aku mengalami jatuh cinta bahkan aku tidak tau siapa gadis itu" jelas naruto sambil berpose berpikir.

"mungkin dia jodoh mu naruto" kiba tersenyum. Naruto hanya bengong pasal nya ia tidak tau apa itu 'CINTA'.

"kau benar-benar idiot rupanya" ucap sasuke tanpa mengalihkan pandangan nya pada kedua teman nya.

"HEE MAKSUD MU APA TEME , NGAJAK RIBUT?!" ujar naruto sambil menyiapkan kuda-kuda nya

"sudah lah ayo kita ke kelas ini kita mau terlambat loh" ucap kiba. Mereka pun pergi menuju kelas nya.

Skip saja pulang sekolah.

'hahh kenapa aku jadi tidak fokus belajar gara-gara mikirin gadis semalam itu' emang benar saat di kelas naruto tidak fokus sama pelajaran bahkan hampir dihukum oleh guru karna wajah gadis yang di mimpi nya terus muncul di pikiran dia.

"aku pengen tau siapa gadis itu..." gumam naruto.

Naruto kini berada di kamar nya memikirkan gadis itu kembali.

"GAHHH SIAPA SIH SEBENARNYA GADIS ITU!!" teriak naruto. Beruntung saja kedua orang tua naruto pergi keluar negara untuk beberapa hari jadi rumah hanya ada naruto dan beberapa pelayan nya jika ortu naruto ada di rumah mungkin naruto sudah di marahin habis-habisan oleh ibu nya.

[NARUTO X READERS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang