(1)

564 47 0
                                    

Di pagi hari

Dirumah Cyclone yg amat damai.
Tapi tiba tiba-

Taufan:"HUUUAAAAAAAA... TAUFAN G MAU AYAH.

Ayah :"ayolah taufan, ayah yakin kamu suka babysister kali ini".-kata ayah Taufan A.K.A amato

Taufan:"Taufan g mau Ayah. Taufan takut bibi baru itu akan sama seperti bibi yg sebelumnya ". kata taufan.

Minggu lalu , Taufan trauma karena ternyata pengasuh nya itu pernah mengambil harta dan menyakiti Taufan.

Amato yg mengetahui hal itu pun langsung memecat pangasuh jahanam itu.

Ayah:"tidak Taufan, ayah yakin kali ini pengasuh mu berbeda dari yg sebelumnya.lagi pun pengasuh mu itu adalah laki laki.

Taufan yg mendengar hal itu pun langsung terkejut mendengar bahwa pengasuh nya kali ini ada lah laki laki

Taufan:"laki laki?,benar kah?

Amato pun mengangguk.

Taufan:"tapi...... nanti orang itu sifatnya akan sama seperti bibi² yg sebelumnya.

Amato yg mendengar hal itu langsung tersenyum lembut keanak nya.

Ayah:"tentu saja tidak sayang,kali ini berbeda dan nantinya kamu akan nyaman bersama pengasuh mu itu".kata amato yg mencoba untuk meyakinkan anak nya.

Taufan:"hah.... Bai-

???:"DUUAAAR.

AMATO dan Taufan terkeju dan tejungkal karena terkejut.

Taufan:" KAKAKK JAHAT hmpp".kata taufan sambil menggembungkan pipinya.

Orang yang dipanggil kakak oleh Taufan ternyata Beliung.

Beliu adalah kakak dari Taufan, atau bisa disebut juga saudara kembar.

Sifat mereka tidak beda jauh
Yaaa.... Paling 11 12.

Ayah:"kau mau membunuh ayah dengan mengejutkan kami hah beliung!".- kata Amato sambil memegang dadanya.

Beliung yg mendengar hal itu pun hanya tersengih sengih g jelas.

Beliung:"hehehe...maaf ayah Taufan, kalian membicarakan apa kok Taufan tadi jeri² sambil nangis?".-kata beliung.

Ayah:"kami mengobrol tentang pengasuh baru adik mu.

Beliung:" pengasuh baru lagi?

Ayah:"ya.

Ayah:"tapi kali ini berbeda,dia laki laki" .

Beliung hanya ber'oh'ria saja.

Beliung :"kapan orang itu datang ayah?.

Ayah:"besok pagi dia akan datang.

Taufan dan beliung hanya mengangguk menandakan mereka mengerti.

Mereka pun menunggu sampai esok pagi.

Bersambung

Hai semuanya maaf part ini membosankan atau pendek.
Soalnya Nina baru pertama kali membuat cerita ini.
Sooo jangan lupa komen dan vote ya.See you next time semua nya bye semuanya 👋.

Menyukai babysister adik ku(beliungxgempa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang