Pagi menyapa seorang namja yang baru terbangun dari tidurnya akibat terusik oleh mentari pagi yang menyelinap lewat jendela kamarnya.
Kim Seokjin atau akrab disapa Jin hyung, yaitu member tertua di BTS. memiliki wajah tampan rupawan dan selalu memasak makanan untuk adik aduk kesayangannya.
"Hoammmm, sudah pagi rupanya" Ucap Jin sambil meregangkan badannya.
Jin pun berjalan ke arah samping dan terlihat namja dengan kulit putih bernama Min Yoongi atau akrab di sapa Suga.
Yoongi masih terlelap dengan mimpi indahnya dikasur empuknya.
"Yoongi, bangunlah cepat. Bantu hyung membuat sarapan untuk yang lain"
"Hmmm..."
"Yoongi, hyungtunggu di dapur ya"
"Nee hyung"
Akhirnya Yoongi mengikuarah kaki dimana Jin melangkah. Yaitu dapur.
Member BTs memang tinggal bersama di dorm yang cukup mewah, karena agar mempermudah kegiatan kegiatan mereka. Karena akhir akhir ini member sangat sibuk dengan jadwal comeback mereka. Oleh karena itu, pihak agensi menyarankan bangtan untuk tinggal bersama seperti pada masa debutnya dulu.
"Namjoon, Hoseok cepat bangun. Hoseok bantu hyung di dapur dan Namjoon bangunlan maknae line di kamarnya nee" Teriak Jin hyung dari dapur, karena kamar Hoseek dan Namjoon leraknya dekat dengan dapur. Sementara maknae line 1 kamar bertiga dan berada di kamar lantai 2.
"Nee hyung" Ucap Namjoon dan Hoseok bersamaan.
🐯🐯🐯🐯🐯🐯🐯🐯
@kamar maknae line
"Jimin, Tee, Kooky, cepatlah bangun. Nanti kita ada acara pemotretan. Sekarang bangunlah. Jin hyung sedang membuatkan sarapan" Ucap Namjoon smabil menggoyangkan badan ketiga maknae line itu.
"Masih ngantuk hyung" Ucap Jungkook yang masih setengah tidur
"Aku lelah hyung. Nanti aja sarapannya" Ucap Jimin
Sementara Taehyung masih terlelap dalam mimpinya. Itu akibat semalam ia tidak bisa tidur karena mimpi buruknya selalu datang.
"Kajja cepat bangun, hyung hitung sampai 3 ya"
"Iya iya hyung" Ucap Jungkook
"Hyung biarin Taetidur dulu, dia semalam tidak tidur katena mimpi buruk dan baru tidur jam 4 tadi" Ucap Jimin yang kasian melihat soulmatenya masih terlelap.
"Tidak bisa chim, kita ada pemotretan pagi. Cepat bangunkan Tae. Hyung mau ke bawah dlu dan bersiplah sekarang" Namjoonpun segera keluar dari kamar maknae line
"Taetae hyung bangun"
"Tae bangunlah, kita ada p3motretan pagi"
"Hoammm... Sudah jam berapa chim, koo? " Ucap Taehyung yang baru saja terbangun dari tidurnya
"Jam 7. Kita ada pemotretan pagi. Kajja kita mandi. Hyungdeul sudah menyiapkan sarapan untuk kita" Ucap Jimin
"Nee"
🐯🐯🐯🐯🐯🐯🐯🐯
SKIP AT PEMOTERAN
"Cuacanya panas sekali" Ucap jin sambil mengipas ngipas dirinya. Karena pemotretan kali ini adalah semi outdor.
"Nee hyung, sepertinya aku membituhkan salju di sini" Ucap jimin
"Ayo semangat semuanya" Ucap Namjoon
"Taehyung aman kan? " Tanya Hoseok kepada Taehyung. Karena Taehyung memiliki alergi yang tidak bisa terk4na sinar matahari terlalu lama.
"Aman hyung" Ucap Tae sambil menampilkan boxy smilenya
"Ayo sekarang pemotretan sendiri ya, dimulai dari Namjoon, Jin, Yoongi dan seterusnya sepeprti biasa. Yang belum waktunya, bisa menunggu di temoat yang rindang atau beristirahat dulu" Ucap Manajer Sejin
"Nee hyung" Ucap mereka kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction"Bagaimana perasaan kalian, jika hidup berbulan bulan bersama orang orang yang sama sekali tidak m4nginginkan kehadiranmu? Hidup dengan kepalsuan dengan perjuangan yang sama sama dibangun. ini sangat menyakitkan, pernah terbesit dipikiranku ingin...