Perkenalan tokoh inti THE HECTOR

19 0 0
                                    

1. Aldelardo Aegis Pradipta

Diambil dari bahasa yunani yang berarti, pangeran dan juga kuat seperti perisai dari zeus, seorang lelaki yang dikenal dengan sebutan Al disebut sebut juga sebagai dewa zeus karna sifatnya jika memberikan pelajaran bagi orang yang berani mengusikn...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diambil dari bahasa yunani yang berarti, pangeran dan juga kuat seperti perisai dari zeus, seorang lelaki yang dikenal dengan sebutan Al disebut sebut juga sebagai dewa zeus karna sifatnya jika memberikan pelajaran bagi orang yang berani mengusiknya dengan samgat kejam. ketua dari geng besar bernama HECTOR, di daerah jakarta, dan mencangkup banyak anggota di luar jakarta juga. Memiliki wajah tampan, badan yang sangat sexy, orang yang sangat tempramen dan jangan lupa dengan bandana yang selalu terletak di kepala lelaki ini, ah dan juga dia adalah anak tunggal dari keluarga pradipta yang sangat kaya dimana kelurga tersebut juga mempunyai sekolah yang saat ini dia tempati yaitu SMA JAYA SAKTI, karna hal itu semakin membuat al di segani oleh para guru dan juga murid di antero sekolah nya. dia juga menjadi incaran kaum hawa untuk menjadikanya pacar, tapi tidak ada yang berani yang mendekatinya karna sifa tempramen nya itu, dia memiliki teman yang selalu mendukung dan menjadi keluarga kedua nya siapa lagi kalau bukan Hector.

2. arion aristama

Wakil ketua dari HECTOR ini biasa di panggil dengan panggilan arion, yang berarti memikat dan mempesona, memiliki tempramen 11/12 dengan sang ketua, akan tetapi dia tidak akan pernah bermain fisik dengan namanya perempuan beda hal nya dengan Aldel...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wakil ketua dari HECTOR ini biasa di panggil dengan panggilan arion, yang berarti memikat dan mempesona, memiliki tempramen 11/12 dengan sang ketua, akan tetapi dia tidak akan pernah bermain fisik dengan namanya perempuan beda hal nya dengan Aldelardo, memiliki selera humor yang menyenangkan akan tetapi dapat brutal jika sedang serius apalagi menyangkut dengan HECTOR.

3. Felix Eleuther

Cowo berambut keriting, dan memiliki kulit aga kecoklatan ini adalah salah satu inti dari HECTOR, menjabat sebagai bendahara di geng tersebut, nama felix juga memiliki arti yaitu kesenangan dan kebebasan seperti dirinya yang memiliki sifat humoris...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cowo berambut keriting, dan memiliki kulit aga kecoklatan ini adalah salah satu inti dari HECTOR, menjabat sebagai bendahara di geng tersebut, nama felix juga memiliki arti yaitu kesenangan dan kebebasan seperti dirinya yang memiliki sifat humoris, hobi bersenang senang dan menyukai yang berbau kebebasan serta memiliki wajah yang manis, dapat memberikan kesan plus dia untuk menjadi playboy cap kaki tiga, walau sering di nistain teman teman nya dia menjadi incaran perempuan untuk menjadikan nya pacar.

4. Adrian Abercio Wijaya

memiliki wajah yang datar, dapat memikat hati para kaum hawa, sifatnya yang datar, dingin, irit berbicara dan sekali bicara hanya mengeluarkan kalimat pedas, Adrian memiliki tugas sebagai panglima tempur di HECTOR karna kepintaran dia untuk menyus...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

memiliki wajah yang datar, dapat memikat hati para kaum hawa, sifatnya yang datar, dingin, irit berbicara dan sekali bicara hanya mengeluarkan kalimat pedas, Adrian memiliki tugas sebagai panglima tempur di HECTOR karna kepintaran dia untuk menyusun taktik saat bertempur. memiliki kembaran yang beda 5 menit dari nya tapi sifat yang berbeda sangat sering membuat cowo ini menggelengkan kepala karna ulah kembaranya tersebut. nama dia juga memiliki arti yaitu kekayaan, dan putra pertama dari keluarga wijaya. karna arti nama itu lah dia sangat sering melunasi hutang teman teman nya apalagi adiknya yang sering mengutang bakwan di warung bursum.

5. Adriano Alceo Wijaya

dia adalah kembaran dari adrian yaitu Adriano, menjabat sebagai sekertaris dan penyuka bakwan bursum, nama adriano ini memiliki arti lelaki kuat yang tangguh, jika sifat kembaranya dingin dan cuek bedahalnya dengan adriano, dia adalah tipe laki la...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dia adalah kembaran dari adrian yaitu Adriano, menjabat sebagai sekertaris dan penyuka bakwan bursum, nama adriano ini memiliki arti lelaki kuat yang tangguh, jika sifat kembaranya dingin dan cuek bedahalnya dengan adriano, dia adalah tipe laki laki yang playboy sifatnya sama seperti felix, tapi bedanya jika felix sampai tahap di pacari adriano ini cuma ngebaperin aja, kalau udah baper ya dia tinggal, terus makan bakwan bursum deh di kantin.

THE HECTORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang