Doyoung kembali mengutuk takdir yang di berikan dewi bulan karena memberi nya ikatan mate yang menyebalkan.
Omega itu sangat tersiksa dengan ikatan yang sialnya tidak akan bisa di hilangkan jika dirinya belum melakukan mating dengan pasangannya.
Demi apapun, Doyoung tidak ingin memberikan tubuhnya secara cuma-cuma pada para alpha haus belaian hanya agar ikatan sialan itu hilang. Diri nya ingin melakukan itu dengan mate nya. Pasangan yang memang di berikan oleh dewi bulan untuk nya.
Ikatan sialan itu menyebabkan Doyoung memiliki aroma feromon yang sedikit aneh, membuat nya di pandang sebelah mata oleh para alpha dan omega yang terus memamerkan aroma menawan mereka.
Doyoung kesal, kenapa dia mempunyai feromon jeruk yang membuat pusing, bukan pusing dalam artian memabukkan yang menggoda, tapi pusing karena aroma itu mengganggu.
Doyoung sendiri benci mencium feromon nya saat masa heat tiba. Omega itu bisa beberapa kali muntah karena feromon nya sendiri.
Dan ikatan mate sialan itu belum hilang sampai usia nya yang ke delapan belas ini. Di kelas tiga sekolah menengah atas, Doyoung belum juga bertemu dengan mate nya.
Padahal jika mate nya sudah ada di depan mata, Doyoung akan langsung menciumnya dan mengajaknya mating untuk menghilangkan kesialan nya selama ini.
Doyoung tidak ingin di pandang sebelah mata oleh semua orang dari semua golongan lagi.
Dimana banyak alpha yang awal nya jatuh akan pesona paras nya, namun setelah feromon nya tercium, maka mereka akan menjauh.
Sialan, Doyoung benci jika mengingat itu. Ia mengingat saat Haruto, alpha tampan yang dulu mendekati nya menjauh saat tau jika feromon nya aneh, padahal Doyoung sudah mulai membuka hati.
Tunggu saja, nanti saat sudah melakukan mating dan feromon sebenarnya keluar, maka akan Doyoung balas pada semua omega atau bahkan alpha yang mengejek nya.
Tapi itu nanti. Sekarang, temukan dulu mate mu Doyoung.
•
•
•
•
•Jeongwoo lagi-lagi terkena skorsing. Sudah ke-tiga kali nya setelah dua bulan ia bersekolah di sekolah ini. Dan artinya satu kali ia melakukan kenakalan lagi, maka ia akan di keluarkan.
Jeongwoo bersorak senang dalam hati, karena sebenarnya dari awal masuk, Jeongwoo tidak nyaman berada disini. Ia tak bisa merasakan kehadiran mate nya. Jeongwoo bisa tahu karena memang ia di berikan kelebihan itu oleh dewi bulan.
Dan dengan sepengetahuan nya, setelah bertanya pada para tetua keluarga nya, jika ia memiliki kelebihan itu, maka mate nya lah yang menanggung kekurangan, yakni memiliki feromon palsu yang aneh sebelum melakukan mating dengan nya.
Itu salah satu alasan Jeongwoo ingin segera bertemu dengan mate nya. Untuk segera bercinta! Ah tidak, untuk membantu mate nya menghilangkan feromon palsu aneh nya berganti dengan feromon asli.
Maka dari itu ia sangat rajin membuat kenakalan di sekolah agar segera di drop out. Remaja delapan belas tahun itu bersenandung ria mengabaikan omelan sang ibu yang sudah malu hadir di sekolah untuk mengurus kenakalan nya.
"Sudahlah bu, katanya ingin segera memiliki menantu, maka dari itu biarkan aku keluar dari sekolah itu."ucap Jeongwoo santai, tangan dan mulut nya sibuk mengambil sepotong kue kering dan mengunyah setelah merasa lapar.
"Ibu mengerti, tapi tidak bisakah kau sedikit bersabar? Demi Tuhan Park Jeongwoo kau sudah kelas tiga! Jika kau tak lulus nanti mau melanjutkan perguruan tinggi bagaimana? Dasar anak nakal."sang ibu mencubit pelan lengan atas Jeongwoo yang hanya di balas cengiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
weirdo || jeongbby
FanficDoyoung, omega yang sedikit sial karena memiliki ikatan mate aneh, di pertemukan dengan Jeongwoo si alpha sinting yang tergila-gila padanya. doraobby present.