29
Song Jiaoer melihat catatan transfer dan bingung dengan empat nol di belakang yang kelima.
Shao Yan baru saja mentransfer lima puluh ribu padanya! Itu hampir sama dengan apa yang dia dapatkan di catwalk!
Hohoho, senang sekali! Song Jiaoer berterima kasih kepada Guanyin Bodhisattva, Buddha, Buddha, Kaisar Giok, Permaisuri dan Permaisuri untuk keseratus kalinya di dalam hatinya, karena membiarkannya menemukan suami yang begitu baik!
Dengan dompet yang menggembung, Song Jiaoer merasa pinggangnya kaku, punggungnya kaku, dan sosoknya entah kenapa lebih tinggi!
Ahhh! Dia semakin menyukai Shao Yan!
Dia dan teman sekamarnya memiliki grup WeChat "Gadis-Gadis Tak Terkalahkan di Alam Semesta", di mana An Nan dan mereka bertiga memperebutkan emoji setiap hari, dan Song Jiaoer diam-diam menyimpan banyak gambar di belakang mereka.
Song Jiaoer mengirimi Shao Yan serangkaian emoji untuk mengekspresikan kegembiraannya.
Shao Yan menjawab dengan "um".
Song Jiao'er tidak mengerti apa yang dia maksud.
Tetapi Yuanyuan dan yang lainnya mengatakan terakhir kali bahwa mereka akan melakukan perjalanan kelulusan bersama dengan anggaran 5.000, tetapi dia tidak berani setuju. Untuk urusan catwalk, Elle membantunya menemukan stylist, dan dia juga ingin berterima kasih padanya. Dan Bibi Huang baru saja memeluk cucu kecilnya, dan dia juga ingin memberinya hadiah untuk berterima kasih padanya karena telah merawatnya!
Juga, terakhir kali dia dan Yuanyuan pergi berbelanja, dia melihat mantel yang sangat bagus, tetapi dia tidak mau membelinya jika harganya lebih dari 800 yuan, dan sekarang dia bisa membelinya!
Ketika saya tidak punya uang, saya tidak memikirkan apa pun. Ketika saya punya uang, saya menemukan bahwa saya memiliki banyak hal untuk dilakukan.
Pada saat Yu Badou datang menjemputnya, Song Jiaoer terus tersenyum cerah, membuat Yu Badou masih agak persegi.
"Bagaimana kabarmu, apakah kamu terluka?" Yu Badou memeriksanya dari atas ke bawah membentuk lingkaran.
"Tidak apa-apa, aku tidak terluka." Song Jiaoer masih terlihat bahagia.
"Bagaimana dengan otaknya? Otaknya juga oke!"
"Tidak apa-apa, baiklah." Song Jiaoer tersenyum dengan lesung pipit kecil di wajahnya.
"Tidak apa-apa dikejar seperti itu, kamu masih bisa tertawa!" Yu Badou memegangi kepalanya dengan kedua tangannya dan memeriksanya dengan cermat, ingin menghitung beberapa helai rambut yang rontok.
"Kamu miliknya?" Polisi itu memandang Yu Badou dan bertanya dengan curiga.
"Kawan polisi, saya manajernya." Yu Badou dengan cepat menjelaskan kepada mereka, dan mengeluarkan sebatang rokok dari sakunya dan ingin menyerahkannya kepada mereka.
"Apa yang kamu lakukan, ambil kembali." Polisi meliriknya ke samping, dan Yu Badou dengan cepat mengambil kembali rokok itu.
Dia sendiri tidak merokok, dia hanya terbiasa membawanya.
"Kamu melihat dia berusia tiga puluhan, tidakkah kamu mengerti bahwa dia tidak masuk akal? Bagaimana kamu bisa membiarkannya keluar seperti ini sendirian!" Polisi mengkritik dan mendidik Yu Badou lagi.
"Ya, ya, ini salahku, tidak boleh lain kali." Yu Badou juga tulus dan tidak mengatakan sepatah kata pun bantahan.
"Oke, bawa dia pergi." Polisi itu melambaikan tangannya dan menyerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
28. Wanita Kecil milik Pria Besar
Romance👍TamaT👍 ~hasil request, spesial HUT Akun ini yang ke-1 (seminggu yang lalu)~ to: @Amiruddin_Achmad ~jan lupa votes ya! #Tag asli: romance, comedy, menyebrang dari kuno ke modern day, akting, artis, showbiz, female protagonist, bunga putih kecil