Beberapa mahasiswa mahasiswi bergerombol asik bercerita di pinggir taman, tak lain dengan cewek berkucir dua itu, dia sedang asik bersendau gurau dengan teman-temanya.
"Katanya ada mahasiswa baru loh, satu jurusan lagi sama kita" Celetuk Reni salah satu mahasiswi itu.
"Ga perduli, pokoknya kak Anggar selalu di hati" Ujar gadis berkucir dua itu dengan wajah unyu.
"Yey siapa juga yang nawarin lo biar suka sama dia"
"Ya siapa tau dianya yang suka sama Sherly"
"Pede gila lu sher" Tonyor Reni kesal.
"Menurut informasi, cowok itu ganteng banget tingkat tinggi loh Sher, lo yakin ngak bakal berpaling" Ujar Bagus sahabat Sherly.
"Ga pokonya kak Anggar"
Kak Anggar adalah Senior mereka di Universitas MahaNia, Dia adalah cowok cool dengan sejuta pesona dan tak lupa pipi Chubby nya yang mampu membuat Sherly jatuh hati pada pandangan pertama. Meski Sherly sering di abaikan oleh Anggar namun Sherly tak pernah menyerah.
"Awas aja kalau sampai lo jatuh cinta sama si anak baru"
"Emang kenapa kalau gue jatuh cinta sama dia, yang cinta gue ama dia kenapa kalian yang repot"
"Eh iya juga bener kata Sherly"
"Iya iya dehh ""Eh itu kak Anggar"Tunjuk Reni kearah Anggar beserta geng nya, sambil menabok badan Sherly.
"Iya tau Ren, Itu kak Anggar, tpi Sherly belum ada ide"
"Gimana kalau lo pura-pura jatuh, siapa tau dia bakal nolongin lo"ujar Reni yang tiba-tiba mendapat ide.
" Kampungan banget ide nya"sahut Bagus.
"Emang lo ada ide gus?" Tanya Sherly.
"Ya ngak ada sii""Huu dasar"
"Sini gue bisikin lo Sher, biar berjalan dengan lancar"
Sherly segera mendekat kearah Reni.
Setelah itu Sherly mengangguk dan menjalankan aksinya.
Sherly berjalan mendekati Anggar and the geng, kemudian dia pura-pura ngak lihat jalan dan Pura-pura mau jatuh eh sialnya ada batu beneran yang membuat Sherly tersandung dan terjatuh nyungsep di depan Anggar dan kawan-kawan.
"Aww.. Sakit"rengek Sherly.
" Drama!! "Dengan muka datar Anggar melesat pergi dari situ tanpa memperdulikan Sherly yang terjatuh.
" Aaaaaaa gue ngak drama Anggar, Sherly jatuh beneran tau, huaaaa"segera Bagus dan Reni mendekat.
"Akting lo keren banget Sher, kayak adegan nyata" Girang Bagus sambil bertepuk tangan.
"Huaaaaa akting mata lo, gue jatu beneran Gus"
"Yang mana yang sakit ututututu" Reni segera mengusap kaki Sherly.
"Ide nya ngak mempan, gue malah di kira drama"
"Sabar Sher, kita coba lain waktu ya" Reni membantu Sherly untuk berdiri dan mencoba menenangkan sahabatnya.
"Iya Ren, makasih ya udah selalu bantu gue"
"Sama-sama"
***
"Kenapa si bro cewek Pinky pinky itu gangguin lo mulu deh" Celetuk Astra salah satu sahabat Anggar.
"Ck. Mana gue tau bro, biarin aja gue bakal cuekin dia sampai mampus deh tu anak, dan berhenti ngak ngejar-ngejar gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Chubby
Teen FictionAnggar Bagaswara Cowok dengan pipi chubby yang membuat seorang Sherly Askiadewi jatuh cinta, dan selalu berusaha mengejarnya. Namun diam - diam Zia Mazelia tetangga sebelah Anggar sekaligus musuh bebuyutan Anggar itu juga menaruh perasaan terhada...