Happy reading.....
_Gun lari terburu² karena merasa hati nya berdebar kencang ketika dekat dengan off.
Gun masuk kafe yang tidak jauh dari kosan tay.menjumpai teman dekat. gun hampir lupa ada pertemuan dengan nya.
"Gun lo dari mana aja si"tanya new ksl
"Hm..gue ke rumah phi Tay dulu"bls gun menarik kursi depan meja kafe.
"Phi Tay? Siapa?"tnya new lagi
"Temen Abang gue"bls gun malas
"Oh,yudh lu mau pesen apa biar sekalian"-new
"Seperti biasa"-gun
"Oke"-new
-
Newgun sudah menyelesaikan makan siang, melanjutkan aktivitas biasa mengerjakan tugas yang belum selesai."Huhff cape"keluh new melipat kedua tangan di atas meja.
"Akhirnya tinggal dikit lagi"seru gun
"Eh iya gun lo mau nggak tinggal bareng gitu gue kesepian"lesuh new mengangkat kepalanya merasa malas.
"Boleh tar gue blng ke Abang dulu"bls gun
"Hm mudah ² Han si blh" gumam new
Menunduk lagi."Boleh new masa gk,kalo mau kita ajak Krist sama gulf ya kan lebih rame lebih seru"ajak gun mengelus pucuk rambut new.
"Boleh,kalo mau"
"Kita coba aja, kali mau "
"Yudh dari pada gini mending ke supermarket Yo gue bayar"tawar gun
"Oke ayo"saut new beranjak dari duduknya.
-
SupermarketNew sedang serius mencari bahan² untuk di masak nanti malam, tidak segaja new menginjak kaki seseorang yang di pinggir nya sedang meringis ke sakitan.
"Akhh singgir kan kaki mu bodoh"rintih orang tersebut."Oh-h phi maaf aku tidak sengaja"
"Huhf tidak apa nong"santai orang itu sambil mengusap kaki yng di injak.
Tidak lama gun menghampiri nya teriak dan memeluk new membuat sang empu kaget.
"Sialan gun"
"Halo phi kita ketemu lagi"-gun.
"Ow nong kau sedang apa di sini"-tay
"Ah phi aku lagi mengantar teman ku belanja"
"Oh ini teman mu"tunjuk tay ke arah new.
"H-m iya phi ada yang salah"tnya gun melihat new dari tdi menunduk seperti ada masalah.
"Tidak ada,cmn tadi teman mu menginjak kaki ku"
"Tadi aku sudah minta maaf phi"sambung new cepat.
"Tidak semudah itu nong"goda tay.
Tay mendekat ke arah new membuat
Jantung berdebar kencang tidak tau apa yang terjadi saat ini.tay bisik ketelinga new pelan .yang di bisikan tiba² kaget dan tidak bisa jawab apa² hanya pasrah demi di maaf kan.Selesai Tay membisikkan new ,lalu ia pergi tidak lupa Tay pamit kepada gun yang menatapnya heran.
"New Lo gpp kan"tanya gun menyenggol lengan new pelan . pandangan gun masih blm terlepas dari punggung Tay mulai menjauh.
"hah gpp ko "bls new sedikit gemetaran.
"New Lo nggak ush bohong sama gue"
"Hm..bnr ko gue gpp.eh ayo kita bayar ini udh selesai"ajak new merangkul gun.
Gun sudah membayar semua dan new mengakat belanja itu biasa seperti biasa.
Newgun sudah di dalam mobil hanya ada keheningan tidak ada yang memulai topik.
-
Butuh Waktu 30 mnt newgun sudah sampai di depan rumah sederhana minimalis._
Ruang tamuDi ruang tamu hanya ada suara dari TV yang menyala .tidak ada obrolan.dan gun sudah sangat geram ia membenci keheningan.
"New"panggil gun pelan
"Hmm"bls new singkat
"Lo knp?,bisa cerita ke gue new"ujar gun sambil makan cemilan.
"Gpp gun.eh iya Lo udh kabarin kit sama gulf? "tanya new mengelak.
"Eh iya gue lupa"gumam gun.
"Yudh skrng Lo kabarin .gue ke kamar dulu mau mandi" pamit new lalu pergi dari hadapan gun.
-
Selesai new mandi ia langsung mendatangi gun yang asik mengobrol bersama teman²nya."Kapan Lo datang crot"sapa new duduk sebelah gun yng sedang tertawa.
"15menit yang lalu"saut gulf
"Oww"
"Eh new new"ucap gun menggoyang kan tubuh new pelan.
"Apa an"
"Hahaha Lo tau GK hahah"ucap gun di iringi ketawa.
"Lo knp gun gjls bet"-new
"Itu tuh haha"-gun
"Bacot GK ush ngmong lo"-new
"Kit itu gun knp si"tnya new
"Oh si gun?gatau gue juga"bls nya mengambil teh hijau di meja.
"Gun"pangil new
"Hah hah kenapa new"bls gun mengantur nafas.
"Lo knp dancok"
"Nih gue ceritain "sambung gulf.
"Tadi tuh gue gk sengaja bawa mobil kencang.itu suruh kit,trs gue nabrak orang cowo,bnr new gue gk sengaja,nah pas gue nyamperin tuh orang gue kaget kan.di bawa kondom banyak bet sampe sekardus.minimal gue shock.nah gue bantuin tuh orang.gue blng.gpp mas apa ada yang sakit.tanya gue tuh gitu.trs kata dia gpp. pas gue mau pergi dia narik tangan gue ,blng gini.eh anus Lo masih perawan gak kalo masih biar gue coba.kata nya gitu " jelas gulf panjang lebar membuat diri nya merinding .
"Ohh...trs Lo gun apa yang Lo ke tawarin gblk"bentak new melihat gun tertawa terbahak-bahak
Padahal tidak ada yang lucu ,ada juga.nakutin."Haha gpp ngakak aja gue denger nya"
"Dasar..yaudh ah gue laper tol"-new
"Hm yaudh makan dulu yo bareng"ujar gun mengambil piring² untuk dipakai.
"Gas gue juga laper ,iya GK kit"-gulf
"Yoi"bls kit menghampiri teman²nya yng menunggu.
"Waaah!!! Kenya enak"-kit
"Enak lah yudh buru makan abis tu kita Mabar"-gun
_
Semua nya sibuk dengan makanan masing²seperti bisa menikmati makan malam dengan canda tawa dan gosip kurang lebih gitu.<𝐓𝐁𝐂>
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (𝑜𝑓𝑓𝑔𝑢𝑛)
Fanfiction⚠️𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 !!𝐢𝐧𝐢 𝐤𝐡𝐮𝐬𝐮𝐬 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐲𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐛𝐱𝐛⚠️ ᵇᵃᵍⁱ ʸᵃⁿᵍ ᵗⁱᵈᵃᵏ ˢᵘᵏᵃ ᵇⁱˢᵃ ˢᵏⁱᵖ!