•||• — •||•Hai nama gue Reano (Huang Renjun), gue anaknya itu baik tapi mudah emosian yang mungkin turunan emak gue.
Makanan yang paling gue demen martabak sama bakso mereka itu paling the best sih dari semua makanan yang paling enak cuman mereka berdua
Dan ada yang selalu ganggu gue namanya Haikal (Lee Haechan/Dongyuck) dia orang yang paling gue benci kerjaan dia itu cuman bisa ganggu orang, jailin orang, pokoknya kek nggak bisa hidup kalau nggak jailin orang.
Gue masuk ke dalam SMA yang menurut gue lumayan aesthetic, belum sampai masuk sekolah udah di sambut sama si Haikal Astaghfirullah hidup gue gini amat!
"Mau kemana lo? mau di anterin nggak?" Gue reflek ngedorong dia, pelan kok gue juga masih punya hati,"ogah" Kata gue.
Gue jalan ninggalin dia perlahan tapi langkah gue terhenti ketika liat temen gue si Naren (Na Jaemin) bareng si Jendra (Lee Jeno) wah wah! Nggak bener ini!
"WOI SI NAREN LO APAIN!!" Teriak gue kek toa semua orang noleh ke gue dan termasuk mereka berdua, gue lari ngedeketin si naren takut dia di ajarin yang nggak bener soalnya dia itu anaknya polos! Sedangkan si Jendra dia rada sesat!
"lo mau apa sama Naren?!" Tanya gue sembari megang narik si Naren dari si Jendra,"gue cuman ajak dia ngobrol noh si Haikal lo cuekin kasian" ucap si Jendra sambil nunjuk si Haikal yang fokus sama ponselnya!
"Gue nggak peduli ayo Naren" si Naren malah geleng kepala,"Reano..Jendra baik kok! tadi aja aku di beliin banyak pizza sama dia!" Ya nggak ragu lagi sih si Jendra tuh anak kaya raya mobil aja Gonta ganti terus ganteng lagi, tapi masalahnya dia susah cari pacar yang cocok buat dirinya sendiri.
Si Jendra narik si Naren,"Gue nggak bakal ngajarin Naren yang nggak bener suweer" Alah kemarin aja di suruh nonton bkp sama dia."nggak percaya" Jendra mengumpat tanpa suara,"Ntar gue beliin lo bakso" ya mau gimana lagi ya gue terima aja bakso lebih penting!
"Bener nih?"
"Iya eh gue males beli baksonya nih terima aja duitnya" si Jendra ngeluarin duit 500.000 woi gue butuhnya cuman 10.000 tapi gapapalah mayan dari orkay."Oke makasih awas ya!" Cuman basa-basi gue itu.
Gue dengan pedenya jalan dengan kul-nya pasti cewek-cewek liat gue pada klepek-klepek
Lagi dan lagi gue ketemu si Haikal! Bangsat emang!
"Jangan marah-marah cepat tua" Ucap si Haikal sambil cengengesan,"YA LO GANGGU TERUS SI AH!" reflek gedein suara ya ges ya.
Tiba-tiba dia ngebenerin kancing gue yang awalnya 2 kancing seragam gue kebuka jadi nggak fucek gagal cool."Lo kenapa anjing benerin kancing gue udah ganteng kayak gini" tiba-tiba si Haikal nyentil bibir gue,
"Lo cantik mau gimanapun lo cantik bahasanya jangan di ulang lagi" Halah dia aja pernah toxic tapi jarang-jarang sih kalau gue jangan di tanya.
"Siapa lo berani nyuruh gue? dpr lo?" Si Haikal hembusin nafasnya kasar,"bukan gue cuman pengejar hati lo." Gue terdiam sebentar.
Kok jadi canggung! Heh anjing masa gue suka sama dia yang jelek sama item dih ogah!
"Basi" singkat gue yang cuman di tertawain si haikal mana keras kek toa."Lo gila?" Nih orang kenapa,"iya gila karena lo" Halah bacot.
"Lo kenapa? demam lo?" Tangan gue nyentuh dahi dia,"Iya demam tiap malam aja mikirin lo hahaha canda anjing ogah banget punya pacar kayak lo udah emosian pula" nah kan jangan tertipu sama kata-kata buayanya.
Si Haikal ketawa kenceng sampe orang-orang liat ke kita gue itu orangnya sabar kok,"Anjing mending lo beliin gue bakso gih!" Si Haikal nunjukin jari tengahnya,"beli sendiri" Kata dia yang bikin gue emosi setengah mati dia ngibrit lari sambil ketawa nggak jelas.
Yaudah lah gue milih ke kelas mau nyontek pr ke temen belum di selesain hehehe kalau nggak mau gue sogok pake duit seratus rebu
Langkah gue terhenti waktu liat mantan gue lagi berdiri di depan loker disana gue kaget!
Nama mantan gue itu Given (Guanlin) gue putusin dia bukan dia yang salah cuman karena waktu LDR-an waktu itu 3 tahun lebih terus jarang chatting, gue milih mutusin dia.
Gue nyamperin dia dan nepuk pundak dia, dia yang noleh ke gue dia kaget,"Reano?!" Dia langsung meluk gue sampe sesek nih.
"Kenapa mutusin aku?" Eh gue nggak tau nih mau bales paan,"Ka-kamu selalu jarang jawab chat aku terus kamu sibuk terus.." Si Given benerin rambut gue ajshsdhdhj gue salting.
"Maaf waktu itu aku sibuk banget jadi nggak bisa ngechat kamu" Hm tapi masalahnya lo itu aktif sebulan sekali bayangin gimana rasanya nungguin lama kalau masalah 1 jam atau 1 hari itu wajar lah ini sebulan sekali aktif ya istighfar."Ya aku udah maafin kamu kok" Ucap gue tapi perasaan gue kok nggak enak gitu.
Dia berdehem pelan masih ke dengeran,"Yaudah ayo balikan lagi" baru aja ketemu langsung minta balikan! Gue mau sih tapi rasa gue ke dia udah dikit. Mulai nggak tertarik lagi gue sama dia.
Nggak tau kenapa..
Gue gelengin kepala gue,"aku nggak mau aku nggak bisa" dia pegang tangan gue dengan erat."aku masih cinta kamu Reano" ucap dia ya lo Napa bikin hati gue sakit terus waktu itu!
Nah ini nih contohnya chatting gue sama dia..
Mas Given
1 Januari
Mas apa kabar? mas kok jarang bales chat aku? terus jarang kabarin aku?|
07.15 pm
31 Januari
|Reano maaf baru bales aku baik-baik aja kamu apa kabar?
10.00 pm
Aku baik juga mas, mas udah makan?|
10.30 pm
27 Februari
|Mas udah makan kok maaf baru balas
06.00 am
Ya mau emosi gimana kan?!
"Kamu tau gimana aku khawatir sama kamu" Ucap gue berusaha lepasin tangan dia,"Reano! gue nyontek tugas kemarin dong" si Haikal yang kagak tau keadaan teriak ke gue.
Given liat tangan gue di pegang sama si Haikal gue liat ada muka jealousy disana."dia siapa reano?" Tanya dia ya temen lah! Ogah banget pacar gue bentukannya gini! Baru aja gue mau ngomong tapi keduluan sama si Haikal!
"Oh? Kenalin gue pacarnya"
•||• — •||•
Bersambung ~
Doain semoga tugas gue kelar!
Sorry banget ya baby ini bukan Guanren tapi Hyuckren~Jangan lupa vote and komennya ya sayang kalau ada kata-kata yang nggak nyambung terus typo mohon di maafkan aing nggak pandai bikin cerita.
Skuyy folow Ig nay! @onyourn._.ay jangan panggil saya author/Thor panggil aja nay
Terima kasih (~ ̄³ ̄)~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Boyfriend
רומנטיקהSetelah putus dengan mantan karena ldr, sekarang di pertemukan dengan lelaki lain yang sifatnya 180° berbeda dengan mantanku. Haechan seme Renjun uke