𝐂hp 6༄

152 16 2
                                    

Name POV :

Saat sudah sampai di restoran (?),tuan mayoi langsung memesan tempat duduk dan aku duduk disitu , tempat nya menurut ku sangat nyaman.

"Kau tunggu disini aku akan memesan makanan"katanya

Aku menganggukan kepala aja

...

Saat aku menunggu tiba tiba saja ada beberapa orang yang menghampiri meja ku,yang satu berambut ijo(?) Yang satu berambut merah,dan yang satu nya lagi berwarna kuning pucat,saat salah satu dari mereka ingin membuka pembicaraan untunglah tuan mayoi datang disaat yang bersamaan.

"Hey tumben sekali kalian kesini"kata tuan mayoi

"Mayoi-san apakah ini gadis yang kamu maksud tadi?? Dia sangat imut!!"ucap yang berambut kuning(?)

"Aira-chan benar , dia bener² sangat lucu!!"ucap yang rambut merah

"Hey kalian berdua duduk lah dulu,biar enak bicara nya"ucap tuan mayoi

...

"[Name] sayang ini para teman² ku,yang ini Aira shiratori kamu bisa panggil dia 'aira' "

"Salam kenal[name]-chan! semoga kita bisa menjadi teman yang baik!"balas Aira

"Ini hiiro amagi,bisa panggil dia emm T-terserah kamu sih..."

"Hai! Panggil aja aku hiiro!"ucap hiiro

"Dan yang ini tatsumi kazehaya, panggil aja dia semaumu"

"Hai [last name]-san~"ucap nya yang bernama tatsumi

Seperti nya mereka orang-orang yang baik,tapi waktu itu Hana pernah bilang kalau tuan mayoi seorang mafia terkenal,'mafia' apa itu??

"Senang bertemu dengan kalian semua ahaha"seru ku

Ga lama pesenan nya datang , lalu kami makan bersama.

...

Aku dan tuan mayoi Kembali ke kantornya, lalu aku duduk disitu sambil diem doang tapi sekaligus aku juga ngantuk.

Mayoi POV :

Aku melihat gadis kecil ku yang duduk disana,mungkin hari ini dia cukup senang karna berkenalan dengan teman² ku.

...

Ketika aku sedang mengetik dilaptop ku, pandangan ku ga sengaja ke arah gadis itu,dan ternyata dia sedang tertidur di sofa aku melangkah dan menggendong ya dengan ala bridal style ke sofa yang sedikit lebih lebar agar dia bisa lebih nyaman.

"Tidurlah dengan nyenyak gadis manis"

Cupp,satu kecupan melayang ke kening[name],lalu aku kembali bekerja.




[Name]-chan sayang kamu udah menjadi milik ku yaa~~~

𝗧𝗵𝗲 𝗕𝗼𝘀𝘀 --- ; 𝗠𝗮𝘆𝗼𝗶 𝗔𝘆𝗮𝘀𝗲 (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang