❀1❀

643 19 0
                                    


●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○
"Ayayay" Pagi yang cerah diawali dengan alarm Taufan yang meresahkan tetangga nya.Taufan bergegas bangun dan bersiap siap,setelah mandi ia pun sarapan.Sarapan hari ini roti srikaya dan segelas susu cokelat.Sarapan yang lumayan untuk mengawali hari.
Setelah sarapan,Taufan pun bergegas pergi kesekolah.Disepanjang perjalanannya dia hanya fokus ke jalan.
'Hari yang membosankan'

Yeay,dia sudah sampai disekolah! Taufan bergegas pergi ke kelasnya tiba-tiba "woy Fan! sini!!" Ujar lelaki bermanik amber.
Lelaki itu bernama Blaze,dia adalah ketua dari geng Taufan.

"Kamu kok lesu? Yang semangat dong!"
Pundak Taufan dilepak(?) "Ouch,sakit goblok!" Taufan pun mengelus pundaknya.

"Yah,maaf" Ujar Blaze,"btw,kamu tau gak?"

"Gak,emangnya kenapa?" Taufan bisa merasakan rasa penasarannya setinggi gunung Everest

"Katanya Thorn dan Solar jadian!" Ujar Blaze sambil membuka kaleng soda,"eh,bagi dong,masa minum gak bagi -bagi?"

"Beli sendiri lah,kan punya duit" Blaze pun meminum sodanya dengan santai.
"Woah! Seger banget"

'Lama-lama gue lempar juga nih anak ke got'
.
.
.
.
.
Waktu istirahat telah tiba,akhirnya setelah sekian lama menghadapi pelajaran yang bikin ngantuk,bisa mengistirahatkan otak.

Blaze pun berlari menuju kantin,Taufan hanya bisa merenung keputusan hidupnya.

"Yeay!! Akhirnya~ saya bisa makan!!"ujar Blaze sembari membuka kotak bekalnya,hari ini dia membawa nasi lemak.

Blaze memakan nasi itu dengan lahap,ditambah dengan soto ayam yang dia baru beli di kantin.

" Makannya pelan-pelan saja,nanti keselek baru tau -_-" Taufan hanya bisa melihat,sambil menyeruput susu kotak dingin.

To be continued

Note: saya meminta maaf untuk slow updatenya,dikarenakan di real life saya mempunyai banyak pr sampai lupa buka aplikasi ini ╥﹏╥
Untuk chapter 2 masih dalam tahap pengerjaan.terimakasih sudah ingin membaca cerita ini!!
                                        
                                         22 october 2022,
                                        Sincerely,
                                        Author

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

liarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang