•Cerita Dimulai Dari anak yg bernama Kutagawa Kuruga.
Waktu kecil dia selalu disayang oleh kedua orang tuanya, ibunya yang bernama Kutagawa Yukina dan ayahnya bernama Kutagawa Kenshi.
Mereka hidup dengan harmonis sampai pada saat ayahnya pergi keluar negri.
•sudah berbulan bulan kuruga tak mendengar kabar dari ayahnya, Suatu hari kuruga mendapat surat yang mengabarkan bahwa ayahnya telah meninggal karna kecelakaan.
Setelah membaca isi surat itu kuruga langsung kaku dan lemas.
"A.. Ayah telah meninggal"
•Karna telah mengetahui kenyataan yg pahit itu kuruga pun menangis untuk kedua kali dalam hidupnya.
•ibunya yang sedang melakukan pekerjaan rumah tangganya mendengar suara tangisan dan mencari asal dari suara itu.
•Terkejut sang ibu pun melihat kuruga yang sedang menangis di halaman rumah.
"Ada apa kuruga kenapa menangis?"
•Ibunya yg bertanya tanya akan anaknya yg jarang bersedih tiba tiba menangis.
"Uuuuwwwaaaaa..... Ayah meninggal bu, Ayah telah meninggal..."
•Sang ibu yg mendengar itu pun terkejut.
"Meninggal??? Ada apa kuruga? Kenapa ka-"
•Ibunya yang terkejut melihat surat hitam itu.
"Kuruga, bisa perlihatkan ibu apa yang kamu pegang itu"
•Kuruga menangis sambil memperlihatkan Surat yang diterimanya.
"Ini bu, surat ini yang mengabarkan kalau ayah sudah meninggal bu"
•Ibunya membaca surat itu.
[Ummm.... Ini surat yang ku tulis sebelum ku pergi berperang, dan apabila kalian membaca surat ini berarti aku gagal dalam berperang, Teheee (^_-)]
"Tehee matamu dasar kau laki laki bazengan!!!"
•Dan melanjutkan membaca surat itu.
[masalah aku pergi keluar negri...
Itu semua cuman bualan ku saja, maafkan aku yukina.
aku tak bisa menemui kalian lagi karna aku sudah mati]"Ya iya lah masa kau bisa menemui kami lagi dasar kadal asgard"
•Dan melanjutkan lagi
[Tapi aku sempat meninggalkan hartaku untuk kalian bedua jadi kalian akan baik-baik saja dimasa yang akan datang.
Aku benar-benar minta maaf padamu yukina.
Aku tak bisa menepati janji kita yamg akan hidup bersama membesarkan anak kita sampai kita tua dan mati dalam keadaan selalu bersama....
Aku minta maaf...
Aku minta maaf...
Aku minta maaf...]•Setelah selesai membaca surat itu, tanpa sadar ibunya meneteskan air matanya.
•Kuruga yg melihat ibunya bersedih...... Dia malah tambah sedih.
"Ssst.... Kuruga berhentilah menangis mungkin ini adalah cobaan yang diberikan tuhan kepada kita, Ibu akan selalu berada disampingmu. Ibu akan selalu menjagamu jadi, berhentilah menangis ya"
•semenjak hari itu dia dibesarkan oleh ibunya sendiri.
•bunya bekerja setiap hari menjadi ahli medic para tentara, tidak siang tidak malam jadi dia tak terlalu sering bersama dengan ibunya.
•seiring waktu berjalan Kuruga sampai ke umurnya yang ke 10 tahun.
•Dia bertanya kepada ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im the Powerfull Heroo!! Ongoing Nanoni.
RomanceIni adalah cerita bodoh yang bernuansa sedih sebelum seorang Magic Knight terkuat sepanjang masa mengalahkan raja iblis.