Ekhm, sebelum memulai cerita, izinkan saya memperkenalkan diri secara singkat.
Hai👋
Ini adalah cerita pertama yang akan menghiasi akun ini. Supaya lebih akrab, cukup panggil saya Nunu. Saya kelahiran tahun 2003, jangan salah memanggil kakak wkwkwk. Hanya seorang gadis pemula dan amatir yang memiliki impian menjadi penulis.Menulis cerita fiksi di platform wattpad bukan hal yang asing bagi saya. Sebab akun ini adalah akun selingkuhan saya 😭
Meskipun belum sehebat dan sebaik lainnya, tapi saya menjadikan menulis disini sebagai acuan untuk saya terus belajar. Dan semoga nanti banyak yang akan menikmati gaya tulisan saya. Besar harapan saya untuk mempunyai pembaca di akun sini.
Cukup sekian untuk perkenalan diri. Jikalau ada pertanyaan, bebas bisa ditanyakan ^^
Catatan :
"Selalu Bersamamu" merupakan cerpen fiksi asli yang saya buat. Jika kalian merasa cukup familiar dengan alur ceritanya, maka anda telah menemukan akun saya yang lain hehe. Singkatnya, cerita ini merupakan hasil remake dengan pergantian nama tokoh dan beberapa adegan.
Sesuai dengan istilah oneshot, maka panjang akan terdiri dari satu chapter saja. "Selalu Bersamamu" akan memiliki panjang kurang dari 2000 kata. Terlalu pendek untuk bisa disebut sebagai cerpen.
Seluruh nama tokoh, organisasi, tempat, dan alur bersifat fiktif dengan tujuan untuk menghibur semata. Tidak ada niat untuk merendahkan, meremehkan dan melecehkan pihak manapun. Apabila terdapat kesamaan baik nama, tempat, alur dsb maka hal tersebut dapat dipastikan karena ketidaksengajaan.
Saya meminta maaf jika banyak kesalahan dalam penulisan, secara typo atau salah dalam menyebut istilah. Mohon tinggalkan apresiasi berupa pemberian vote, kritik maupun saran.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih dan selamat membaca.
Salam hangat!
Nunu♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Selalu Bersamamu
Teen Fiction[ONESHOT] [FIKSI REMAJA] [ROMANSA] "Untuk kau ketahui, aku akan selalu disisimu. Apapun hubungan kita, aku akan senantiasa disampingmu. Jatuh cinta bukanlah keputusanku. Tapi, menjaga tawamu adalah tujuanku. Maaf, aku mencintai dirimu lebih dalam da...