Bab 01: Alan Parker
2005.
New York, Queens.
Sebuah keluarga yang terletak di Seventh Avenue. Ada empat orang yang hidup bahagia dalam keluarga tersebut, dan itu adalah keluarga Ben Parker.
Ben Parker memiliki dua anak, saudara laki-lakinya yang berusia 6 tahun, Peter Parker dan putra angkatnya Alan Parker, yang baru berusia di bawah satu tahun. Ia juga memiliki istri yang seksi, cantik, dan penuh perhatian, May Marisa. Meskipun harga rumah di Queens berlaku Bangkit, Ben Parker merasa hidup itu sempurna.
Saat ini, di halaman Parker, putra angkatnya, Alan Parker, terbaring dengan nyaman di kereta dorong di halaman depan.
Meskipun saat itu tengah hari, itu adalah musim panas yang terik, dan di bawah terik matahari, Alan berbaring di kereta dorong, tidak biasa dan tidak merasakan panas sama sekali. Sebaliknya, dia memiliki rasa nyaman yang tak bisa dijelaskan seperti pelukan ibu.
Allen memegang empeng kecilnya di mulutnya, makan, dan mengamati langit. Yang merah seperti baja cair yang mendidih, menyembur keluar, matahari keemasan, dan suara isapan empeng sangat riang. Ditambah dengan teriakan nyaman dari Dari waktu ke waktu, karena kebiasaan Allen merangkak ke halaman depan untuk menyinari matahari saat cerah, Mei yang duduk di dekat pintu dan mengguncang kipas, sudah lama terbiasa.
Melihat Allen, yang bahagia di bawah terik matahari, berkeringat seperti hot dog, dan ingin mengubah halaman kecil menjadi lemari es, Mei sedikit tertekan.
Terkait kebiasaan Alan, Mei awalnya tidak terpikir untuk menghentikannya. Lagipula, meski anak-anak baik untuk berjemur, tidak ada seorang pun yang habis berjemur saat matahari terik. Apa yang harus saya lakukan jika matahari padam.
Untuk mengubah kebiasaan Ellen, May telah berulang kali menangkap Ellen yang mencoba melarikan diri dari kereta dorong, membalikkan dinding, atau membalik jendela, tetapi itu sia-sia. Selama dia tidak melihatnya sebentar, orang itu akan melakukannya. tidak pernah terlihat.
Dengan cara ini, setelah beberapa liku-liku, sekarang keluarga tahu bahwa bahkan tetangga di sekitar mereka tahu bahwa keluarga Parker memiliki bayi kecil yang suka berjemur, dan kuncinya adalah anak kecil ini juga sangat imut, dengan wajah berdaging kecil. Ditambah dengan mata besar berair, Allen pernah menjadi favorit baru para tetangga di sekitarnya. Beberapa tetangga bahkan membawa makanan enak atau susu bubuk ke rumah Parker setiap hari untuk melihat Allen, sekedar untuk melihat kelucuannya- --Allen .
Belakangan, seiring dengan berjalannya waktu, karena keanehan ini, setelah pasangan suami istri tersebut mengajak Allen untuk melakukan berbagai pemeriksaan dan memastikan bahwa tidak ada masalah, Ben dan May tidak menghentikan Allen untuk berjemur di bawah sinar matahari.
Tetapi menonton Ellen setiap hari adalah suatu keharusan.
Entah siapa orang tua anak ini, bagaimana mungkin mereka punya kebiasaan seperti itu, tapi selain itu mereka sangat baik, jangan menangis, jangan bikin masalah, jangan kencing sembarangan, ini dia hanya anak terbaik yang pernah dibawakan Mei. Awalnya, May memandang Alan di kereta dorong tidak jauh dengan kecewa, tapi kemudian memandang Alan dengan mata cerah dan kasih sayang yang tak tertandingi.
Melihat Mei tidak bisa membantu tetapi berdiri, berjalan hati-hati ke kereta dorong, dan memandang Ellen, yang memukul dot dan mengetuk kaki Erlang dengan nyaman, Mei tidak bisa menahan kerutan, tangannya di pinggul tidak bisa membantu tetapi berpikir, "Di mana pria kecil ini memiliki begitu banyak kebiasaan buruk. '
"Hei, sepertinya Ben tidak bisa dibawa bersamanya lagi. Semua kebiasaan buruk seluruh tubuh telah dipelajari oleh Alan. Lain kali, biarkan Parker mencobanya, um, itu saja. "Melihat Ellen, yang penuh dengan kebiasaan buruk, May tidak bisa tidak menyalahkan Ben. Lagipula, anak-anak belajar segalanya dari orang dewasa. Pasti tidak ada masalah dengan dia dan Peter. Itu pasti Ben. Masalahnya adalah, Mei tidak bisa menahan diri untuk lebih menegaskan pikirannya dan mengangguk diam-diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Baby Superman di Marvel
RandomSaya tidak tahu apakah itu kecelakaan atau takdir, Zheng Xiaoyuan yang berusia 18 tahun tiba-tiba mengetahui bahwa ia telah dilahirkan menjadi seorang bayi, dan dunia tampak seperti... Eh, apakah ini berbeda? ! Begitu dia lahir, dia memiliki kekuat...