1 jam setelah kejadian yang lain pingsan saat melihat gucci untuk mereka.
Aku menatap tsunade dengan pandangan khawatir karena bagaimana pun mereka adalah teman-teman ku.
"Tsunade san apa mereka semua baik-baik saja aku takut mereka kenapa-kenapa" tanyaku kepada tsunade sang dokter yang berkerja di rumahnya.
Tsunade tersenyum kecil melihat wajah khawatir ku kepada teman-temanku lalu berucap.
"Tenang lah Sakura-Sama dia baik-baik saja, mereka akan sadar sebentar lagi"jelas tsunade kepadaku.Aku menghela nafas lega karena ternyata teman-temanku baik baik saja.
" oh syukur lah kalau begitu""Kalau begitu saya permisi Sakura-Sama" ujar Tsunade lalu pergi meninggalkan Sasuke dan aku di dalam kamar besar bersama sampai 15 menit kemudian mereka telah sadar dari pingsannya .
"Aduh ini dimana?" ujar ino yang melihat kamar mewah ini sangat asing.
"Ino ini kamarku" aku menjawab pertanyaan ino yang baru saja terbangun dari aksi pingsannya.
Aku membantu ino yang terbangun dari tempat tidurku,dab bisa dibilang ino bangun paling terakhir, sedangkan yang lain sudah bangun beberapa menit sebelum ino.
"Astaga sakura kenapa aku tertidur dan juga kenapa kepalaku sedikit pusing ya?" tanya ino lagi.
"Kau pingsan ino sebaiknya kalian istirahat dulu dikamar sebelah" ujarku sambil membantu ino menuju kamar mereka masing-masing.
"Kau acuhkan aku, kau diamkan aku, kau tinggalkan aku~ " author lagi sad jadi biarkan saja.
Midnight at 00:45
@Ino_cantik
💬❤
Disukai oleh Hina_hyu,Naru_ramen dan 167,578,567 lainnya.Ino_cantik: cape banget ya, sampe ketiduran disofa saki😭💔 @Saki_Haru
Komentar:567, 528,627 lainnya.
@Hina_hyu ya ampun saki sampe tidur disofa😭.
@Saba_tema bener ya ampun cape banget keliatannya si Sakura, bikin kasihan liatnya💔.
@Naru_ramen si teme ternyata perhatian juga ya ama Sakura-chan.
@Tenten_cepol ya ampun si Sakura, sedih gw liatnya 😭😭💔.
@ino_cantik bener banget liatnya bikin mau nangis.
@sai_cans kenapa tuh bunda dari?
@Naru_ramen kayaknya kecapean deh, soalnya keliatan banget dari mukanya.
Komentar dimatikan.
@Sasu_Uch
💬❤
Disukai oleh Naru_ramen, ino_cantik dan 134,628,628 lainnya.Sasu_Uch: hey bangun nanti sakit tiduran begitu @Saki_Haru
Komentar dimatikan.
Tbc
Maaf ceritanya pendek karena author lagi boring😑
Jangan lupa vote-❤
KAMU SEDANG MEMBACA
instagram story Sasusaku
Ngẫu nhiên[Tamat] menceritakan tentang kehidupan sasusaku and friend di sosial media karakter by ®masashi Kishimoto cerita by ®beyour_self Update kalo mood bagus😌 Penghargaan: 19/4/2022 #161_instagram 18/5/2022 #347_sasusaku