Jaemin 🐇

97 15 16
                                    

Happy Reading

"Jaemin"

Merasa ada yang memanggil Jaemin menoleh ke belakang , ahh... ternyata paman Chanyeol.

"Ya paman?"

"Lengan mu yang tertembak kemarin sudah baikan?"

"Ck, sudah aku bilang paman itu hanya tergores"

"Tapi sama saja kau tetap terluka Nana sayang"sahut seseorang dari belakang Jaemin.

"Eh bibi hehehe"

Baekhyun cuma geleng-geleng kepala lalu meletakkan nampan berisi
Cookies coklat dan Teh Hijau.

"Wah Cookies"

"Makan lah eomma membuat banyak untuk mu"

"Terimakasih bi"

"Aish....sudah bibi bilang panggil bibi ini Eomma dan panggil paman itu appa Jaemin-ah"

"A-ah nee appa eomma"

Chanyeol tersenyum begitu pun Baekhyun.

"Anak pintar, anak appa yang paling cantik ini ingin cepat-cepat di beri tugas kah?"

"Nee appa beri kan Jaemin tugas, sangat tidak asik hanya berdiam diri di Apartemen sendiri an"

"Eomma dan Appa sudah menyuruh mu untuk pindah dan tinggal di sini Nana-ya"

"Hehehe tapi Jaemin ingin hidup mandiri di apartemen"

"Jaemin"

"Nee Appa?"

"Hari ini jadwal kau pemotretan,jadi itu lah tugas mu"

"Apakah tak ada tugas lain? Menembak? menghukum tahanan?"

"Tidak"

"Hufttt baiklah"

"Nanti kau akan di jemput oleh adik apa namanya Park Taeyong tapi sekarang sudah berganti menjadi Jung Taeyong dan Jisung akan menjemput mu"

"Ya Appa Jaemin bersiap dulu dada"

Lalu Jaemin pergi ke kamarnya untuk bersiap-siap karna sebentar lagi adik pamannya itu pasti datang.









”KAKAK YUHUUU~~~~ ADEK MU YANG CANTIK INI DATANG”

"Astaga, Taeyong jangan berteriak"

"Hehhee di mana anak yang katanya akan ikut pemotretan hari ini?"

"Sabar dia lagi siap-siap"

"Eomma"

"Nah itu dia, dia seumuran dengan anak mu , walaupun aku tidak menyukai anak-anak mu dan suami mu"

"Kak, apakah karna Jaehyun seorang mafia mangkanya kau tidak menyukai nya? "

"Ya kau tau itu dan agen ku Akan segera menangkap mereka"

"Eomma Appa aku sudah siap"

"Jaemin kau akan bersama uncle Taeyong jangan nakal jaga diri mu baik-baik , Taeyong aku titip Jaemin ya"

"A-ah iya Kak Baek, aku permisi"

Taeyong pun keluar di ikuti Jaemin .


















*Di tempat pemotretan

"Na Jaemin-ssi nanti kau akan berfoto bersama Jung Taeyong , Lucas Wong dan juga Moon Doyoung"

" Ahh nee Ahjussi"
( Gw gak tau ya nulisnya bener gk)







" Ahh nee Ahjussi" ( Gw gak tau ya nulisnya bener gk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Agen Na // NoMin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang