(Play Song, Someone Like You - Adele)
...
Gerimis membungkus SMA Sultan Jaya Abadi, semua siswa dan siswi bergegas masuk ke dalam sekolah sebelum turun hujan, ada yang berangkat ke sekolah dengan motor mereka dan ada juga siswa ataupun siswi yang naik angkot, sekedar mengurangi biaya bensin.
Guru BK dan kesiswaan sudah ada di depan gerbang, dan melakukan kegiatan setiap Jum'at, yaitu razia atribut dan tas mereka.
Dikelas XII IPS-IV, Netha dan sahabat nya Sabiru biasa di panggil Biru itu tampak tengah memainkan ponselnya masing-masing sambil mengobrol.
"Gila ye Laskar nyelingkuhin lo, padahal lo ga ada salah, malah di selingkuhin." Ucap Sabiru.
"Gua aja masih ga percaya dia nyelingkuhin gua Ru, anj banget dia." ucap Netha.
"Anj, Sama siapa?" Tanya Sabiru.
"Ga tau. Adkel kek nya, satu sekolah soal nya." balas Netha.
"Ga mau di labrak nih?" Tanya Sabiru sekali lagi.
Netha menggeleng. "Gausah." pungkasnya.
Seseorang masuk ke dalam kelas dengan ransel menggantung di bahu sebelah kirinya, Netha dan Sabiru yang melihat langsung kembali pada ponselnya, apalagi Netha, dia langsung membuang muka ketika melihat wajah orang itu.
Laskar hanya memandang wajah Netha, ya... Laskar dan Netha satu kelas. Dia memilih untuk duduk di kursi nya yang berada paling pojok sebelah kiri barisan depan.
Laskar mengambil ponsel nya dan membuka kontak Netha dan sama sekali tidak ada pembicaraan sejak kejadian kemarin, pesannya juga hanya di baca dan tidak di balas.
Ayang Bebeb
Laskar
Tha, tolong dengerin penjelasan gua dulu, lo salah pahamDisisi lain, Netha yang menerima pesan akhirnya membalas pesan Laskar karena sudah muak terus di spam dari kemarin.
Ayang Bebeb
Lo bisa diem ga? Gua salah paham gimana nya? Jelas jelas lo sendiri yang gua liat malam tadi, emang gembel yang gua liat malam tadi?Ayang Bebeb
Stop Kar, gua muak liat spam lo dari malam tadiAyang Bebeb
Mending urus selingkuhan lo, kita putusLaskar
Netha, dengerin duluNetha mem blok nomor Laskar. Cowo yang di blok berusaha mengirim nya pesan.
Laskar sontak melihat kearah Netha yang sudah mematikan ponselnya, dan mulai membuka buku pelajaran.
Lantas, cowo itu tidak bisa berkata apa-apa, dia menaruh ponsel di meja dengan putus asa seperti orang tanpa harapan.
"Laskar. Nanti kita pulang bareng yuk, mau ga?" Ajak Dewi.
"Ga bisa, lo pulang sendiri aja." tolak Laskar.
Dewi tersenyum canggung, lagi dan lagi ajakan ditolak oleh cowo itu. "Ya-yaudah, lain kali ya." ucap Dewi.
Widya masuk ke dalam kelas selaku wali kelas XII IPS-IV. "kembali ke tempat duduk kalian, kita mulai pelajaran hari. buka buku geografi bab dua,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah [HIATUS]
Teen Fiction"Tha, ga niat balikan sama gua?" "Gausah mimpi. Sampai kapanpun gua ga ada niat balikan sama cowo bejat kaya lo." Laskar..dia menjalani hubungan dengan kekasihnya sudah hampir 3 tahun, namun dia membuat kesalahan yang tidak bisa dimaafkan oleh Netha...