tersakiti

2.2K 77 1
                                    

"ne sasuke_kun .. Ayo kenalan sama hinata_chan .. Mulai sekarang kalian akan berteman" mikoto berujar dengan semangat
"uciha sasuke" sasuke mengulurkan tangannya yang disambut malu malu oleh hinata ..
"hyu.hyuga hinata"

Itulah pertama kali aku bertemu dengan sasuke .. Dia sangat tampan .. Pintar .. Dan banyak gadis gadis yang menyukainya .. Tapi sasuke tidak pernah mempedulikannya .. Aku merasa senang karena hanya aku yang bisa akrab dengannya .. Sasuke sangat baik padaku .. Dia selalu menjaga dan melindungiku .. Entah sejak kapan aku mulai bergantung padanya dan selalu mengikuti kemanapun dia pergi ..

Aku mengenal sasuke semenjak SD kelas tiga .. Sasuke adalah tetangga baruku .. Tapi tidak lama .. Hanya 2 tahun karena rumah yang dibangun keluarganya sudah jadi .. Aku menangis tidak mau ditinggal sasuke .. Tapi sasuke hanya tersenyum dan mengatakan semua akan baik baik saja .. Bukankah rumah kita dekat .. Kau bisa ketempatku atau aku yang ketempatmu ..

Tapi semenjak SMP sasuke berubah .. Aku bisa melihat bahwa dia mulai bosan dengan keberadaanku .. Aku merasa benar benar sedih .. Tapi aku tak menghiraukannya ..

Aku berencana mengungkapkan perasaanku padanya .. Tapi melihat perubahan sikapnya padaku membuatku mengurungkan niatku .. Aku takut dia akan semakin menjauh.hi ku .. Yaa aku mencintainya .. Mencintai uciha sasuke sahabatku ..

kediaman uciha

"o.ohayou baa_san" sapa hinata ramah
"ohayou hinata_chan .. Sasuke_kun ada dikamar"
"hai"

Hinata menaiki tangga dengan hati hati sesampainya dikamar hinata mengetuk pintu dan membukannya ..

"sasuke_kun"
"hn"
"o.ohayou sasuke_kun"
"hn"

Lagi lagi seperti ini .. Dulu sasuke selalu membalas sapaan paginya .. Tapi sekarang .. Haah .. Hinata hanya selalu berusaha menahan rasa sakitnya .. Dan selalu tersenyum tulus ..

Pulang sekolah

"sasuke_kun .. Na.nanti ayo ma.mampir ke kafe ya .. A.aku i.ingin makan cinamon rolls" ajak hinata bersemangat
"hn"
Hinata hanya bisa tersenyum kecut karena tanggapan sasuke .. Sasuke sudah seperti raga tak berjiwa saat bersamanya .. Hanya menurut tapi tidak berniat sama sekali .. Walaupun terasa sangat sakit .. Hinata tak peduli asal bisa terus bersama sasuke ..

sekolah

"ne .. Katanya ada murid baru"
"benarkah?"
"iyaa"
"cewek atau cowok"
"katanya sih cewek"
"benarkah .. Ku harap dia cantik"
"memangnya kalau cantik kenapa? Dia jelas tidak mau dengan orang jelek sepertimu"
"apa katamu .. Breksek kau"

Begitulah sepenggal cerita tentang siswi yang akan menjadi teman kelas mereka ..

"sa.sasuke_kun .. Akan ada siswi cewek .. Ba.bagaimana pendapatmu?" tanya hinata hati hati ..
"aku tidak peduli"
Hinata hanya tersenyum tipis menanggapinya .. Hinata tadinya benar benar takut jika sasuke akan meninggalkannya ..

Sreeeeek

"ohayou minna" sapa sorang guru berambut putih yang menutupi wajah tampannya ..
"ohayou sensei" balas mereka serempak minus sasuke dan hinata ..
"sensei tumpen tidak terlambat?" tanya salah satu siswa
"apa tidak ada nenek nenek yang menyebrang jalan?"
"apa tidak ada kucing yang tersangkut dipohon?"
"apa tidak tersesat lagi dijalan yang namanya kehidupan??" tanya satu persatu siswa dengan bosan
"STOP .. Dari pada membahas itu .. Ada yang lebih penting .. Kalian akan mendapat teman baru .. Dia pindahan dari otogakure .. Nah silahkan masuk nona ..

Pintu bergeser dan terlihat seorang gadis cantik dengan rambut berwarnah merah berjalan dengan anggun ..
Semua siswa berteriak senang mendapati temannya yang sangat cantik ..

"nah silahkan perkenalkan dirimu"
"hai .. Hajimemashite .. Watashiwa uzumaki karin desu .. Dozo yoroshiku onegae shimasu .." (gomen kalo salah nulis .. Hehe)"

Dan saat aku melihat senyum itu .. Senyum yang sudah lama tidak aku lihat dan senyum yang hanya diperlihatkan untuk gadis yang didepan .. Semenjak itu aku tahu .. Semuanya akan merubah ..

Dan apa yang aku takutkan terjadi .. Sasuke selalu bersama karin .. Dia bahkan mengabaikanku .. Entah sudah berapa kali aku menangisinya .. Aku lelah tapi kenapa aku tidak bisa berhenti untuk memikirkannya kamisama ..

"hinata_chan .. Apa kau baik baik saja?" tanya sakura khawatir
"aku ba.baik saja sakura_chan .. Te.tentu saja" hinata memaksakan sebuah senyuman ..
"si sasuke itu benar benar keterlaluan .. Dia mengabaikanmu karena wanita jalang itu" sungut ino
"i.ino_chan su.sudahlah"
"aku tidak terima hinata_chan .. Aku akan memarahinya" hinata panik begitu mendengar penuturan ino
"sudahlah ino .. Kau membuat hinata malah merasa tak nyaman .. Dan kau hinata .. Jangan terlalu dipikirkan .. Kalau kau tidak bisa merawat dirimu karna memikirkannya .. Setidaknya pikirkanlah kami .. Kami sangat mengkhawatirkanmu" terang tenten panjang lebar ..
"ha.hai .. Tenten_chan .. Gomen mi.minna_san"
Setidaknya ada sahabat sahabatku yang selalu menenangkanku .. Aku tidak boleh begini .. Aku harus melepaskannya ..

2 bulan kemudian

"hinata"
"hmm?"
"aku sudah jadian dengan karin"
Deg
Deg
Deg
Deg
Hinata benar benar merasa tersiksa mendengar perkataan sasuke .. Walaupun hinata tahu ini akan terjadi .. Tapi tetap saja .. Rasanya begitu menyakitkan ..
"a.aah .. Se.selamat ya" hinata berusaha menahan agar suaranya tak bergetar .. Namun sayangnya sasuke masih bisa mensengarnya .. Ada rasa sedikit bersalah karena telah membuat hinata sedih .. Tapi tidak .. Sasuke mengacuhkan pemikirannya ..
"hn .. Aku akan sering pulang bersamanya"
"aah aku me.mengerti"

Tes
Tes
Tes
Hinata hanya bisa menangis dalam diam ..

Semenjak itu hinata selalu berangkat sekolah sendiri dengan sepedahnya .. Dia tidak pernah ikut dengan sasuke .. Sasuke yang dua minggu terakhir tidak melihat hinata mengusiknya seperti biasa rasanya sedikit kesepian .. Bahkan hinata juga tidak pernah membuatkan bento untuknya lagi .. Sasuke sedikit kangen dengan masakan sahabatnya itu .. Tapi sasuke menepis penikirannya .. Setidaknya dia merasa sedikit bebas sekarang ..

"ne sasuke_kun .. Aku kesal dengan orochi sensei .. Dia pelit sekali nilai kepadaku" omel karin
"hn .. Aku akan mengajarimu"
"benarkah?" tanya karin antusias
"hn .. Nanti ayo kerumahku"
"yee" karin langsung memeluk sasuke .. Sasuke tersenyum dan mengusap kepala karin dengan sayang ..

Hinata yang melihat acara pelukan itu semakin merasa menderita .. Kenapa juga dia harus disuguhi pemandangan seperti ini .. Hinata mempercepat langkahnya untuk keluar sekolah secepat mungkin dan tidak memperhatikan jalan ..

"HEI KAU .. AWAAAZ!!!!"

Sasuke yang tanpa sengaja melihat hinata akan tertimpa bola reflek melepaskan pelukannya berdiri dan berlari .. Karena jaraknya yang jauh ..

BUUUAGH

Kacamata hinata terjatuh dan pecah .. Rambutnya terkena ranting pohon dan membuat kepangannya terlepas ..

"aaaaw .. I.itaaii" rintih hinata
"hei .. Apa kau baik baik saja?" tanya suara itu penuh dengan kekhawatiran
Hinata mengangkat kepalanya untuk melihat siapa pelaku kejahatan ini .. Sappire bertemu amethys ..
'indah' batin keduanya .. Hinata yang dilihat intens seperti itu kembali menunduk malu ..
"ehm .. Mmm go.gomen .. A.aku tidak sengaja .."
Gugup karena terpesona dengan gadis cantik didepannya ..
"ha.hai a.aku ti.tidak apa apa .."
"uzumaki naruto"
"eh?"
"siapa namamu?"
"aah .. Hyu.hyuga hinata emmm" hinata memperhatikan betnya .. Aaah ternyata dia adalah
"uzumaki senpai"
"naruto saja .. Aku benar benar minta maaf hinata chan .. Aaakh" naruto tiba tiba saja berteriak
"kau terluka" naruto mengangkat wajah hinata .. Membelah poninya yang berantakan dan mengelus pelipisnya pelan .. Hinata merona karena perlakuan manis naruto ..
"a.aku ti.tidak .."
"tidak" potong naruto cepat
"eh?"
"aku akan mengantarmu pulang hinata_chan"
"a.apa .. Ti.tidak u.us" belum sempat hinata menyelesaikan perkataannya .. Hinata sudah ditarik dengan lembut oleh naruto .. Hinata kembali merona ..

Sasuke yang melihat kejadian itu merasa sangat kesal .. Apa apa senpai bodohnya itu maen pegang .. Dan hinata .. Apa dia bodoh .. Kenapa juga dia mau disentuh sentuh orang lain batin sasuke kesal ..

"ada apa sasuke_kun?"
"tidak .. Ayo pulang" jawab sasuke ketus
"haa?" karin hanya kebingungngan dengan sikap dadakan saskuke yang aneh

Bisakah akuu??? :-(Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang