Waktu terus berlalu .. Hinata semakin dekat dengan naruto .. Setidaknya hinata merasa nyaman dengan senpainya .. Dia baik dan sangat ceria .. Walaupun hinata masih terus memikirkan sasuke .. Paling tidak saat bersama naruto hinata melupakan sejenak perasaan sakitnya ..
Ujian semester telah berakhir .. Semua murid merasa lega dan senang .. Akhirnya bisa liburan juga .. Beberapa dari mereka merencakan liburan mereka ..
Hari liburan berikutnya
Hinata berjalan pelan .. Hari ini hinata berpenampilan tidak seperti biasanya .. Hinata memakai dress ungu muda selutut .. Rambut kepangnya yang sebahu terurai dengan sebuat jepit kupu kupu .. Mempermanis penampilannya .. Hinata juga memakai soft lens bening sehingga memperlihatkan mata amethysnya yang indah ..
Hinata berhenti di sebuah rumah yang tak lain adalah rumah sahabatnya .. Yaitu sasuke ..
Hinata tersenyum miris saat melihat ada kendaraan karin .. Mencoba tetap bersikap biasa .. Hinata membunyikan bel rumah itu ..Cklek
"ah .. Hinata_chaaaaan" seru mikoto senang saat melihat hinata .. Mikoto langsung memeluk hinata erat ..
"konbanwa baachan .."
"hinata_chaaan .. Kenapa tidak pernah kemari"
"eto .. Go.gomen .. Soalnya sibuk dengan ujian" jawab hinata gugup .. Mikoto mengerti .. Semenjak sasuke mempunyai pacar hinata tidak pernah datang kerumahnya .. Dan itu membuat mikoto sedih
"wakatta .. Masuk saja .. Sasuke ada dikamar"
"ano .. Tidak perlu baachan"
"are? Memangnya kenapa? "Tanya mikoto bingung ..
"eto .. Aku mau meminjam se.sepedahnya sasuke_kun .. Soalnya sepedahku rusak baachan"
Mikoto memperhatikan hinata .. Terlihat berbeda sekali penampilannya .. Hinata sangat manis .. Mau kemana batin mikoto
"aa .. Kau hari ini manis sekali hinata_chan .. Mau pergi kemana?"
"mau me.melihat pertandingan basket .. Naruto_senpai"
"ara .. Wakatta .. Apa kau tidak menemui sasuke_kun dulu?"
Hinata hanya menggelengkan kepalanya ..Sore hari
"aku pulang sasuke_kun"
"hn .. Hati - hati"
"hai .. Ja nee"Sasuke menatap kepergian kekasihnya .. Saat mau memasuki rumah sasuke melihat sepedahnya tidak ada .. Kemana sepedahnya .. Batinnya bingung ..
"kaa_san .. Sepedahku tidak ada?"
"aaa .. Hinata_chan meminjamnya" sasuke mengangkat sebelah alisnya bingung
"hinata? Kapan?"
"tadi pagi .. Sepedahnya rusak jadi dia meminjam sepedahmu"
"hari ini hinata_chan manis sekali .. Tidak seperti biasanya .." ucap mikoto
"hn? Pergi kemana dia?"
"emm .. Melihat pertandingan basket .. Emm siapa ya?" mikoto mencoba mengingat ngingat ..
"na .. Na .. Na siapa ya"
"naruto" sasuke menjawab dengan nada sedikit ketus .. Hinata meminjam sepedahnya .. Bahkan dia tidak bilang padanya? Tidak seperti biasanya .. Sasuke merasa sedikit kesepian semenjak hinata tidak pernah bersamanya .. Tapi hey .. Bukankah ini keinginannya ..
'ya .. Baguslah .. Setidaknya dia tidak terus bersamaku .. Aku benar benar bosan dengan tingkahnya' batin sasuke .. Mencoba menepis perasaannya ..Waktu menunjukkan pukul 7 malam .. Sasuke berdiri didepan jendela kamarnya ..
'kemana gadis itu?' batin sasuke
'jam segini dia belum pulang?'
Beberapa menit kemudian .. Sasuke melihat 2orang mengarah kerumahnya .. Aahh itu dia ..
Hinata terlihat beberapa kali tertawa .. Melihat itu entah kenapa sasuke merasa kesal .. Sasuke memutuskan untuk turun ..Sasuke melihat hinata berdiri didepan pintu rumahnya berbicara dengan ibunya ..
Sasuke melihat hinata sangat intens .. Hinata terlihat sangat cantik hari ini ..
'ck .. Hanya melihat pertandingan basket .. Tapi kenapa harus berpenampilan seperti itu' batin sasuke kesal
'kenapa dia tidak masuk dulu?' batin sasuke saat hinata langsung pergi .. Bahkan tidak mencoba untuk menyapanya dulu? Ini benar benar membuat sasuke kesal .. Hinata sekarang berubah .. Tidak seperti dulu yang selau menempel padanya .. Entah kenapa perasaan sasuke merasa tidak nyaman ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisakah akuu??? :-(
FanfictionDekat tapi terasa sangat jauh .. "sa.sasuke_kun .. bisakah kita ke kafe nanti sepulang sekolah??"/"gomen hinata .. aku ada janji dengan karin"/"kau selalu mengabaikanku" batin hinata miris ..