Berbicara biasa: umu
Berpikir: umu
Berbisik: umu
_______________________________
(POV Ketiga)Di Akademi Fujimi, ada seseorang yang sedang berbaring di atap sekolah.
Nama dia adalah Flynn Corbyn.
Dia berbaring sambil tersenyum, ini adalah salah satu hal yang dia suka lakukan di sekolah.
Sebelum hal itu diganggu oleh seseorang yang tiba-tiba datang.
Suara Gadis: Apakah aku harus melakukan ini setiap hari, Flynn.
Flynn membuka salah satu matanya dan melirik gadis itu.
Gadis itu bernama Saya Takagi, teman masa kecilnya sekaligus gadisnya.
Saya menghela nafas, kesal melihat pacarnya yang menutup matanya kembali.
Dia berlutut dan menarik telinga pacarnya, karena mengabaikan dia begitu saja.
Saya: Jangan abaikan aku!!
Hal itu membuat Flynn membuka matanya, dan merasa kesakitan pada telinganya yang ditarik.
Flynn: Aww!! Aww!! Ya, ya baiklah, aku bangun.
Saya menarik tangannya kembali dan Flynn ia bangun sambil mengusap telinganya, dia menatap Saya dengan sedikit kesal.
Flynn: Kau tidak perlu menarik telingaku, kau tahu.
Dia mengeluh, dan Saya hanya memutar matanya.
Saya: Kenapa jadi kau yang kesal kepadaku! Seharusnya akulah yang kesal. Meskipun aku pacarmu, kau tidak bisa terus mengandalkanku untuk menyeretmu ke kelas.
Ini membuat Flynn tersenyum, dan membuat Saya semakin kesal.
Saya: Kenapa kau ter-
Sebelum Saya bisa menyelesaikan kata-katanya, Bibirnya diambil oleh bibir Flynn secara mendadak yang membuat dia terkejut.