chapter 1

57 6 1
                                    


Disinilah Rafael dan teman-temannya bolos, warung belakang yang nggak jauh dari sekolahnya. Mereka bolos karna ada pelajaran Bu mawar sih, guru biologi nya. Sudah dari jam set 7 sampai jam 9 mereka juga belum ada niatan mau balik ke kelasnya, mereka memang ngga takut sama yang namanya hukuman, sudah jadi makanan sehari-hari di sekolah.

"Balik kelas ayo", Dika ngajak teman-temannya buat balik ke kelas.

"Males banget sumpah, nangung bentar lagi istirahat", nah ini si Rafa yang ngejawab, lagi main game.

"bodo lah, gue mau ketemu ayang gue, ntar gue ketahuan bolos bisa-bisa di putusin"

"Najis takut sama pacar sendiri"

"makannya rasain raf rasanya punya pacar, lo kata najis² karna gatau", sewot si Dika, dia ngga terima di katain najis sama temennya, ya walaupun itu memang candaan.

"baperan bangsat, yaudah gas balik"

Sekarang mereka berempat sudah nenteng tas nya masing-masing, sebelum itu mereka bayar dulu makanan yang mereka makan pas bolos tadi.

namanya juga bolos pasti balik sekolahnya harus manjat pagar belakang sekolah dulu, lumayan tinggi sih tapi mereka sudah terbiasa dan ngga kesulitan manjat kayak dulu lagi, dulu sih sampe gendong-gendongan.

niatnya langsung mau balik ke kelas, tapi suara nyaring pak rustan itu ngagetin mereka berempat, kita langsung kicep terus nunda buat balik ke kelas, aroma-aroma mau di kasih hukuman lagi.

"kalian dari mana aja hah, gak cape tiap hari dapat hukuman? bapak aja capek hukum kalian setiap hari", pak rustan mijit pangkal hidungnya, tanda dia sudah lelah sama mereka berempat.

"bapak kalo udah tau bosen sama saya ya tadi saya jangan di teriakin, saya juga bosen sama teriakan bapak", ini yang nge balas si Agil, memang ga ada akhlaknya.

"bener pak, oh atau bapak suka sama kita berempat? aduh pak jangan suka sama saya, saya ngga mau di pedoin", setelah ngomong gini, kepala Rafa langsung kena sentil sama pak rustan.

"gausah pede kalian semua, harusnya kalian sebagai kakak kelas itu nunjukin sikap yang baik buat adek kelasnya, nanti kalo kalian di tiru sama mereka gimana? bapak sudah capek nanganin kalian berempat, jangan sampai ada yang nambah lagi"

"kalo ada yang ngikutin kita berarti kita tambah anggota kan ya pak? yaudah bapak ganti profesi aja jadi cleaning services"

"Rafa kamu memang ngga punya sopan santun sama guru!", pak rustan berkacak pinggang.

"oh iya pak, maaf ya", ucap Rafa sambil melafalkan tangannya 🙏🏻🙏🏻.

Bosen sama ocehan pak rustan, Rafa dan dkk sudah ada niatan kabur lagi, gampang aja cuman pake isyarat mata. bisik-bisik Dika sudah ancang-ancang.

"satu"

"dua"

"tig-", belum selesai ngitung teriakan pak rustan sudah muncul lagi.

"KALIAN MAU KEMANA HAH??", guru itu geleng-geleng kepala tanda prustasi.

"aduh pak ayolah cape nih berdiri terus", pak rustan ngga ngehiraukan itu, dia manggil ketos? buat apa?

"Reynan sini nak",

Yang di panggil langsung gercep datangin, dia nunduk sopan yang bikin ngebuat Rafa natap seolah berkata "kok ada orang sesopan dia".

"iya pak ada apa"

"ini tolong kamu urus empat bocah ini, catat namanya terus kasih hukuman, ingatin muka-muka bejat nya sekalian biar kalo ngelakuin kesalahan bisa dihukum lebih berat lagi"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Badboy (BXB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang