(🖇) GENRE : fluff, comedy, cat and koala life, boarding room.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━┊ ☏ Player character :
⌜✿⌝ ᴍɪɴʜᴏ ᴊᴀꜱᴇɴᴏ
⌜✿⌝ ꜰᴇʟɪx ᴀʟʀᴇꜱᴏɴ-miaww!-
Minho, pemuda tampan itu lagi kebingungan karna Felix-- tetangga sebelah kamar kosnya hilang tanpa jejak.
Bukannya hilang sih..tapi lebih tepatnya belum pulang.
Sedari satu jam yang lalu Minho gak berhenti mondar mandir di depan pintu kos Felix menunggu sang tuan rumah pulang.
"Felix mana..udah jam 8 malem loh." Minho duduk di kursi yang sengaja di sediain Felix didepan pintu kamarnya, Minho duduk sambil liatin jam tangannya.
Minho gigit jari, pikirannya udah bercabang kemana mana, dia takut kalo kesayangannya di culik hantu di jembatan yang biasa mereka lewatin kalau mau pulang ke kosan.
Minho bangkit dari kursinya dan ngetok ngetok pintu kamar kos Felix lagi, padahal jelas jelas didalam sana gak ada orang sama sekali.
Puk..
Ada yang nepuk pundaknya, Minho kaget setengah mampus, dia pikir yang nepuk hantu soalnya ada rumor kalo kosan yang mereka tempati itu banyak hantunya.
"Bangshhh-- Felix!" Hampir aja Minho mau mengumpat serta menyumpah serapahi mahluk yang ngebuat dirinya kaget, sumpah Minho paling gak suka kalau dikagetin, tapi dia urungin pas tau siapa yang nepuk.
Tanpa banyak ngomong Minho langsung nubruk tubuh lelaki mungil di depannya "Kamu kemana aja?!" Tanyanya.
Felix, pemuda manis itu ngelepas perlahan pelukan yang lebih tua, sesek woi.
"Aku? ya jelas baru pulang kerja." Felix berucap santai, tangannya dengan gesit ngeluarin kunci kosannya dari tas kecil yang melingkar rapih di pingangnya.
Cklek..
"Ishh kok Felix ditinggal sih!" Felix cemberut dan natep Minho kesal.
Tanpa beban Minho langsung masuk nyelonong kedalam ninggalin si tuan rumah yang masih ngelepas sepatu didepan, Minho langsung dudukin bokongnya di karpet bulu warna coklat.
Tangannya terjulur ngambil remot tv di atas meja, serasa rumah sendiri Minho bangkit dan berjalan ngambil minuman serta snack di toples.
Dia ngehidupin tv dan langsung nyari tayangan yang seru, acara komedi gak ada, Minho tuh paling suka sama acara komedi tapi karna sekarang gak ada jadi yaudah dia nonton berita aja.
Sambil nonton berita sesekali Minho menguap lebar.
Di layar tv lagi nayangin berita tentang pemerkosaan, jaman sekarang pemerkosaan emang lagi meraja lela, Minho sampai ngeri liatnya.
"Fe! sini dong!" Panggil Minho.
"Sabar ih! Felix lagi ganti baju!" Si koala teriak dari dalam kamarnya yang gak jauh jauh banget dari tempat Minho nonton tv.
Gak lama Felix dateng dengan riang sambil ngebawa satu bungkus nasi padang yang tadi dia beli di jalan sebelum pulang.
"Fe, tolong nyalain kipas dong."
Felix cemberut kesal dan natep Minho kemusuhan, tapi dia lagi gak mau ribut jadi yaudah dia turutin aja.
Selesai nyalain kipas angin Felix jalan dan duduk di pangkuan yang lebih tua "Kak Ino mau nasi padang gak?"
Minho ngangguk antusias, udah lama dia gak makan nasi padang "Mauu, suapi ya?"
Felix ngebuka bungkusan nasi padang dan jrengg..lauknya cuma ada daun singkong serta telur dadar.
Minho bingung, kok ada bumbu rendang tapi gak ada dagingnya?
"Dagingnya mana, Fe?"
Felix nyengir dan ngusap ngusap kepala yang lebih tua, Minho gak protes dia suka kepalanya diusap lembut sama tangan mungil Felix "Dagingnya aku kasih kucing jalanan, ihh kasian tau kak..badannya kurus kayanya dia kekurangan gizi deh?" Si manis berucap sedih.
Minho ngehela nafas sembari tersenyum "Kucing yang ini gak kamu pikirin? Nanti kalau kakak kekurangan gizi gimana?"
Felix cemberut sambil natep Minho tepat dimata karamel si pemuda mirip kucing itu "Kak Ino mah gak akan kekurangan gizi." Sahutnya.
"Sok tau."
"Dihh benerrr..kan sumber kekuatan kak Ino cuma Felix." Felix nepuk nepuk dadanya bangga.
Yeah itu emang fakta, Minho gak akan bisa ngebantah ucapan Felix yang satu ini.
[ TBC ]
••
Note: vote & comment untuk keberlangsungan cerita!
- alurnya ringan kok 😃
Btw per-sheetnya emang sengaja dibuat pendek :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Miaww! [Minlix] ✔
Ficção Adolescente━━ - - Minlix 🕊 Felix itu maniak kucing, jadi gak usah heran kalo ada manusia mirip kucing yang sering caper dan terus ngekorin dia. "kak Ino, stop ngedusel dan ngendus ngendus tubuh Felix dong!" Felix berucap kesal. "Habisnya kamu wangiiii banget...