jealous

930 43 47
                                    

Di vote dulu ya cug

Note:hana tidak punya kembaran.

***

"KWON SEMO?!"pekik seorang perempuan dengan berambut sebahu.

Sedangkan oknum yang dipanggil tadi membelalakan matanya seolah tertangkap basah,sedang selingkuh oleh pacarnya.memang iya sih.

"astaga,hana-ya.ini tidak seperti yang kamu lihat."ucap semo,lalu dia mengejar hana yang sudah pergi dari hadapannya sesudah menciduknya.







"hana..dengar dulu sayang ku..chagii"

Saat ini mereka berada di rooftoop,semo berusaha menjelaskan pada yeoja chingu nya yang sedang marah karena yang tadi.

Emangnya tadi ngapain sih?

"apa sih yang mau di dengar,jelas jelas aku udah liat pake mata aku.kamu makan siang bareng suri.bareng suri.SURI,SEMOOO"

Semo menghela nafas akan perkataan yeojanya itu.lalu dengan panjang lebar,namja bermarga kwon itu menjelaskan.

"iya sayang,tau kok itu suri.cuma kamu kan tau,kalau aku tu ngefans banget sama suri.nah,jadi suri nawarin aku makan siang bareng.ya aku terima dong sayang.jarang jarang kan suri ngajak orang makan siang."

Elah,si semo njawab kek gada beban anjir.

Hana menatap datar namja yang berstatus pacarnya itu.
Lalu dengan kesal hana menodongkan jari tengahnya pada namja itu.lalu pergi dari sana.

Semo cuma natap bingung,pacarnya itu.sebelum suara bel menyadarkannya,lalu dengan segera ia pun turun untuk ke kelasnya.

Bel pulang berbunyi.hana langsung keluar tanpa mengindahkan panggilan pacarnya di belakang.

"hana!! Sayang kamu kemana sih? Kan parkiran disana"

Ya semo bingung dong,parkiran kan di sebelah sana.kok pacarnya itu langsung ke gerbang depan sekolah sih?

"hana?"

Seorang namja  memanggil hana dari dalam mobilnya.

"oh? Suho? Ada apa?"tanya hana.

Sedangkan semo memandang sinis namja di depannya ini.

"kamu ga pulang?"tanya suho tanpa perlu repot melihat pada semo.

"oh,iya nih lagi nungguin jemputan ayahku."jawab hana

"loh hana? Kamu apa apaan sih,kan kamu pulang bareng aku"ucap semo menyadarkan hana.

"semo..? Aku boleh nebeng kamu ga? Soalnya papi aku belum jemput aku."ucap suri yang baru datang tiba tiba.

Suho yang liat kesempatan langsung aja dah tuh.

"hana? Pulang bareng aku,mau?"tawar suho.

"boleh deh suho.buat kamu semo,tuh kamu urus aja idola mu tuh."

Lalu hana masuk kedalam mobil suho,dan meninggalkan semo dan suri.

"semo?"ucapan suri menyadarkan semo yang memandang mobil suho.

"ah iya,ayo suri kita keparkiran.soalnya mobilku masih di situ."

Semo semo,ga nyadar nyadar nih bocah.

Setelah sampai di rumah,hana mengucapkan terima kasih kepada suho yang mau mengantarnya pulang.

Dan itu tak luput dari pandangan dua ibu ibu yang sedang merumpi di teras rumah hana.

"loh jeng,itu hana kan? Kok ga pulang sama semo ya?"tanya salah satu dari mereka.itu ibunya semo.

"iya ya jeng"

"aku pulang..ah,halo ibu."sapa hana pada ibunya semo.jihan.

"hana?kok kamu ga pulang bareng semo nak?"tanya mama nya hana.seoyoung.

"gini ma..





Lalu hana menceritakan yang terjadi pada dua ibu ibu itu.
Itu membuat jihan meradang,dan kesal akan ketidak kepekaan anaknya itu.

"astaga anak itu.hana-ya,seoyoung-ah.aku pulang dulu,mau memberi pelajaran pada anak itu."pamit jihan.

Lalu ia pergi ke halaman tempat berpakir nya motor matic kepunyaannya itu.lalu melajukan motor scoopynya dengan kencang.

Sedangkan hana yang melihat itu berteriak senang di dalam hati.

'mampus'
























End

Hehehe end dengan tidak elitnya🗿

....

Testing📣

Sorry guys,book obsession aku unpub hehe. Cause,alur nya rada ga nyambung gitu jadi..ya, aku ganti sama semohana oneshoot biar langsung tamat gituu.

Thanks guys,kalau ga suka out aja gausah baca.
Kalau di baca ya vote dong🙄.

Hehe bubayyy

Btw, lanjut atau tydack?

Nb: cerita ini pernah di publikasikan sebelumnya,tapi mungkin banyak temen diluaran sana yang ingin bernostalgia dengan tobot dan semohana. Jadi,aku pub lagi. Soalnya aku juga kangen banget sama book semohana yang sudah di unpub sama author nya haha.

Aku ga peduli kalau gaada yang vote atau baca cerita ini,karena cerita ini hanya untuk diriku yang kekurangan asupan cerita semhan wkwk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

semohana oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang