Run To You All I Have

127 17 30
                                    

Xiao Zhan yang baru saja lulus kuliah dan susah mendapatkan pekerjaan dimanapun akhirnya mencoba meraih keuntungan dengan mencoba bisnis jualan pop ice di pinggir jalan dekat pasar China Town.

Tak disangka ternyata, keberuntungan berpihak pada Xiao Zhan karena pop ice jualan Xiao Zhan laris manis banyak pembelinya, selain karena penjualnya sangat tampan, cantik, manis dan imut sehingga para kaum adam ataupun kaum hawa mengantri untuk membeli pop ice jualan milik Xiao Zhan.

Suatu saat setelah pulang jualan pop ice dimalam hari, Xiao Zhan menemukan sebuah kotak dus yang berisi empat ekor bayi kucing yang baru saja lahir dan Xiao Zhan pun membawanya pulang ke kontrakannya.

Xiao Zhan hidup sendiri di kota besar dan mengontrak, keluarganya berada jauh di kampung halaman, akhirnya Xiao Zhan membawa keempat ekor bayi kucing dan merawatnya dengan sepenuh hati dan kasih sayang.

Saat ini Xiao Zhan dikamar kontrakannya bermain dengan para kittennya.

"Lanlan, Weiwei, Jenjen, Yizhan kalian jangan nakal selama papa jualan di pasar ya? Papa kerja demi kalian buat beli makanan dan susu kalian" Sahut Xiao Zhan.

"Meong!"

"Meoooong!!"

"Meong meong!!"

"Meoong!"

Keempat kitten Xiao Zhan yang dulunya masih bayi baru lahir dan kini sudah berusia tiga bulan menyahuti perkataan Xiao Zhan.

Xiao Zhan tersenyum lalu mengelus kepala keempat ekor kittennya dan kemudian pergi ke pasar untuk jualan pop ice.

Setelah sampai di pasar seperti biasa Xiao Zhan pun berjualan pop ice dan lalu karena paras Xiao Zhan yang rupawan membuat banyak orang menjadi berebutan untuk membeli pop ice Xiao Zhan.

Setelah selesai berjualan Pop Ice, Xiao Zhan pun pulang ke rumahnya dan membawakan makanan kucing untuk keempat ekor kittennya.

"Lanlan, Jenjen, Weiwei dan Yizhan ini ada makanan untuk kalian, kalian suka kan?".

"Meong!"

"Meooong!!"

"Meooong.......meooong!!"

"Meoooong!"

Keempat kitten tersebut langsung menghampiri Xiao Zhan dan mendusel-duselkan kepalanya pada kaki Xiao Zhan.

"Kalian sangat lucu dan manis sekali, kalau begitu ini silahkan makanlah yang banyak semua cemilan dan makanan khas kucing ini!" Xiao Zhan tertawa dan mengelus kepala keempat ekor kitten tersebut.

Keempat ekor kitten tersebut lalu langsung memakan makanan yang disediakan oleh Xiao Zhan dengan lahap, setelah itu keempat ekor kitten tersebut menemani Xiao Zhan tidur di kasur seperti biasanya.

***

Di sebuah tempat, seorang gadis berparas cantik yang bernama Yangzi datang ke tempat dukun sakti yang bernama Long Dani sambil membawa foto dan biodata Xiao Zhan.

Yangzi gadis cantik yang sakit hati karena ia sangat mencintai Xiao Zhan namun Xiao Zhan selalu saja menolak cintanya dan mengatakan dirinya ingin hidup sendiri karena tidak siap untuk menikah.

Sebenarnya itu adalah hanya alasan Xiao Zhan saja untuk menolak Yangzi karena Xiao Zhan sesungguhnya adalah gay tulen yang tidak menyukai wanita sama sekali.

Namun hal itu membuat Yangzi menjadi sangat sakit hati dan membenci Xiao Zhan karena Yangzi tidak menerima penolakan yang dilakukan oleh Xiao Zhan.

"Ini targetnya?" Dukun itu bertanya pada Yangzi.

Run To You All I Have (BJYX/Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang