prolog

6 5 0
                                    

HAPPY READING ✨

Halo geis ini cerita pertama gue jadi maaf kalo kayak aneh gitu dan di sini masih banya kata kata typo dan juga mengandung kata kata kasar walau tak banyak.

Mohon di maklum ya. Intinya di sini kita sama sama sama belajar.
Semoga kalin suka ya😚😘😍

£
£
£
£
£


RANIA ZLINE MAUREEN
Cewe cantik bak putri itu bisanya di panggil "RANIA"berumur 17 tahun.

Rania memiliki karakter yang periang, baik, rajin, dan pemberani.

Rania adalah siswa baru yang akan bersekolah di sekolah elit SMA ANTARTIKA jakarta. Dimana dia akan memulai kehidupan baru setelah kematian sang Ayah yang bernama Ammarta.

Kehupan Rania terasa hancur setelah kematian sang ayah yang belum di ketahui siapa yang telah menabrak ayah nya itu, sampai saat ini.

Rania berjanji Akan mencari siapa yang telah menabrak ayah nyaitu dan akan menjebloskan nya ke penjara.

Rani semakin kesal setelah bertemu dengan Vero.

ALVERO ZELENSKY MARQUEZ
Ketua geng motor MORTAL BRUISER yang terkenal dengan ketampanan dan menjadi Most Wanted sekolah.

Vero memiliki karakter yang baik,penyayang, Dingin,cuek, namun iya memiliki ketampanan bak pangeran.

Vero selalu mencari masalah dan selalu juga Keluar masuk ruang BK sehingga para guru hampir kualahan dengan perilaku Vero.

Mulai dari berantem di sekolah, balapan, tawuran, dan bolos sekolah.

Sifat Baik Vero di tutupi oleh dendam yang berkobar dalam dirinya.


Vero sangat membenci Rania dan iya ingin balas dendam atas apa yang Rania lalukan terhadapa adik nya KAYLA. Ya kayla adik Vero satu satunya yang telah meninggal ketika ia masih duduk di bangku smp. Kayla meninggal akibat kecelakaan parah. Dan dalang di balik kecelakaan Kayla adalah Rania.

Sebenarnya semua cuman salah paham dan sebenarnya bukanlah Rania yang menyebab kan Kayla meninggal namun ada orang yang sengaja menjebak Rania dalam situasi tersebut dan mengakibatkan Vero benci terhadap Rania.

Dan keinginan Vero ingin mendekati Rania adalah hanya untuk balas dendam semata.namun siapa sangka dedam vero ke Rania telah berganti menjadi cinta.

###############

Maaf jika ceritanya kurang memuas kan dan ada beberapa menganggap kurang menarik jadi aku minta maaf. Karna disi aku Masih belajar.

Jika kalian suka sama ceritanya jangalupa di vote!! ⭐

Princess For Prince [Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang