Prologue

13 1 1
                                    


Happy Reading...

Budidayakan Vote sblm baca ygy.



2 Agustus 2021, cerita baruku dimulai.

awal perkuliahaan ku dimulai pada hari ini, setelah menyelesaikan berbagai macam aktivitas yang dikenal dengan pengenalan kampus kepada mahasiswa baru (PK2MB),  aku resmi menjadi mahasiswa Fakultas Hukum di salah satu Universitas Negeri di kotaku. Tentu saja cukup membosankan saat aku mengikuti pra-kuliahku dengan hanya sistem daring saja, berkutat dengan teknologi dan meraskan yang mereka katakan "virtual", mengikuti serangkaian acara, materi berjam jam, perkenalan kampus serta tata bengek didalamnya yang dilangsungkan selama beberapa hari dengan kostum sesuai dengan yang tertera di file tata tertib yang sudah berulang kalinya kubaca, yang katanya semua itu merupakan salah satu syarat untuk kelulusanku nanti, entahlah aku hanya mengikutinya saja dan ingin menyelesaikan itu dengan cepat. Dan akhirnya aku berhasil menyelesaikan semua itu dengan berjuta drama yang kalau ingin kujelaskan disni akan sangat membosankan untuk kalian yang membaca, dan kuputuskan untuk menyorot bagian pentingnya saja hehe, biar nanti kalian sendiri saja yang berimajinasi drama apa yang kulewati sebagai awal masa kuliahku.

Aku bersyukur setidaknya aku dihadapkan dengan situasi online di awal masa perkuliahanku, aku tidak perlu mengikut ospek kampus yang katanya mengerikan dari cerita cerita yang kudengar dari beberapa senior yang kukenal, yah walaupun pada kenyataannya zaman kita jauh berbeda dari zaman orang tua kita dahulu, yang artinya ospek pun jauh lebih kejam daripada di zaman modern kita saat ini.

Disamping itu tentu saja rasa sedih aku merasakannya, ketika hanya dihadapkan dengan laptop, gadget seluler dan berbagai alat teknologi yang saat ini kugunakan untuk belajar maupun bersosial media tanpa ada interaksi langsung dengan yang nantinya akan menjadi rekan perjuanganku selama masa kuliahku nanti. Dan kemudian berbagai macam pikiran yang akhirnya muncul dan tentu saja berkelana liar dalam otakku ketika aku telah dinyatakan sebagai mahasiswi resmi di Universitas ku saat ini, mulai dari bagaimana cara aku menyesuaikan diri sengan suasana baru entah itu dari segi lingkungan belajar ataupun lingkungan pergaulan seperti, apa bisa aku mendapatkan teman dengan situasi online saat ini? apakah rumor yang mengatakan bahwa pertemanan dilingkungan perkuliahan itu palsu, atau yang hanya akan ada disaat saling membutuhkan satu sama lain, dan bukan sebagai teman yang dapat dipercaya, dan tentu saja khayalan mengenai romansa di lingkungan kampus juga menjadi bagian pikiranku saat itu, berharap dapat merasakannya menjadi keinginan ketigaku setelah aku berhasil menyesuaikan diri dengan suasana belajar dan mendapatkan "teman" di masa perkuliahanku. Dan aku yakin,  semua buah pikiranku akan mendapat jawabannya satu persatu ketika aku mulai dengan membeanikan diri untuk menghadapi kenyataan yang kembali kurasakan setelah sekian lama aku berada di zona nyaman daring, ketika semua sudah terbiasa hanya berkomunkasi lewat jejaring sosial yang sudah terlanjur memberi rasa nyaman sehingga harus melepas semua itu seperti akan memulai semuanya dari awal. Yang kuharapkan semoga jawaban yang kudapatkan bukan sekedar harapan palsu, semioga saja.



Begitulah kira kira awal ceritaku dimulai, dengan harapan yang menjadi buah pikiran, kemudian aku kembangkan menjadi cita citaku sejak saat itu, saat aku mengatakan telah memulainya.

Semoga kalian akan menyukai ceritaku, dan untuk siapa aku akan ku perkenalkan di ceritaku selanjutnya.










Halooooww,, selamat datang buat cerita amatirku ini heheheh....

Salam kenal buat teman teman semua yg baru join dilapak ceritaku ini dan semoga kalian suka...

Sedikit cerita, sebelumnya aku sudah pernah publish ceritaku yang pertama, tapi aku putusin buat unpublish dan mau direvisi lagii. Disela waktu aku merevisi ceritaku sebelum nya, ehh aku jadi punya ide baru yang akhirnya aku tuangin di sini, di lapak yang sedang kalian baca saat ini. 

Sebenarnya, aku membuat cerita ini berdasarkan rekomendasi teman temanku dan terinspirasi carita nyata yang aku tuangkan di lapak virtual ini, walaupun cerita ini tidak akan sepenuhnya sama dengan cerita yang aku alami karena tentu saja sudah dan akan kutambahkan toping ekstra di cerita ini hehehe, dan mudah mudahan kalian bisa suka hhe.

Mungkin itu dulu dari aku, tunggu part selanjutnya dan jangan lupasupport aku terus yaaa!!

Terimakasihh <3<3, dan salam sehat!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CamaraderieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang