MY LOVE NEVER BE GONE
~CINTAKU TAK PERNAH HILANG ~
"Pada suatu hari ada seorang perempuan bernama Arawinda...Ara mempunyai pacar bernama Arzan,Mereka sering bertemu dan bermain bersama,mereka masih sekolah,tapi karna mereka pacaran pelajaran mereka terganggu dan nilai mereka berkurang, oleh karena itu orang tua mereka sepakat untuk menegur anak"nya agar tidak pacaran terlebih dahulu agar bisa fokus ke sekolah mereka dulu"
Arawinda:"gue udh gak di bolehin pacaran karna nilai gue,gue bakal berusaha buat naikin nilai lagi dan buat mami percaya lagi" (dalam hati Ara)
"Di pagi hari Ara mau berangkat sekolah dengan penuh semangat...Ara pun sampai di sekolah,dan sahabat nya sudah menunggu di depan gerbang,mereka langsung bertanya-tanya pada Ara"
Fayya:"Ara Lo beneran udh putus?"
Feli:"ih Ara kenapa putus padahal kalian cocok banget"
Arawinda:"iyah orang tua kita emang udh memutuskan kaya gitu,dan kita harus fokus belajar dulu sampe sekolah selesai"
Fayya:"hah kok gitu sih"
Feli:"bukannya dari awal mereka nyetujuin kalian ya?"
Arawinda:"iya awalnya gitu,tapi gara gara nilai kita berkurang jadi katanya harus fokus sekolah dulu"
*Mereka pun masuk ke sekolah karna bel sudah berbunyi,dan pelajaran akan segera di mulai,di jalan Arawinda bertemu Arzan ...mereka tidak berbicara melainkan hanya bertatap-tatapan*
"Setelah lama bertatap-tatapan"
Fayya:"Ara ayo masuk kelas"
Arawinda:"i-iya bentar,Arzan gue duluan"
Arzan:"iya"
"Pelajaran pun sudah di mulai dan Ara sangat semangat belajar, sedangkan Arzan tidak fokus ke pelajaran nya"
Guru:"Arzan,jawab soal di depan,dari tadi kamu tidak memperhatikan,ibu di depan"
Arzan:"S-saya Bu?"
Arzan: *(Aduh gimana nih,gue ga ngerti lagi)* dalam hatinya
Arawinda: *(dari tadi Arzan hanya melamun,pasti dia ga bisa kerjain)* dalam hatinya
Arawinda:"saya aja Bu, kelihatan nya soalnya gampang"
Guru:"baik Ara silahkan maju kedepan"
*Setelah Ara menyelesaikan soal di depan,dan jawaban benar*
Guru:"Bagus ara, peningkatan kamu sangat cepat... Sekarang kamu lebih semangat dalam belajar"
Arawinda:"iya Bu, terimakasih "
*Bel pulang tiba,dan semua murid berisiap-siap pulang*
Feli:"bener bener bagus ara,kemarin kemarin kamu g fokus belajar,tapi hari ini kelihatan sekali semangat nya"
Fayya:"bagus ara, tingkat kan lagi,jangan sampe kaya kemarin-kemarin lagi"
"Arzan dan teman teman nya menemui Arawinda"
Arzan:"Ara boleh kita ajak lo dan teman teman Lo pergi?"
Arawinda:"kapan?"
Alvaro:"sekarang,ikut ga Lo?"
Denis:"mending kalian ikut,pasti seneng"
Feli&Fayya:"iya ayo ikut"
*Ilham pun datang*
Ilham:"gue boleh ikut kalian?"
Denis&Alvaro:"ih apaan si lu"
Arzan:"eh Lo jangan gitu,boleh Ilham Lo ikut aja"
Arawinda:"gue harus kabarin mami gue dulu"
*Fara dan adiknya pun datang*
Fara:"Lo pada ngapain ajak dia yg gak mau,Arzan mending Lo ajak gue aja"
Gauri:"Ih apaansi kak,jangan gitu lah...kalau mau ikut ikut aja"
Bintang:"Gauri Lo ikut kan?"
Gauri:"kak Ara aku boleh ikut?"
Arawinda:"boleh kok ikut aja,aku sama kak bintang di bolehin ikut nih"
*Mereka semua 1 kelas,Gauri adik Fara juga satu kelas dengan Ara dan Arzan karna cuma beda 1 tahun dengan Fara,dan saat kecil Fara,Fayya dan Gauri sekolah bareng*
Fara:"gue boleh ikut?"
Denis:"emng kalo kita ngomong Lo ga boleh ikut ga bakalan ikut?"
Alvaro:"pasti Lo tetep ikut juga kan ya ga den"
*Mereka semua pun pergi ke tempat yang di tuju*
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE NEVER BE GONE
Non-FictionKarakter: -Sandrinna Michelle (Arawinda) -PROTAGONIS -dipanggil ARA -cantik -baik -ingin menemukan cinta terakhir nya yang sudah hilang -Reybong(Arzan) -PROTAGONIS -di panggil ARZAN -Ganteng -baik -tak pernah melupakan orang yang dia cintai -Rassya...