01. Adek kelas

32 2 0
                                    

  Hai namaku Chiko, aku perempuan yang sering diejek tampang seperti laki laki hanya karena sifatku yang dominan. Hari ini adalah hari dimana ada murid baru di SMA obtima.
 
   Karena aku adalah ketua OSIS jadi pendaftaran aku yang mengatur. Tentu saja ada study tur nya juga, berkeliling sekolah. Namun yang mendampingi OSIS lainya.

   Hingga selesai waktunya jam istirahat. Aku yang kecapekan pun langsung saja ke kantin tempat favorit ku. kulihat ada Adek kelas laki laki yang kebingungan.
Aku menghampiri nya dan bertanya.

"Halo kenapa kamu kebingunga..."
Hening

"Loh kamu kan anaknya orang jualan melon yang biasanya ibuku beli"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh kamu kan anaknya orang jualan melon yang biasanya ibuku beli"

"Ka.. kamu kakak kelasku?" Lalu dia kelihatan panik dan langsung menggandeng tanganku menuju tempat sepi

"Oke kamu... Ku mohon jangan beri tau siapapun tentang pekerjaan ayahku kepada yang lainnya oke?"

"Kenapa tidak? Kamu malu kah dengan pekerjaan orang tua mu"

"Bu-bukan gitu aku malah disuruh sama ayah begitu, katanya agar aku tidak malu ketika berjumpa dengan anak kaya yang lainya"

Aku yang lebih tinggi dari nya pun mengusap kepalanya

"Begitu yah, tapi aku gak bisa janji. Lalu kenapa kamu celingukan tadi nyari apa? Barangmu hilang?

"Anu... Itu aku... Tidak tau dimana kantinnya"

"Owh kantin mau ikut denganku? Aku juga mau kesana. Ayo aku antar" aku pun tersenyum

Ganteng...

"Lah napa muka kau memerah"

"Nggak itu gpp ayo kekantin kak" ucap Adek kelasku yang bernama Velix sambil menunduk.

  Kita pun sampai dikantin, lalu Velix hanya memesan makanan dan minuman langsung saja di bawa keluar tanpa berpamitan denganku

  "Kenapa tuh anak aneh sekali"

  Selesai istirahat aku kembali ke kelasku. Disana aku merasakan hawa yang sangat tidak menyenangkan. Betul saja temanku yang bernama David mendatangiku dengan raut wajah tidak bisa dijelaskan.
 
  " Chiko laki laki tadi yang bersamamu siapa?"

  "He... Kau melihatnya. Dia itu Adek kelas yang gak tau kantin dimana aku hanya mengantarnya"

"Kalau hanya mengantar kenapa dia sampai menyentuh tangan dan menyeretmu?"

"Emang kenapa? Kamu gak ada hak kali suka suka aku" ucapku dari wajah yang murah senyum menjadi tatapan dingin.

"Kau.. Ck " hanya itu yang terucap di mulutnya setelah aku bilang begitu dan dia langsung keluar kelas.

"Hoi david kau mau membolos pelajaran MTK hah?"

"Biarin siapa kau?, suka suka aku" Dan langsung lari entah kemana tuh david

No Matter You're Tall [ G X B ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang