Bab 1 (end)

11 3 2
                                    

Suatu hari di dunia sihir,ada anak yang bernama Rudi,dia adalah orang yang anti sosial. Tapi Rudi adalah anak yang jago dalam menggunakan sihir

Dan pada suatu hari dia memberanikan diri untuk keluar dari rumah,setelah dia keluar dari rumah dia melihat ada seorang anak perempuan yang sedang di lempari lumpur oleh beberapa anak nakal.

"Hei berhenti,apa yang kamu lakukan kepada perempuan itu."Ucap Rudi.

"Hei,apakah kau ingin menggangu ku bocah?." Ucap salah satu anak nakal.

Rudi pun langsung menggunakan sihir tanah untuk mengusir para anak nakal tersebut

"Tch,ayo kita kabur,"Ucap salah satu dari anak nakal.

Rudi pun mendekati anak perempuan tersebut.

"H-hai,apakah kamu baik baik saja?." Ucap rudi. Perempuan itu pun hanya menganggukan kepala.

Rudi pun menggunakan sihir air yang hangat untuk membersihkan baju perempuan tersebut.

"terimakasih" ucap perempuan tersebut dengan malu.

"Hai,namaku Rudi,siapa namamu?." Ucap Rudi

"namaku adalah Amel."ucap Amel.

"Kalau begitu mari kita saling berteman"ucap Rudi"

Sampai suatu saat rudi berfikir untuk sekolah bersama amel, rudi pun meminta kepada ayahnya untuk menyekolahkan mereka berdua.

"Ayah maukah kau menyekolahkan ku dengan temanku?."ucap Rudi.

Ayahnya pun menjawab"ayah mungkin bisa menyekolahkan mu,tapi tidak dengen temanmu."

namun Rudi tetap memaksa ayahnya untuk menyekolahkan mereka. Rudi pun kepikiran untuk kerja agar mereka berdua bisa sekolah

"Kalau begitu ayah,bolehkah aku bekerja?."ucap Rudi

Awalnya ayahnya menolak tapi, akhirnya ayahnya mengizinkannya.

"Baiklah nak,jika itu yang kau mau, besok akan ayah pikirkan." Ucap ayahnya.

Besok pun tiba,ia terbangun di sebuah kendaraan, dan ayahnya menuliskan surat bahwa,"kamu akan pergi ke sebuah istana,untuk mengajarkan seorang putri sihir."

Sesampainya di istana,dia sangat kagum dengan istananya.

"megah sekali istananya" Ucap Rudi.

Dia pun menemui Putri dari istana tersebut,awalnya Putri tersebut menolak untuk di ajari oleh rudi,karena umur Rudi lebih muda,dari putri.

"pokoknya aku tidak mau diajari olehnya!"Ucap Putri

"Katanya kamu mau belajar sihir,tapi hanya masalah sepele kamu langsung tidak mau!" Ucap kakeknya.

"Baiklah aku akan menerima dia untuk menjadi guru ku"Ucap Putri.

"H-hai namaku adalah rudi,salam kenal ya" ucap Rudi

"Tch,siapa juga yang mau kenalan sama kamu, namaku adalah Nadia" ucap Putri

Singkat cerita Rudi pun mengajari dia tentang sihir,namun tetap tidak bisa.

Sampai suatu saat ada sebuah cahay yang sangat terang muncul di kota tersebut.

"Cahaya apa itu?"Ucap semua orang

Setelah cahaya itu makin terang, seketika semua orang yang ada di kota tersebut, pindah ke suatu tempat secara acak. Namun untungnya Rudi dan Nadia berpindah ke tempat yang sama.

"Dimana kita?"ucap Rudi.

"Aku juga tidak tahu, yang penting kita harus segera mencari orang yang kita kenal" ucap nadia

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

perjalanan tiada hentiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang