Warning! Bahasa kotor, yumin, 2jae, markmin, dirty talk ‼️ dan pastinya 🔞, ini hanya fiksi ya guys ‼️
...
yuta dan jaemin sedang berada di kamar jaemin dari tadi pagi sampai sekarang sudah jam 11 malem, tadinya yuta mau pulang tapi tiba-tiba jaemin masih mau dielus elus puntingnya.
gimana ya, enak soalnya
"Kak, apa aku buka baju aja ya?" tinggal lepas satu kancing aja, baju jaemin udah kebuka.
"jangan na, biar aku aja nanti yang lepas, okee" kata yuta. tangannya masih aktif meremas dada jaemin yang rada berisi.
"mhhh enak kakk"
yuta tersenyum gemas, pacarannya ini kalau ngedesah makin gemesss.
"kalau aku isep apa bisa bikin mata kamu merem melek?" goda yuta
"ahhh m—mhhh mauu di iseppp akhh" seru jaemin.
"naughty" tanpa babibu bebo yuta langsung membuka baju Nana, dan sekarang nana telanjang dada, celananya masih terpasang rapih tapi tidak tau nanti? eh
"isepp yang kenceng kak, kaya nana isep kontol kakak" perkataan jaemin membuat yuta semakin basah
"udah berani bicara kotor ya sayang"
yuta langsung menempelkan bibirnya dengan punting jaemin.
"ahhhhhh enak banget kak, isep yang kenceng shhh ah iyaa yang kenceng kak akkkkh" tangan jaemin menjambak rambut yuta.
jaemin menekan kepala yuta. "Nana suka diisep"
yuta mengisap punting jaemin dengan lembut tapi agak bar bar, liurnya sampai kemana mana.
dan jaemin menikmatinya.
"sekarang nana mau isep kontol kakak" pinta jaemin. kangen nyepong.
"buka celananya dulu sayang"
jaemin membuka celana yuta terburu buru.
"pelan pelan aja sayang, kontol kakak ga kemana mana kok"
"nana mau kontol kakak, penuhin mulut Nana."
nana memasukan punya yuta kedalam mulutnya.
"hangat" gumam yuta.
posisi mereka sekarang yuta berdiri dan jaemin dibawahnya.
"enak na shh" yuta memejamkan matanya, rasanya enak sekali
jaemin tersenyum, dan jaemin semakin semangat dalam mengemut punya yuta.
"aaahh na udah naa, kakak mau keluar akhh" waktunya putih yuta keluar.
jaemin mengeluarkan punya yuta dari mulutnya, lalu memijit didepan mukanya.
"AKHHH" sperma yuta keluar mengotori muka jaemin, dan sekarang muka jaemin sebagian penuh sperma yuta.
"good Boy, enak banget" yuta mengelus rambut jaemin, sedangkan jaemin masih asik menjilat sperma yuta yang ada di mukanya.
yuta mengambil kain, lalu mengelap muka jaemin, membuat si empu marah
"kenapa dielappp si kak" marah jaemin
"kotor sayang" tangan yuta sekarang sedang menjelajah belahan pantat jaemin.
"tapi kan nana masih mau sperma kakak!" teriak jaemin didepan muka yuta.
Plak!
"akhh" yuta menampar pantat jaemin sekali.
"hmm kamu masih mau lagi?" goda yuta
jaemin menggaguk malu malu, "iyaaaaa"
"nungging sekarang." perintah yuta
jaemin langsung nungging, ga sabar mau dapet susu putih seger.
"nana mau kontol kakak menuhin lubang Nana, tapi jangan kasar kasar ya Kak, besok nana mau ngentot sama kak jaehyun"
fyi. Nana punya pacar tiga. ada Mark, yuta and jaehyun.
"hmm ga janji na"
yuta langsung memasukan kontolnya kedalam lubang lapar Nana, lubangnya udah becek jadi gausah pemanasan
"akhhh sakit kak, tapi enakkk"
"gerak kak"
yuta menggerakkan pinggulnya perlahan lahan.
"ahhhhh enak kak, tapi enakan kalau isinya ada tiga mhhhh"
yuta menampar pipi pantat jaemin, "mau tiganya, oke kakak telfon Mark sm jaehyun, biar kamu sampe pingsan di ewee"
Nana tersenyum senang, "yaahhh mhhh mauu kontol kalian bertiga menuhin lubang nanaa" seru Jaemin
Yuta pun menggerakkan pinggulnya dengan kasar lalu mengambil handphonenya, membuka aplikasi WhatsApp, lalu menelfon kedua sahabatnya.
Panggilan pun tersambung.
"Ada apa yut, gue lagi ngocok anjrit" itu suara jaehyun dalam panggilan
"Lah anjir jam segini ngocok" suara Mark
"Lah emang kenapa" Suara jaehyun
"Alah bacot, lo mau denger suara Nana ga" ini baru suara yuta.
"La—" suara jaehyun terputus karena...
"Mhhh Nanhh mauu kontoll kak jaehyun akhhh kak yuta sakittt akh mhhh aaaaakkk" sengaja yuta gerakin kasar.
"Mhh Nana ga kuattt"
"Ahh ahh mauu kontol kak Mark sama kak jaehyun, mentok kak ahhh mentokkk gabisa ga kuat ahhh mhhh"
"Na?" Sial punya Mark tiba tiba mengacung tinggi bak tenda.
"Eungghh kak markhhh, kontol kakak mau nana emuttt yhahhh itu kakkk yashhhh" jaemin ikut menggerakkan pinggulnya.
"Yut gue otw, jangan sampe Nana lo biarin tidur." Jaehyun langsung memakai celananya lagi, lalu menyambar kunci mobil, tanpa mematikan panggilan itu.
"Bang gue juga otw."
...
end
maaf gue jarang up wheheheh semoga ini cukup.
oh iya sebagai chap masih gue revisi guys. bye semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
nana yang binal
Random[slow update] hanya berisi one shot jaemin Harem ... ⚠️BXB ⚠️JAEMIN BOT/UKE ⚠️CR: PINTEREST Vita/grofyuly-2021