Ini ceritanya di hari lain dari book Why
Eceknya si Ei ama Kazu udah deket gitu
Ada pergerakan dari si Tanuki
Heheq.
Kazuya's POV
Pagi jam 5 aku bangun. Jam 6, abis subuh langsung ke dapur buat sarapan. Emang kebiasaan gini. Masak dulu, makan dulu, baru mandi.
Soalnya masak kan panas, terus keringetan ntar. Walau simpel aja. Jadi mending ngebersihinnya sekalian abis makan.
Keknya hari ini ga usah bawa bekel. Pingin makan di warung makan aja.
Udah mandi, berpakaian, udah wangi, ganteng. Walau disetiap keadaan aku tetep ganteng. Tas, henpon, kacamata cadangan, udah semua. Siap siap berangkat.
Jam 7 ku keluarin motor dan kupanasin bentar sambil nyiram bunga di halaman. Selesai, langsung berangkat.
Perjalanan hampir 1 jam karena emang pagi pagi ini orang rame pergi kerja. Dan setelah ngelewatin lautan manusia pagi hari, akhirnya sampai juga di tempat tujuan.
Kalo kalian tanya kerjaanku, aku tu dosen di suatu kampus. Tapi, sekarang lagi megang posisi direktur di suatu proyek.
(Aku salah, di book sblmnya harusnya si Miyuki ni direktur atau sutradara gitu, bukan supervisor)
Ga terasa udah 6 bulan proyek ini jalan. Capek si tapi ya namanya kerja harus dinikmati kan.
Ku bawa motorku ke parkiran dan langsung menuju gedung yang belakangan ini jadi sarang kami.
Kalo dipikir sekarang, semenjak kejadian di gedung lama si Eijun mulai dekat denganku. Kalo diingat... sungguh malu maluin. Aneh banget aku sampe ngusir anak lain yang biasa nongkrong disitu. Hahahaha
Kalo diruang baru ini gaada ruangan khusus untukku. Semua nyatu. Komputerku juga berdampingan sama anak anak lainnya.
Hari ini udah h-3 dari acara perilisan episode pertama proyek ini. Karena jadwal makin padat, banyak dari anak anak itu yang sering pulang larut bahkan sabtu dan minggu kemarin aku juga masih datang ke sini.
Pas nyampe, langsung aku duduk sambil ngerengganin badan. Rehat sejenak. Capek bolak balek full seminggu.
"SAMLEKOOOM!" Suara teriakan dari bocah yang sangat ku hapal. 3 bulan ini aku baru tau anak itu emang suka jadi pusat perhatian.
Untungnya kalo pagi masih sepi, paling banyak 4 orang yang udah sampai.
"Salam yang bener, Ei" tegur bocah lainnya yang ikut masuk. Kepala pinknya itu ngingetin aku sama mantan mahasiswaku yang ternyata kakak dia.
"Masih jam 8 Ei. Jan ribut" sahut teman pirangnya yang lain. Keknya mereka ini sering banget kemana mana barengan, "Tengok tuh diliatin pak bos" katanya sambil ngenolehin pala Eijun ke arah ku.
"Pagi pak Miyuki Kazuya. Maaf saya bising" kata anak itu sambil sedikit membungkuk. Tangannya berusaha ngelepasin tangan temennya yang masih meremas wajah dia.
Lucu, hahaha
"Pagi juga kalian. Udah pada sarapan?" Biasa, basa basi dulu.
"Udah pak. Kami makan nasi uduk tadi di jalan. Bapak makan apa?"
"Kek biasa aja. Dah duduk sana, jan berdiri depan pintu"
Mereka pun duduk ke tempat masing masing. Kecuali si Eijun yang tiba tiba ngehampirin. Tumben aja ni anak masi pagi mau ngedeket.
End Kazuya's POV
"Kazu-san, aku duduk sini bentar" kata cowok manis itu sambil ngelepas tasnya.