Pernahkah kamu berfikir bahwa novel yang di angkat dari kisah nyata terdapat bagian yang penulis sengaja di rahasiakan kepada pembaca, atau tidak bisa di masukan kedalam novel itu sendiri?.
Sherlock Holmes, novel yang di tulis oleh
Dr. Jhon H. Watson sang teman terdekat Sherlock Holmes itu sendiri.
Sang penulis menuliskan perjuangan temannya menghadapi Raja kriminal
Banyak warga London yang menyukai karyanya, dan novel itu menjadi novel yang laris sampai sekarang dan sudah tersebar keseluruh dunia.Tetapi saat novel Sherlock Holmes baru baru terjual di pasaran, ada kabar burung yang mengatakan bahwa novel tersebut ada banyak bagian yang di rahasiakan oleh penulis,karena sebelumnya hampir semua masyarakat London menyaksikan kedua perubah sejarah Inggris melompat dari jembatan London Bridge secara beruntun.
William James Moriarty Sang Raja kriminal menjatuhkan diri terlebih dahulu, di susul oleh Sherlock Holmes yang menjatuhkan diri lalu memeluk sang Raja kriminal dengan erat.
Warga London hanya bisa diam terpaku saat melihat mereka menjatuhkan diri bersama dari atas jembatan, hingga mereka masuk kedalam air dan tak terlihat di permukaan
"MEREKA JATUH!!!! " teriak para warga London yang hanya bisa menjadi saksi dari perubahan sejarah Inggris Raya.Banyak warga yang mulai penasaran apa sebenarnya hubungan antara Raja kriminal dan sang Detektif hebat itu, apakah mereka berteman? Bersahabat? Atau mereka adalah sepasang kekasih?
Namun tidak ada yang bisa menjawabnya karena mereka berdua tak ditemukan sampai saat ini dan di anggap sudah tewas di tempat.Hanya ada beberapa orang saja yang mengetahui kebenaran tersebut yaitu Sang penulis itu sendiri dan bawahan Sang Raja kriminal yang tau, tetapi Sang penulis tidak mau membuka mulut masalah ini dan bawahan Raja kriminal menghilang serta tidak di ketahui identitasnya.
Hal tersebut masih menjadi misteri sampai sekarang
"Apa sebenarnya hubungan antara Detektif hebat Sherlock Holmes dengan William James Moriarty Sang Raja kriminal ", seolah para pembaca tidak boleh mengetahui kebenarannya dan seperti menjadi rahasia besar pemerintah yang di sembunyikan .Jadi apa sebenarnya yang di sembunyikan para orang-orang terlibat dalam kejadian London Bridge , dan kejadian pertarungan permainan antara Detektif hebat dan Raja kriminal? Sampai sekarang jawaban pertanyaan itu masih menjadi misteri.
✤
Author note:⚠️wajib di baca⚠️ srsly wajib baca
Halo reader, pertama aku bilang trimakasih banget udah mencet fanfic pertama yang aku buat, maaf banget kalo misalnya penulisan ceritanya agak berantakan.
Aku juga sekalian mau kasih tau kalo
alur fanfic ini bakal kayak cerita anime dan manganya, bedanya aku buat ceritanya lebih repairing sherlock sama William jadi ceritanya campur campur sama cerita original + plot yang aku buat .Jadi pls jangan dulu ada yng komen di awal awal cerita "kok mirip banget cerita originalnya ya? " baca dulu sampai akhir karna emang perbedaan besarnya 😵
Aku upload Author note dan cerita di hari yang bersamaan biar reader langsung bisa baca
selamat membaca ʕ; •'ᴥ•'ʔ !
Ys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiduplah Bersamaku, Liam [Moriarty The Patriot Fanfic]
FanfictionApakah cerita yang di dalam novel sherlock Holmes ada kasus yang sengaja tidak tertulis ? Ada kah hal yang pembaca tidak boleh tau? Sebagian masyarakat London yang menyaksikan kejadian "itu" ragu akan hubungan sang Detektif hebat dan Raja kriminal...