Anda telah memilih: C) "Dahlah, gua males"
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
(3rd Person POV)
"Dahlah, gua males, (R/N), minjem gelang lu boleh kan?" kata (Name). "Hm... boleh, buat apa kot?" tanya (R/N). "Refreshing," jawab (Name) dengan simpel, mengambil gelang (R/N) dan menteleportkan dirinya ke Universe berbeda. "Eh- dia kan ga tau cara makenya gimana," kata Kei.
"KENAPA BARU BILANG?!"
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
"Welcome back, Original (Name)," sebuah cermin menyambutnya. "Bisa lu bilang kapan terjadinya itu," perintah (Name). "Calculating... time leftover: 8 months 18 days 5 hours 14 minutes 10 seconds," jawab cermin tersebut. "Bisa lu batalkan?" tanya (Name).
"Analyzing...
No"
"Baiklah kalau begitu... HIYA!" (Name) melempar cermin tersebut ke ujung ruangan. Cermin tersebut mencegah dirinya sendiri untuk hancur dan melayang kembali. "Ma'am, please, Do NOT Throw Me," cermin tersebut berkata.
"Trus? Masalah buat dirimu?" (Name) meledek. "Was that a sarcasm?" cermin tersebut bertanya. "Iya! Emang kenapa sih?" kata (Name). "No, nothing at all..." kata cermin tersebut.
.
.
.
"Hey, gua penasaran, dulu lu kayak robot, kok sekarang kayak lu dikendaliin?" gumam (Name). "Em... sorry, what did you mean?" tanya sang cermin. "What am I saying is..."
"GET THE FUCK OUT OF THAT MIRROR Ą̶̜̦͈̫͎̤̖̬̮͖͕͒̐̓̓̊̆͂̓͝͝ͅU̵͓̻͕̽͝Ţ̸̛͖̤̖̘͇̻̻̕H̶̗̣͆̀̄̀̅̃̀̉̐̈́̕͘͝O̸̞̺̠̼͖̱̳͉̖̟͒̄͆̊͒́͝ͅͅR̷̢̘̼̗̣̫̜͎̹͇̜̲̠͊̎͘!"
(Name) menarik refleksinya di cermin, hanya untuk mengeluarkan seorang lelaki seumurannya. "Eh- ketahuan yah," kata orang tersebut. "Iyalah! Lu sih ngapain nyamar jadi cermin-"
"*ekhem*"
Sebuah (Name) memasuki ruangan tersebut, melihat seluruh perdebatan mereka. "Hey! Get back to your universe!" omelnya. Dengan sekedip mana, (Name) tersebut pun terteleportasi.
"Back to topic... lu seharusnya ga tau kalo gua menyamar menjadi cermin tersebut, jadi..."
*JDER*
Secret Ending 01/03: Revealed
A new skill unlocked: 'SAVE'-ing and 'LOAD'-ing
[23/05/2022]
*Save data has been restored
KAMU SEDANG MEMBACA
🌙 The Super Multiverse🌙
FantasyAvaible Language: English, Indo, & Malay Start: 09/04/2022 End: 25/12/2022 =-=-=-=-=-=-=-=-=-=-= (Sequel to the book "~The Weird Classroom~") (Name) dan kawan-kawan telah lulus dari SMA dan memutuskan tuk focus dalam mengawal 6 batu reality. Until o...