SEBUAH LANGKAH

12 0 0
                                    

Di sebuah tempat yang dipenuhi cahaya lampu, tumpukan buku menutupi seorang pria yang sedang tertidur di atas meja kerjanya sendiri.
Sepertinya dia bekerja tanpa henti... Lagi.
???: *Kaget* "AAAH...Sial aku tertidur lagi" *Tumpukan buku itu menyebar kemana-mana*
???:*Melihat sekeliling* "Berantakan sekali, tapi biarin aja dulu. Sarapan dulu" *Membuka pintu*

Suasana berubah, sekarang terlihat ruang makan dan disampingnya terdapat sebuah robot yang menghampiri lelaki itu.
???(1): "Pagi Kiki"
Kiki: *Mengocek mata* "Apa berita hari ini, NL-481?
NL-481:*Merubah muka menjadi siaran* "Berita hari ini, Professor berhasil hidup selama 1000 hari setelah kejadian itu. Kemudian.."
Kiki: *Memotong pembicaraan* "Sudah aku bilang jangan panggil aku Professor"
NL-481: "Maafkan saya, Kiki. Berita selanjutnya, NL-69 menemukan sebuah anomali dimana terdapat zombie yang tidak menyerang manusia, tapi justru menyerang spesiesnya sendiri. Zombie itu juga bekerja sama dengan manusia"
Kiki :*Menumpahkan teh* "Tunggu, apakah dia perempuan?"
NL-481:"Bukan Kiki, zombie itu Laki-laki, Tapi manusia di antara mereka ada yang menyerupai zombie wanita yang pernah kita temui"
Kiki :"Apa kau bisa mencari identitasnya?"
NL-481: "Tidak Kiki, Zombie Laki-laki itu belum teridentifikasi. Tapi wanita itu menyerupai zombie wanita dengan nickname R-4724"
Kiki :"Aneh, zombie laki-laki yang tidak teridentifikasi, wanita yang menyerupai R-4724. Selain itu, Zombie ini tidak menyerang manusia, Malah bekerja sama dengannya"
Kiki :*Berpikir keras* "Baiklah, perintahkan NL-69 untuk mengikuti zombie anomali itu. Perintahkan juga NL-99 untuk membius zombie tersebut, jika mereka melawan, bius zombie dan teman manusianya dan bawa dia ke lab bawah tanah ini. Saya akan menghubungi NL-01"
NL-481: "Siap Kiki"
Kiki :"Bagus" *Memasuki ruangan gelap*

Suasana tempat menjadi baru lagi dan di sana hanya ada satu telepon genggam. Kiki memegang gagang telepon dan menekan tombol.
???: "Halo"
Kiki: "Ya Halo NL-01, Ini Kiki"
NL-01: "Halo Kiki, Jika kau bertanya tentang beliau. Mereka masih belum menentukan eksekusinya dan masih menyimpannya di tabung kehidupan"
Kiki:"Baik NL-01, aku senang mendengarnya. Teruskan tugasmu, Teman" *Menutup gagang telepon*

Cerita Ini Bercolaborasi Dengan Neroette

ANOTHER TALE: ZOMBIE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang