Flashback di sebuah kota masa depan lima tahun sebelum apocalypse. Di sebuah laboratorium bawah tanah, terdengar suara mesin berjalan. Namun, tampaknya seseorang lelaki baru saja menghentikan pekerjaannya. Dia berjalan menuju sofa yang sedang diduduki oleh seorang wanita yang sedang mengelus kucing hitam.
Kiki : Dehya, apakah aku akan berhasil dengan semua robot yang kurakit ini. Kamu sudah mengeluarkan uang banyak sekali.
Dehya : (Tertawa simpul) Tenanglah, aku juga melakukan ini untuk kamu juga. Kamu kan ingin mendaftar di laboratorium Leyton yang terkenal itu. Jadi, akan lebih bagus kalo kita bersama sama di sana.
Kiki : (Tertawa) Kamu masuk ke Leyton? Tapikan kamu calon psikolog.
Dehya : Panjang ceritanya, intinya aku magang di sana.
Kiki : Untuk apa? (Wajah terlihat bahagia)
Dehya : Rahasia, itu sebabnya aku suruh kamu untuk mendaftar ke sana. Biar kita bisa ke sana barengan.
Kiki : Baiklah, sayang
Flashback selesai
NL-481 : (Berkedip cepat) GAWAT...GAWAT... GAWAT
Kiki : (Berlari tergesa-gesa) Ada apa kawan??
NL-481 : NL, NL-69 Hilang Tuan. GPS tidak merespon dia.
Kiki : Periksa tempat terakhir dan rekaman terakhir dia! (Mengambil tempat duduk)
NL-481 : Baik Kiki, Data menunjukkan bahwa tempat terakhir yang dituju masih di gurun Bailey dan berikut tiga menit sebelum NL-69 hilang koneksi.
*Menampilkan video
*Menit 1
Kiki : Sepanjang ini, dia mengejar zombie-zombie itu dengan baik.*Menit 2
Kiki : Berhenti... Tunggu, apa ini portal? Pasti dari Leyton Sialan!!!*Menit 3
Kiki : Rambut putih yang terakhir keluar dan dia menembakkan ke NL-69. Berarti dia menyadarinya yah (Menopang dagu dan kagum)*Video selesai
NL-481 : Langkah selesai, apa yang akan Tuan.. Maksudku Kiki lakukan?
Kiki : (Berdiri) Akan sulit apabila rambut putih itu sadar keberadaan kita. Baiklah, kita tetap pada rencana kita. NL-99 tetap mengejar dan mengamankan NL-69. Kemudian, lepaskan NL-415 untuk menghilangkan wujudnya dan menyelinap di antara orang dari portal itu dan menyimpan NL-02 untuk membuat GPS baru, dan pastikan NL-415 diberi kamera.
NL-481 : Baik Kiki, Jalankan NL-415 "Modifikasi : Pengintai", NL-02.
"Kamu adalah ilmuwan terburuk, Robotmu sampah, Kamu tau, Daria lebih berguna daripada dirimu."
Kiki : Aku memang sampah, tapi rencanamu pada Daria tidak akan aku biarkan. Wabah ini berpihak padaku sialan!!!!
Cerita ini berkolaborasi dengan Neroette
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER TALE: ZOMBIE APOCALYPSE
De TodoSebuah cerita dari perfekstif berbeda... Sumber Cerita : @neroette