Chapter 16 - 20

2.2K 126 30
                                    

🌟Bab 16🌟

    Ketika asisten Xu Fengyan menerima telepon dari presidennya sendiri, dia sedang memetik dan bersenang-senang di taman bayberry bersama istri dan bayinya yang berusia dua tahun.

    Sejak bos yang gila kerja mendapat tunangan, dia lebih sering pulang lebih awal dari pekerjaan, bahkan di akhir pekan.

    Sebagai asisten, tentu saja tekanannya turun drastis.

    Meskipun gajinya sangat tinggi, uang lembur dan berbagai tunjangan menjadi patokan dalam industri, tetapi uangnya tidak ada habisnya.Selain bekerja, harus ada kehidupan, dan asisten menikmati keadaan saat ini.

    Untuk itu, dia sangat berterima kasih kepada calon istri presiden.

    Melihat panggilan itu, asisten itu mengira itu adalah pengaturan kerja, dan dia merasa sedikit terkejut. Dia tidak berani diremehkan, dan buru-buru melemparkan keranjang di tangannya dan menjawab telepon, "Hadiah pada 1 Juni?" Asisten

    itu terkejut, "Kamu sudah punya anak, kan?"

    Dia berseru tanpa sadar, dan dia diam-diam kesal dan melangkahi, dan hanya ingin melupakannya, tetapi ujung telepon yang lain tidak keberatan menjelaskannya.

    Setelah mendengarkan, asisten itu akhirnya mengerti apa yang sedang terjadi.

    Ternyata hadiah itu untuk diberikan kepada tunangan bos, yang mengejutkannya, dan mengatakan bahwa dia hanya mendengar tentang pertunangan, jadi dia sudah memiliki anak.

    "Kamu tanya aku, kamu benar, aku memang punya pengalaman di bidang ini. Cewek-cewek pernah berpikir tentang 1 Juni, tapi sebenarnya sangat sederhana, dan mereka tidak butuh hadiah mahal atau berkualitas tinggi. Yang penting adalah akal sehatnya." Di sini, kamu dimanjakan sebagai seorang anak. "

    "Jika kamu adalah hadiah, berhati-hatilah dengan buket makanan ringan yang kamu bungkus sendiri."

    Xu Fengyan: "Buket makanan ringan? Kekanak-kanakan."

    Dia memikirkan jumlah konyol yang dia dapatkan ketika dia bertanya kepada asistennya tentang hukuman terakhir kali.

    Sulit untuk mendapatkan kepuasan dari memberikan hadiah murah seperti itu kepada gadis-gadis biasa, belum lagi temperamen pemilih Shi Miao, saya khawatir itu akan dibuang langsung ke tempat sampah.

    “Cinta itu kekanak-kanakan. Percayalah, dia akan menyukainya!”

    Xu Fengyan mengerutkan kening, “Itu tidak ada hubungannya dengan cinta.”

    Asisten itu bergema berulang kali, tetapi mengeluh di dalam hatinya, dan bosnya masih sangat arogan.

    Terakhir kali saya mengatakan saya akan bekerja lembur, tetapi saya tidak terburu-buru pulang untuk membujuk istri saya setelah bertanya, tetapi kali ini saya terlalu naif dan tidak mengakui perasaan saya. 'akan mulai mempersiapkan hadiah segera.

    “Ingat, kuncinya adalah hatimu, dan kamu harus membuat karangan bunga sendiri.”

    Xu Fengyan menutup telepon dengan tidak sabar, dan berjalan mondar-mandir dengan cemberut.

    Buat buket camilan sendiri?

    Dia tahu banyak hal, seperti anggar, berkuda, golf, judo, alat musik, Go, dll. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia mahir dalam segala hal.Satu-satunya lubang hitam mungkin adalah pekerjaan manual.

    Sejak kecil dia sudah berprestasi dalam belajar dan telah memenangkan berbagai penghargaan kompetisi, bahkan dia juga pernah gagal, yaitu kelas kerajinan tangan di sekolah dasar.

{END} Xiao Zuojing has become the favorite of the giantsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang