Part 1

6 1 1
                                    

Sinar pagi membangunkan sosok tampan yang masih nyaman dengan tidur nya.  Tak memperdulikan ketokan dari maid yang bertugas di rumah nya , bukan nya bangun pria itu semakin mengeratkan badcover nya untuk menutupi tubuhnya. 
Kring kring / tok tok tok DEN BANGUN SUDAH PAGI
Bunyi alarm dan ketokan pintu yang entah sudah berapa kali saling bersahutan.  Dan kali ini seperti mengusik tidur samudra . Ya pria tampan itu adalah SAMUDRA ALANSKA  .
Di buka pintu kamarnya "iya nanti saya turun ke bawah" ujar samudra datar , maid itu segera turun setelah mendapati majikannya sudah terbangun .
Setelah melihat jam sudah menunjukan pukul set 8 dan itu artinya setengah jam lagi kelas paginya akan mulai.  Samudra langsung bergegas ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke kampus.  10 menit sudah samudra mandi , lalu  dia melangkah ke walking closet untuk memilih style nya hari ini .
Sebelum nya kenalan lebih jauh lagi yuk
Ini pria tampan yg tadi ya SAMUDRA ALANSKA umurnya 21 th  sosok yg di segani di seluruh dunia . Bukan hanya di Indonesia bahkan  di negara lain tau siapa samudra.  Samudra adalah ketua Genk AVAROS Genk motor dan mobil . Dan pembalap mobil dan motor  dunia . AVAROS dikenal sebagai Genk yg berbeda dari yang lain.  Musuhnya bukan hanya Genk bermotor tetapi para mafia . Bahkan AVAROS tak kenal ampun bila ada yang mengusiknya.  Menyenggol AVAROS berarti sudah siap hidupnya akan hancur dan nyawa  jadi taruhannya. AVAROS ada karena samudra . Ya selain ketua Genk Samudra mempunyai sifat datar, dingin , tak tersentuh , tak suka di bantah , kejam . Dan satu lagi Samuda mempunya sisi psikopat yg akan muncul bila orang yg dia cintai terluka.
Back to life
Stelah semua selesai langsung samudra  turun ke bawah untuk sarapan . Sampai di bawah dia hanya melihat meja makan yang di atasnya ada makanan tapi tidak ada penghuninya . Hanya ada para maid saja.
"Papa & mama kemana ? " Ujar samudra datar langsung duduk memakan makanan yang sudah tersedia. 
Nyonya dan tuan baru saja berangkat ke Belanda karena madam sakit tuan " ujar ketua maid atau bi Mirna , maid yang dari dulu mengurusi samudra.
Oh oke " ujar samudra
Saya langsung berangkat Bi "ujar samudra keluar dari rumah , oh tidak lebih tepatnya MANSION . Menuju mobil sportnya.
Skip kampus
Seorang gadis dengan rambut berpita sedang kebingungan mencari ruangan  kelasnya . Dengan raut wajah yang bingung gadis itu menyusuri koridor kampus . Karena tidak memperhatikan jalan tiba tiba ....
Brukk
Akh...sakit "lirih gadis itu
Di lihatnya siapa yang menabraknya , sekita pandangan kedua mata mereka terkunci.  Si gadis yang terpanah dengan mata tajam si cowo, dan si cowo memandang datar mata gadis itu.
HMMM.." deheman cowo itu membuyarkan tatapan gadis itu.
Hem ...ih kamu kalau jalan liat liat dong " ujar gadis itu kesal . Sedangkan cowo itu hanya memandang datar, tidak niat untuk membalas.
Heh! Kamu bisu ya diem aja dari tadi " ujar gadis itu
Karena merasa tidak penting cowok itu segera berbalik menuju tujuannya, tanpa memperdulikan panggilang dari belakang.
DASAR MUKA PAPAN , MUKA TEMBOK . ES KUTUB.  BUKANNYA BANTUIN MALAH NINGGALIN...RASAIN NIH " teriak gadis itu kesal dengan mengambil jepitan nya dan di lempar.  Dan yaps.. kena kepala si cowo itu dan membuat langkahnya berhenti .
Lo , berurusan sama gw nanti INGET itu " uajr laki laki dengan suara dingin .
Bodo enggak takut wleeee " ledek gadis itu Lari menuju lantai dua. 
SAMUDRA " TERIAK SESEORANG . Yap cowok itu adalah samudra.  Cowo famous , leader AVAROS. 
Yang pagi pagi harus berurusan dengan cewek ribet, berisik, aneh. Mendengar seseorang memanggilnya segera dia bergegas .
Sam , siang nanti anak Around ngajak balapan , Lo ambil enggk? " Ujar cowok itu atau sebut aja ANDRIAN SANJAYA sahabat dan juga anggota AVAROS.
Lawan gw ? " Ujar samudra
Kali ini lawan lo arka " ujar Andrian
Okeh, terima " ujar samudra yang di balas anggurkan oleh Andrian . Setelahnya mereka berjalan beriringan menuju kelas mereka. 
Skip 2 jam mata kuliah telah selesai kali ini samudra tidak bolos . Mengingat mood dia tidak ingin bolos jadinya hanya di kelas .
Sam nongkrong di kantin dulu kuy, jam 1 masih lama kan " ujar andrian yang mendapati anggukan dari samudra. Mereka berdua berjalan beriringan ke kantin dengan pandangan kagum kaum hawa.  Itu sih kesempatan Andrian buat tebar pesona . Tapi kalian jangan berharap samudra akan nanggepin.  Samudra hanya masang wajah dingin , datarnya dengan mata tajamnya. Tanpa memperdulikan Andrian yang tebar pesona dan kaum hawa yg mengaguminya.
Sesampainya di kantin samudra dan Andrian di sambut ke 5 sahabatnya. 
Hai bro " ujar mereka berempat .
Kenalan yuk sama anggota inti atau panglima tempur AVAROS .
Kalau samudra si kalian Uda kenal ya.

Nah selanjutnya Ada tadi tuh Andrian Sanjaya orangnya si ganteng tapi enggak bisa diem , kerjaannya tebar pesona Mulu. Anak orang kaya pasti . Andrian di AVAROS sebagai hacker . Eits tapi dia juga jago berantem juga.
Next ada sih ARGAN MALIK orangnya rajin , paling anti di ajak bolos . Tapi, kalo Uda kepepet sih mau enggk mau ya bolos.  Anak orang kaya pengusaha batu bara nih. Arga di avaros sebagai hacker juga nemenin Andrian. Makanya serius , tapi kalo bercanda garing banget. Jago berantem pasti . Ya otaknya agak lurus di banding si Andrian.
Terus ada si GEVIN ARTUKARA , GEVIN ini orangnya enggak bisa nahan emosi, paling ngebet banget kalo ada perkelahian.tapi, paling suka damai aja. Bingung kan? Ya namanya juga GEVIN . GEVIN mahir banget dalam bela diri apalagi karate. Kadang kalo samudra lagi enggk mau balapan dia suka gantiin samudra.  Bucin parah GEVIN ini. Punya pacar namanya resa . Tiada hari tanpa bucin.
Nah ini nih yang sifatnya 11 12 sama Andrian . Payah banget deh . Namanya NIKO TRAMPOLI bentar denger namanya aja Uda bikin ketawa kan?  Apalagi orangnya , receh banget.  Ganteng ? Enggk terlalu . Lebih tepatnya si pas pas san. Sering di tolak cewek , nyesek kan? Tapi kalo soal balap motor jago nih.

Terakhir namanya RENO  singkat banget namanya . Iya emang itu namanya RENO aja. Sama kayak sifatnya .kalo ngomong singkat, pendiem. Tapi hatinya lembut banget. Mukanya ituloh tenang banget . Jango main pistol , jago bela diri , Anak orang kaya juga.
Udah segitu aja perkenalan sama anggota AVAROS yang inti.
Back to story
Gimana Sam soal balapan nanti siang ? " Ujar GEVIN
Gw terima " ujar samudra dingin
Tiba tiba ....
SAMUDRA YAAMPUN " ujar gadis yang langsung saja meluk samudra . Muka samudra seketika menahan amarah .
lepas " ujar samudra datar
Enggk mau baby . Aku kangen tau "ujar gadis itu
Tania , budek ape lo ! Uda di bilang lepas juga . Kayak binatang yang ada di hutan aja Lo glendotan " ujar Niko
Eh trampolin diem deh loh " ujar Tania gadis yang mengejar -ngejar samudra .
Wahhhh .. wah Lo kalo ngomong . Gw sumpel ye mulut lu sama kaos kaki mang ojak" ujar Niko
Eh Lo..tiba tiba byur samudra dan Tania kena tumpahan susu . Lebih tepatnya yang paling kena banyak Tania . Rambut muka juga.
Yah , susu strowberi nya tumpah "ujar gadis itu polos
Yang lainnya mendengar itu cengo dan nahan ketawa .
HEH MIKIRIN SUSU LAGI LO . LIAT NI RAMBUT SAMA MUKA GW KENA.  JADI LENGKET TAU ENGGAK "teriak Tania
"Ya tapi kan Tante , aku itu Uda ngantri lama tau " ujar gadis itu polos
"Tante ..Tante Lo kira gw Tante Lo . Lo siapa sih " ujar tania
"Kenalin Tante nama aku JINGGA PUTRI ARENDRA " ujar jingga polos
"Lo tuh ya " marah Tania dengan segera mendorong jingga
Bruk
Jingga langsung jatoh dengan hidung berdarah kena meja dan dengan keadaan pingsan
JINGGA " teriak teman jingga dari belakang .
Loh beb kamu kenal sama dia "ujar GEVIN kepada teman jingga yaitu pacarnya resa , dan ketiga temannya lagi Alika , aura, Sena .
"Kenal sayang dia sahabat aku waktu SMP "ujar resa
Kak Sam tolong angkat jingga kak " lanjut resa , samudra yang mendengarnya mau tak mau menyetujuinya.

SAMUDRA & JINGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang