Pernikahan jungkook serta Lisa sudah berakhir. Kini taehyung dan jisoo sedang dalam perjalanan pulang. di antara mereka berdua tidak ada yang bersuara sama sekali. Hening.
Kini mobil mewah bernuansa hitam itu telah sampai di mansion taehyung.
"Kenapa kau mengantar ku kesini?"
"kau malam ini menginap di mansion ku saja"
"Tidak, aku akan pulang ke apartemen ku taehyung"
"Jisoo, kau tau? Aku sedang malas bertengkar dengan mu. Jadi ikuti saja ucapan ku!" Ucap taehyung dengan bentak kan.
"Kau membentak ku?" Ucap jisoo
Taehyung tidak menjawab ia hanya meninggalkan jisoo berdiam diri.
mau tidak mau. Jisoo harus bermalam di mansion taehyung. kemudian jisoo pergi ke kamar yang telah disiapkan oleh maid. ia merasa perutnya sangat lapar jadi jisoo memutuskan untuk pergi ke bawah.
"bi, apa ada makanan?"
"ada nona, nona ingin makan apa? Biar saya buat kan"
"Ah, Aku ingin gigimbap"
"Baik saya buat kan nona, nona bisa tunggu dimeja makan"
"Baiklah, terimakasih"
Sambil menunggu makanan yang sedang disiapkan jisoo ingin pergi ke kolam renang. Langkah nya terhenti ketika melihat pintu kamar taehyung yang terbuka. Jisoo ingin mengajak taehyung untuk ikut makan malam mengingat di pesta tadi taehyung belum sama sekali menyantap makanan. Niat untuk memanggil taehyung terhenti karna ia mendengar taehyung sedang bertelepon.
"eomma Aku sedang sibuk"
"Besok? Aku tidak bisa besok Aku akan menghadiri meeting penting"
"Baiklah setelah pulang Aku akan menjemput tyuzu"
Degg.
Apa ia tak salah dengar, taehyung akan menjemput 'tyuzu'.
Tyuzu adalah mantan tunangan taehyung. Sebenarnya tyuzu sudah pindah ke new york beberapa tahun yang lalu.tapi entah mengapa dia kembali ke korea. sungguh hati jisoo saat sakit. Ketika ia ingin membuka hati nya untuk taehyung mengapa ada saja masalah?
"maaf nona makanan anda sudah siap"
"baiklah"
Setelah selesai makan jisoo langsung pergi ke kamar nya untuk tidur ia merasa badan nya sudah sangat lelah.
🌹🌹🌹
Jisoo merasakan alarm hp nya yang berbunyi terus menerus jadi ia niatkan untuk bangun. Ia melihat jam menunjukkan pukul 07.00 AM. Itu artinya ia akan bekerja.
Jisoo pergi ke dalam walk in closet untuk membersihkan tubuhnya. Ia keluar dari walk in closet menggunakan bathrobe. Kemudian jisoo mengambil pakaian yang akan diapakai nya hari ini. Jangan tanya siapa yang sudah menyiapkan pakaian ini semua. Siapa lagi kalau bukan Taehyung. ngomong-ngomong dimana taehyung ia tidak membangunkan jisoo?batin jisoo.
Jisoo juga tak lupa untuk menoleskan make-up nya walau tipis-tipis. jisoo langsung pergi ke bawah untuk sarapan.dilihatnya meja makan tidak ada siapa-siapa,apa taehyung sudah berangkat kerja? atau dia menjemput tyuzu? batin jisoo.
"nona, sarapan sudah siap"
"ah, ya bi taehyung di mana?"
"Tadi pukul 06.00 AM tuan sudah berangkat, Ia hanya berpesan kepada saya untuk menyiapkan sarapan nona itu saja"
"baiklah bi,terimakasih"
***
dikit ya? Niat nya mau ketik banyakk eh masi badmood gara" rumor itu. Jadi bikin ga semangat buat ngetik :)
see you next chapter! 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
I Missing You ( on going )
RomansaKerinduan seseorang yang tak bisa dilupakan, Jisoo bertemu dengan taehyung masa lalu nya? Bagaimana akhir kisah cerita mereka nanti? by: beelovieee Start: MEI 2022 Finish: -