Bab 1

15 0 0
                                    

Di suatu rumah terdapat sepasang suami istri yang baru saja menikah yaitu Andin dan Nino mereka baru saja menyelesaikan pernikahan mereka yang digelar dari pukul 10:00 pagi hingga sore hari.
Didalam kamat terdapat pasangan suami istri yang baru selesai membersihkan diri dan mengganti pakaian nya.
Mas" panggil Andin
Kenapa Ndin" jawab Nino
Kamu mau langsung istirahat atau mau makan dulu ?" tanya Andin
Makan dulu aja ndin sebelum istirahat "jawab Nino
Okey mas aku kedapur dulu ya nyiapin untuk makan malam kita" sahut Andin
Nino pun istirahat dikamar sambil menunggu Andin selesai menyiapkan makanan mereka.
Sedangkan Andin masih sibuk menyiapkan makan malam di dapur tanpa dibantu siapa pun karena orang tua orang tua Nino sudah istirahat terlebih dahulu sedangkan orang tua Andin tidak ikut Andin karena mereka langsung pulang ke rumah mereka sendiri.
Andin pun sudah selesai menyiapkan makan malam untuk mereka dan kembali kekamar untuk memanggil Nino
Mas ayo makan, makanan nya udah aku siapin di meja makan" Ajak Andin
Iya Ndin " jawab Nino
Mereka pun berjalan menuju keruang makan untuk makan malam bersama sebelum istirahat dikamar untuk mengistirahtkan badan mereka yang capek karena acara pernikahan mereka tadi.
Kini sepasang suami istri itu sudah kembali kekamar setelah makan malam dan membereskan sisa makanan mereka tadi.
Mas sikat gigi, cuci tangan, muka sama kaki dulu di kamar mandi sebelum tidur nanti gantian aku" Perintah Andin
Okey ndin "jawab Nino
Setelah nya Nino pun segera kekamar mandi untuk melakukan apa yang dikatalan oleh Andin tadi sementara Andin membersihkan tempat tidur mereka sebelum mereka tidur.
Ndin aku udah selesai sekarang kamu"titah Nino
Iya mas" jawab Andin
Lalu Andin masuk ketoilet untuk gosok gigi dan membersihkan badannya.
Lalu setelah selesai akhirnya Andin selesai dari kamar mandi
Lalu keluar keluar dan menuju ke arah kasur mereka dan mereka pun melakukan apa yang  seharusnya dilakukan oleh pasangan suami istri.
Keesokan paginya jam 05:00 Andin terbangun terlebih dahulu lalu kekamar mandi menggunakan baju yang dipakai nya semalam untuk membersihkan diri dari kegiatan mereka semalam sebelum membangunkan Nino, setelah selesai dari kamar mandi Andin pun membangungkan Nino supaya mandi dan sholat subuh berjamaah.
Mas bangun mandi setelah itu kita sholat subuh berjamaah" Andin pun membangunkan Nini
Eunghh iya ndin " jawab Nino sambil membuka matanya
Kemudian Nino pun bergegas kekamar mandi untuk melakukan ritual mandi nya.
Setelahnya mereka melakukan sholat subuh berjamaah.
Mas aku kedapur dulu ya bantu mama buat sarapan "izin Andin
Iya Ndin" jawab Nino
Lalu setelah nya Andin pun keluar kamar untuk membantu ibu mertuanya di dapur untuk menyiapkan sarapan pagi karena dirumah Nino tidak ada pembantu, untuk mereka sarapan, sedangkan Nino siap-siap untuk berangkat kekantor.
Pagi ma "sapa Andin kepada mertunya.
Pagi, Nino nya mana Ndin" jawab Mama Karina sembari menanyakan Nino karena melihat Andin yang keluar hanya seorang diri.
Mas Nino masih dikamar ma siap-siap untuk kekantor "jawab Andin
Nino pun keluar kamar untuk sarapan bersama di meja makan.
Selamt pagi ndin, ma, pa"sapa Nini
Pagi No"jawab Orang tua Nino
Pagi Mas" jawab Andin
Setelah nya mereka sarapan dengan hening, setelahnya Nino pamitan untuk berangkat kekantor nya yaitu Pt. Elnino Gemilang
Ndin, ma, pa aku berangkat kekantor dulu ya" pamit Nino ke istri dan orang tuanya
Iya no "jawab mama papa Nino
Iya mas" jawab Andin
Assalamualaikum " Nino pun mengucapkan salam sembari mencium tangan kedua orang tuanya dan Andin pun mencium tangan Nino
Waalaikumsalam " jawab Andin dan orang tua Nino
Lalu Nino pun berangkat kekantor nya. Setelah Nino pergi Andin pun membersihkan meja makan sisa sarapan mereka tadi dibantu mama Karina.
Ndin setelah ini kamu mau ke mana ? Tanya Mama Karina
Nggak ke mana- mana ma, kenapa ?" jawab Andin
Nggak papa, mama cuma nanya" jawab mama karina setelah itu Mama Karina pun pamit untuk kekamar menyusul suaminya yang sudah lebih dulu masuk kamar mereka.
Ndin mama kekamar dulu ya"pamit mama Karina
Iya ma" jawab Andin
Kemudian setelah selesai Andin pun kembali kekamar untuk membereskan pakaian mereka yang masih di dalam dikoper yang belum sempat ia masukkan kedalam lemari karena kelelahan habis acara. Kini Andin masih sibuk menyusun pakainnya di lemari yang terdapat dikamar mereka hingga selesai.
Setelah itu Andin pun istirahat di kasur memainkan handphone nya, hingga ia pun merasakan ngantuk dan memilih untuk tidur siang sembari menunggu Nino pulang dari kantor.

Disini Andin belum bekerja ya dia tidak diizinkan bekerja oleh suaminya.

Segitu dulu ya guys klo mau lanjut koment next dikolom komentar se banyak2

Maafkan kalo masih ada kata - kata yang salah agar dimaklumi ya guys

See di next chapter selanjutnya

Byee

Di chapter selanjutnya akan menceritakan elsa, roy dan Andin yang ternyata .........

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ikatan cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang