First Impression

6 0 0
                                    

“Naura! Coba jelaskan apa yang bapak terangkan barusan!” Perempuan yang namanya tadi disebut itu menoleh. Kalau kalian bisa lihat, kalian akan bilang itu bukan menoleh. Hanya melirik malas pada guru yang ada di sampingnya.

“Kenapa saya terus sih pak yang ditanya? Lagian saya juga enggak berisik. Tanya yang suka bikin berisik aja lah pak. Si Joko tu!”

“Woi mulut! Cepu banget.” Ga perlu heran, mereka emang penghuni bangku kelas barisan belakang. Wajar.

“Diem!” Pak Edi mulai emosi. Gimana enggak, udah tadi hampir separo anak kelas enggak ngerjain pr, anak laki-laki ribut, ketambahan Naura, haha kasian.

“Naura, kamu tau kan peraturan sekolah tidak membolehkan siswanya bawa make up?” Suara rendah yang mengintimidasi. Naura berdecak.

“Kamu mau berhenti main makeup atau bapak ambil terus banting makeup kamu?” Bukan aku yang dimarahin, tapi vibe tertekannya bisa nyampe sini. Guru senior memang beda.

“Iya iya, ih bapak mah main banting-banting aja.” Selagi Naura memasukkan makeupnya, pak Edi kembali ke depan kelas. Naura menoleh galak ke Joko dkk. “Ketawa gua lempar sepatu lu, Jok!”

“Eh Mak Lampir, lu kata jok motor. Gua Jaka anj...”

“Bener-bener ya! Mau Bapak banting kalian?!” Seketika hening.

Keseharian kelas XI IPS memang seperti ini. Pertengkaran Primadona kelas, Naura dengan Jaka dkk udah bagai nasi sama lauk. Makanan pokok sehari-hari. Ga kebayang gimana Pak Edi tiap harinya. Setiap habis ngajar kayanya umur beliau nambah satu tahun, haha.

Tapi senakal-nakalnya anak kelas ini, kalau pak Edi udah beneran marah enggak akan ada yang berani ngelawan. Jangankan ngelawan, ngomong bahkan gerak seinci aja aku jamin gak berani. Gimana enggak, pak Edi pemilik sabuk tertinggi silat. Sekali bilang bakal dibanting, kalo dilanggar ya bakal kejadian. Pernah waktu awal kelas XI, awal kami semua ketemu pak Edi, karena sebelum ini beliau ngajar anak kelas XII. Waktu itu Jaka ngerokok di kelas. Pak Edi nyuruh buang, tapi si Jaka cuek aja. Tanpa basa-basi, kerah Jaka ditarik, rokok diambil. Rokok yang masih nyala diremuk pake tangan.

First impression yang menegangkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jangan Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang