#Prolog

12 3 0
                                    

Hoamm.. Angin sejuk di pagi hari.. Menyambut ku dengan begitu indah.. Seolah menyapaku "Hai" Setelah kubuka jendela.. Langit malam yang dihiasi bulan dengan begitu terang dan indah.. 

"Ra.. Bangun.. Udh pagi.. Buruan bangun.. Nanti keburu jam 6.. " Ucap ka-san sembari membuka pintu kamarku dan mendapatiku yang sedang membereskan tempat tidur..

"Hai ka-san.. Sebentar ya.. Aku beresin kasur dulu.. " Jawabku dengan lembut..

"Iya sayang.. " Balas Ka-san lalu menutup pintunya setengah kebuka..

Aku pun mempercepat gerakan ku dan langsung melangkah menuju kamar mandi. Setelah selesai aku pun segera turun ke bawah untuk sarapan, walaupun masih dalam keadaan memakai baju tidur.. hehe..

***

Di Ruang Makan..

"Ra.. Udah mandi nya..? " Ucap To-san..

"Udah dong.. kan aku cepet kalau udah urusan di kamar mandi, ga betah aja lama-lama disana." jawabku sembari membantu Ka-chan membawakan makanan ke meja makan untuk sarapan..

"Arigatou ne.. Yu-chan.." ucap Ka-chan sembari mengelus kepalaku..

"Sama-sama Oka-san.." balasku dengan senyuman manis..

"Eh iya, hari ini.. hari pertama kamu masuk sekolah ya..? ciee, udah kelas 10 aja nii. Inget ya, kalo sesama temen itu harus bagaimana.. jangan terlalu cerewet, inget! Anata wa ga onna desho?! Oke sayang..?" ucap Ka-chan yang mencoel hidung mancungku..

"Oke Ka-san.. Oto-san.. Nanti aku berangkat bareng sama To-chan kah?... Karena Abi mau sekalian kerja juga..?!" tanyaku sembari menyantap sarapan nasi goreng buatan Ka-chan..

"Iya, makanya percepat makannya.. abis makan, langsung mandi, pake seragam, kita go.." ucap To-chan sembari menyuapkan sesendok nasi goreng ke mulut Ka-chan..

"Okyu.." jawabku langsung mempercepat makanku lalu, segera meninggalkan ka-chan dan To-chan yang sedang raburabu.

***

Selesai Makan, Mandi, dan Shalat Shubuh. Aku pun berangkat bersama To-chan ke sekolah dengan menaiki motor dan tak lupa untuk memakai helm favoriteku agar kepalaku aman.

***

Sesampainya Di Sekolah..

"Yu-chan ingetkan pesan Ka-san.. Jangan di lupain ya.. " ucap To-chan sembari mengelus kepalaku...

"Hai, To-chan.. Matta-ne"balasku sembari melambai kecil kepada To-san..

"Hai-hai.." balas To-san yang langsung pergi setelah menjawab salamku..

***

Di Sepanjang Lorong menuju Kelas..

Yosh.. Ganbarre, hari ini aku pasti bisa melaluinya dengan mudah dan damai..

Bruk!

"Ittai!" ucapku yang tersandung oleh kaki seseorang..

"Eh, maap.. kamu gapapa? Maaf ya.. sini aku bantu.." ucap lelaki itu yang hampir saja ingin menyentuh tanganku..

"Iya, gapapa...Maaf, permisi.." balasku yang spontan langsung menarik tanganku dan berjalan meninggalkannya..

"Dia... menepis tanganku.." gumam lelaki tersebut...

***

Dou..?

Hehehe... maaf ya.. kalau ceritanya gini..

Well.. semoga para pembaca tetep setia ya..

Jangan lupa vote n komen nya ges..

Salam dari Alter~

Semoga para pembaca setiaku sehat selalu..

Ja ne~

Perpisahan & Pertemuan..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang