•Oo00oO•
•0O0 Berjanji untuk ada disaat dibutuhkan bukan berjanji untuk selalu ada 0O0•
_KAMAR UTAMA TAY-APPLE___
"Berjanji lah pada ku."
"Aku tahu kamu tidak sedang tidur, kamu tidak mungkin habis mandi langsung tidur. Aku akan sangat marah jika keinginan ku tidak terpenuhi. "
"Apple sudah jangan bicara lagi. Kamu membuat saya takut"
"Tay Tawan kenapa kamu keras kepala. Lihat bukan aku tidak bisa memberi keluarga mu anak. Kenapa tidak mengambil waktu untuk mencari ibu pengganti yang cocok untuk mengandung anak kita. "
"Sudah saya katakan saya tidak bisa. Dan permintaan kamu sungguh lah aneh. Kita bisa mengangkat seorang anak kita ingin memiliki anak tidak harus memakai ibu Pengganti"
"Aku enggak mau kamu disentuh Perempuan lain. Kenapa harus perempuan jika seorang laki-laki bisa mengandung dan melahirkan. Tidak mungkin juga kan kamu jadi belok ayolah kita tidak memaksa ada banyak diluaran sana yang Butuh bantuan kita secara materi nya kurang tapi kita bisa bantu dengan memberi ketika keturunan. Tay aku sakit keras dan kamu tahu bagaimana kelurga kamu mendesak aku untuk punya anak"
"Saya tidak bisa. Kenapa kamu meminta hal yang mustahil Apple?"
"Aku ingin bayi yang adalah darah daging kamu sendiri. Bukan anak adopsi mau dikata apa kamu sama keluarga besar kamu. Jika kamu enggak mau mending aku mati aja. Enggak sanggup hidup lagi. Kamu enggak cinta sama aku!"
Tay memijat tulang hidung nya ingin Berteriak juga istrinya tidak akan mau mengerti sejak menikah 3 tahun yang lalu yang ditanyakan pasti saja anak dan anak seolah tidak ada Pembahasan yang lainnya dalam lingkungan keluarga besar nya. Yang membuat kondisi Apple jadi memburuk. Apple menderita kepribadian ganda yang membuat nya kadang bisa berbuat nekad dan tidak masuk di akal Jika Sedang sangat stress ada kepribadian dalam dirinya yang merindukan sosok bayi dan sangat menginginkan bayi untuk menjaga Nama baiknya sebagai menantu idaman
Dua kali keguguran membuatnya semakin stres hingga kandungannya sangat lah Lemah Tidak anjurkan untuk hamil kembali karena dapat membahayakan nyawanya sendiri, Sosok Tay yang adalah Family man tidak akan bisa melihat istri Tercinta nya menangis terus-menerus ditambah 6 bulan yang lalu Apple Baru saja keguguran untuk yang kedua kalinya. Yang membuat metal juga kesadaran kurang bisa di kendalikan amarah nya dan menjadi suka mengurung diri di kamar jadi kebiasaan baru Apple yang membuat Tay pusing juga khawatir akan kondisi istrinya itu.
ingin memilki anak tanpa membagi Tay dengan perempuan lainnya adalah impian Apple gak apa bila dengan laki-laki. Toh tidak mungkin juga Suaminya jadi suka pada ibu pengganti nya diinginkan Apple. Karena Tay yang sungguh mencintai nya tidak akan mungkin mengingkari janji pernikahan mereka yang Ingin setiap Sampai maut memisahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved
FanfictionIbu pengganti yang umum nya di dilakukan oleh pasangan yang sulit untuk memiliki bayi. Ketika mendengar kata Ibu pengganti apa yang bisa kamu Bayangkan. sudah jelas perempuan yang di kontrak untuk bisa mengandung Dan melahirkan bayi Pasangan yang m...