2

0 0 0
                                    

"kau benar-benar ya Li.."ucap wanita yang menjemput Li.

Ia hanya menatap datar dan memalingkan wajahnya.

"Itu perintah yang di berikan padaku oleh master mika nee-san"ucap li pada wanita yang bernama Mika.

Ia hanya menghela nafas saja ia bingung bagaimana bisa seorang anak berusia 15 tahun melakukan ini bahkan pembunuh handal sepertinya pun tak akan sebegitu nya.

"Baiklah kau akan pulang ke mansion utama kan?"ucap mika pada Li dan di angguki.

Mika yang melihat itu hanya
Tersenyum ia merasa kasihan dan kagum di saat bersamaan pada Li. Iya kasihan karena diusianya yang masih muda tangannya sudah kotor oleh noda darah dan kagum karena anak ini bisa berjalan dengan tegak di dunia yang kejam ini.

Sekarang Li sedang menunggu pesawatnya datang ia akan kembali ke mansion utama yang berada di Islandia untuk melapor dan bekerja lagi.

Li memiliki banyak profesi ia adalah agen,pembunuh,pelayan,dan
Bodyguard sejak berusia 13 tahun.

Dia terpaksa harus melakukan ini karena orang tuanya terlilit hutang pada masternya dan jadilah Li harus bekerja untuk melunasi hutang itu.

"Nona Li?"ucap seorang pramugari pada Li yang sedang melamun.

"Ya?ada apa?"tanya li pada pramugari itu dan di senyumi oleh sang pramugari.

"pesawat anda akan segera datang"ucap pramugari itu pada Li.

Mendengar itu Li lekas mengambil tas yang berisi proposal dan baju gantinya langsung saja ia mengikuti pramugari yang memandunya untuk ke pesawatnya.

Di dalam pesawat ada banyak orang yang seperti akan segera kembali ke mansion utama setelah dari misi yang mereka jalankan, jangan heran ini adalah pesawat khusus untuk para pekerja kembali ke mansion utama setelah melaksanakan tugas mereka.

"Nona Li bisa duduk di bangku paling ujung"ucap pramugari itu.

Langsung saja Li duduk dan mulai memejamkan matanya jujur ia lelah dengan semua ini, ia ingin berhenti tapi apa daya ia harus tetap bekerja agar bisa melunasi hutang dan keluar dari mansion juga.

"Pengumuman bagi para penumpang pesawat sebentar lagi akan mendarat"
Ucap kapten pesawat ini setelah mendengar itu langsung Li terbangun
dengan sedikit terkejut karena ia sedang tertidur pulas.

Semua orang yang ada di pesawatpun satu persatu keluar dan langsung di sambut oleh atasan mereka masing-masing untuk para agen sudah di tunggu oleh tuan Kana, para pembunuh sudah di tunggu nona kang, pelayan sudah di tunggu lili nee-san dan para bodyguard sudah di tunggu Al nii-san mereka berempat adalah orang-orang yang paling dipercaya oleh master dan memiliki
pangkat yang tinggi.

"Hai Li akhirnya kau pulang"ucap lili pada Li.

Dia hanya tersenyum dan masuk ke mobil tak banyak pelayan yang kembali ke mansion utama hanya li karena memang pelayan ada banyak, jadi tak perlu di oper-oper.

Tapi kalau seperti Li yang bukan hanya pelayan saja pekerjaan nya pasti dia harus pergi untuk beberapa
Waktu.

Sekarang mereka sedang berada di dalam mobil yang akan membawa mereka ke mansion utama. Ini adalah mobil khusus yang di sediakan untuk para pekerja yang baru kembali dari
Tugasnya di luar sana,supirnya pun tak pernah berganti karena untuk meminimalisir agar tak ada mata-mata.

"Bagaimana?apa sulit bekerja di mansion milik nyonya meneer?"tanya lili pada Li.

"Tidak juga"jawab Li seadanya karena pekerjaan nya yang lain tak boleh di beritahu pada orang lain biasanya Li akan beralibi di oper tugaskan.

Is It A Promise?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang