PERTEMUAN

33 12 40
                                    

Masuknya sebuah motor sport merah SAMA Azkara disambut heboh oleh banyak murid.
Pandangan mereka langsung berpusat pada seorang cowok yang mengendari motor, dia adalah Leon adibra Azkara cowok cool, tamapan, dia anak dari keluarga Azkara, keluarnga kaya yang memiliki perusahaan terkenal di ASEA, dan juga pemilik dari SMA azakara.
 
Wajah leon yang tampan dan cool dapat membuat rata rata anak perempuan di SMA Azkara terkesima dengan anak pemilik sekolah itu. Leon juga adalah salah satu siswa populer diSMA Azkara dan banyak penggemar selain itu ia juga pintar dan ahli dalam bidang pelajar.
  
                        ...

Tetapi Sudah beberapa hari leon tidak pulang kerumah dan menginap di markas, karna dia malas melihat kedua orang tuanya yang selalu menceramahi tentang dirinya.

"Loh nggak pulang?" Tanya vino sahabat dekat leon.

"Menurut loh?" Leon tanya balik

Vino terkekeh sebentar lalu duduk di samping Leon. "Gue kira loh setan. "

PLAKK!!

Leon memukul kepala Vino. "Kebiasaan lo, " Ucapnya

"Huaaaa, le! Kenapa harus kepala gue, nanti gue bisa amnesia tau!! " Vino meringis kesakitan.

"Bodo amat!!"ujar Leon

Leon menyandarkan tubuh nya ke sofa dan sesekali melihat ke sekeliling markas yang terdapat anggota Aodra.

"Rio mana?? "Tanya Leon kepada Vino.

"Rio", udah molor dirumahnya.

Vino dan Rio adalah sahabat dari kecil Leon yang merupakan bagian anggota geng Aodra.

"Loh yakin nggak pulang kerumah?"gue yakin nyokap bokap lo udah nungguin loh. Lo harus nya bersyukur karna masih punya keluarga yang utuh, enggak kayak gue!! Mending lo pulang aja, udah beberapa hari ini lo kan enggak pulang.

"Perkataan Vino tadi ada benarnya" Kata Leon dalam hati.

Leon terdiam sejenak, lalu pergi mengambil motor nya.

"Lo pulang?? Tanya Vino.

"Ya", jawab Leon ketos.

"Yaudah, hati hati loh!!

Tanpa menunggu lama Leon langsung melajukan motor sport birunya.

Brum!! Brum!!

Tiba tiba di jalan ada 8 anak motor dari geng centen yang mengikuti nya.

Geng centen adalah musuh dari geng Aodra, karna geng centen tidak Terima dikalahkan oleh geng Aodra saat bertempur.

Leon melajukan kecepatan motornya, tapi salah satu anak geng canten itu berhasil mengejarnya, dan dapat menghentikannya, Leon turun dari motor nya dan menyerang lawannya.

"Nyerah ajalah," Kata salah satu dari geng centen.

"Lo nggak akan menang karena lo cuma sendiri."

BUGH!!

Salah satu anak geng motor geng centen itu memukul perut Leon tanpa ampun, yang membuatnya mengeluarkan darah dari mulutnya.

Woy!!

BUGH!!

Tak lama seorang cewek menendang salah satu anak centen itu dan berhasil mengalahkan mereka.

Cewek itu bernama Nadia Khesia Rheva ia adalah seorang pesilat Indonesia yang telah memenangkan banyak penghargaan di ASEAN.

"Lo ngakpapa? " Tanya nadiya.

"Gue nggakpapa kok!!"

Nadia membawa Leon ke warung terdekat untuk mengobati luka Leon.

"Bik ada kotak P3K enggak?" Tanya Nadia kepada bibik warung.

"Ada non"kata bibik warung.

"Ambilin dong bik teman saya lagi lukanih" Kata nadia.

"Ini non, emangnya ini kenapa bisa luka luka" Tanya bibik.

"Biasalah bik, anak cowok".

" Oh, gitu ya non".

"Iya"

Nadia membuka kotak p3k dan mengambil obat merah untuk mengobati leon.

ADUH!! SAKIT TAU!! kata Leon.

"Udah loh tahan aja," Kata Nadia sembari mengobati luka Leon.

"Lo siapa sih?"

"Kenalin nama gue Nadia Khesia, pangil aja Nadia."

"Terus nama lo siapa?"

"Nama gue Leon Ravindra Azkara, panggil aja Leon.

Oooo.. Ujar Nadia.

Setelah mengobati Leon, Nadia langsung mengembalikan kotak P3kke bibik warung.

"Lo pakek motor?? "Tanya Nadia

"Iya, gue pakek motor." Jawab Leon

"Tapi lo masih bisa pakek motor enggak, kalau enggak lo bareng gue aja?"

"Enggak usah gue bisa kok"

"Beneran!!"

"Iya"

"Thank's ya", ujar Leon.

"Buat apa?"

"Thank's karna lo udah nolongin gue".

"Iya, sama sama biasa aja kali"

Emmmm... Gumam nadiya

"Yaudah deh gue duluan ya, soalnya ada urusan".

Bye!! Hati hati dijalan lo.Ujar nadiya

Iya!!Bye! Balas Leon.

• • •

BTW!! SORRYYAH KALAU NGGAK NYAMBUNG SOALNYA MASIH BELAJAR. 🙏🙏.

HARAP MAKLUM.

LEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang