1

402 23 0
                                    

"sayang...kookie bangun nak"
ucap seorang wanita yang sudah berusi kepala tiga namun masih terlihat sangat cantik tersebut.

"sudah bangun sayang?" tanya seseorang yang muncul di pintu kamar sang putra bungsunya tersebut.

"belum yah"

"yaudah nggak usah dibangunin, biarin istirahat dulu. Nanti ayah lapor ke sekolahnya kalau adek masih butuh istirahat"

"yaudah yah" ucap bunda jisoo lalu mencium kening putra bungsunya sayang, lalu menyusul ke meja makan untuk sarapan bersama suami dan putra pertamanya.


***


"adek mana yah?" tanya taehyung pada sang ayah

"belum bangun, kayaknya masih belum sehat banget adek kamu"

"oh yaudah biar istirahat dulu aja"

"kenapa belum makan tae?" tanya bunda dari arah tangga

"tungguin bunda sama ayah sama kookie"

"makan aja nak, adek masih nggak enak badan, tadi bunda bangunin masih kelihatan lemes" balas bunda jisoo

"iya, tadi udah di kasih tau ayah"

"yaudah ayo makan"

Suasana hening selama mereka sarapan, biasanya akan ada celotehan si bungsu yang akan menemani sarapan mereka, tapi karena bungsu kesayangan keluarga kim itu sedang sakit, jadi suasana terasa agak sepi dari biasanya.

Selesai sarapan ayah namjoon dengan taehyung pamit untuk berangkat ke tempat tujuan masing masing. Ayah namjoon ke kantor dan taehyung berangkat ke kampus.

Sedangkan bunda jisoo segera membuat sarapan untuk jungkook.



***


"bundaaa~~~ hiks"

"iya sayang... bangun yuk sarapan dulu"

"hiks... Nggak mauuu"

"loh kok gitu, nanti kookie nggak sembuh sembuh loh, nggak bisa main ke lotte world sama ayah bunda sama tae hyung" bujuk bunda jisoo agar anak bungsunya itu mau segera makan.

"emangnya kookie bisa ke lotte wolrd kalo sembuh bunda?" ucap jungkook yang mulai tertarik dengan perkataan jisoo

"iya, nanti bunda kasih tau ayah. Tapi kookie harus mau makan sama minum obat biar cepat sembuh ya sayang"

"iya bunda"

bunda jisoo yang mendengar itu diam diam menghembuskan nafas lega.

"yaudah ayo buka mulutnya, aaaaa"

Kookie pun makan dengan lahap karena ingin cepat sembuh dan bisa cepat cepat ke lotte world untuk bermain.



























Bersambung....



Hai hai... Aku kembali dengan cerita baru
Jangan lupa vote dan komen 😚

Sampai jumpa di chap berikutnya~ paipai 👋

HAPPY FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang